Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Claude Mobile Legends, Si Pencuri Yang Lihai

Claude merupakan hero marksman di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Claude merupakan raja pencuri yang memiliki partner seekor monyet yang bernama Dexter. Yuk baca latar belakang dan kisah Claude hero mobile legends berikut ini.

kisah claude mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Claude Hero Mobile Legends

Awal cerita dimulai dari Penduduk negeri Traven yang sering mendengar kabar tentang Claude. Cerita mengenai Claude merupakan salah satu topik favorit dari para penduduk dan termasuk dalam salah satu legenda yang paling terkenal di Land of Dawn.

Diceritakan bahwa Claude merupakan anak remaja yang memliki bakat spesial dalam mencuri. Menurut Claude, mencuri merupakan suatu bentuk seni dan bukanlah sebuah kejahatan. Bahkan, untuk mendukung pernyataannya itu Claude sering memberikan warning kepada calon korbannya dengan cara memberi tahu mereka kapan akan melakukan aksinya. Banyak orang yang merasa kebingungan sebab Claude selalu mendapatkan objek yang ditargetkan, terlepas dari seberapa kuat atau siapa pemilik barang tersebut.

Di dalam salah satu aksinya, Claude menarget harta raja yang dijaga ketat dengan sihir yang kuat dan merupakan tempat yang penuh dengan mayat hidup. Dengan keahliannya dalam mencuri, ia berhasil mencuri harta sang raja tersebut. Itu membuktikan bahwa tidak ada yang bisa menghentikan Claude dalam mengambil apa yang diinginkannya.

Rumor mengatakan bahwa Claude memiliki seorang rekan misterius yang membantunya dalam melakukan aksinya. Sebagian orang mengatakan bahwa pertnernya adalah seorang gadis cantik, dan sebagian lain mengatakan bahwa ia adalah saudara kembarnya. Versi yang paling banyak diyakini oleh orang-orang adalah bahwa partner Claude merupakan seorang penyihir yang mempraktekkan sihir hitam. Namun pada kenyataannya, partner Claude merupakan seekor kera yang bernama Dexter.

Dikabarkan bahwa waktu dekat ini Claude mengincar penelitian terbaru dari ahli mesin di kota Antoinere. Penelitian tersebut dilakukan oleh Dr. Rooney yang berhasil menciptakan alat yang akan membuat pennggunanya dapat bebas berteleport ke dimensi lain dengan cara menciptakan Mirror Image.

Mendengar kabar bahwa Claude akan melakukan aksinya di kota Antoinere, Bruno yang merupakan kapten keamanan kota Antoinere segera memasang kamera pengawas di seluruh bagian kota. Benar saja, Claude terpantau melalui kamera pengawas tersebut dan dengan segera pasukan keamanan berhasil menangkap Claude. Sang pencuri muda ini pun dijebloskan ke dalam sebuah penjara tanpa jalan keluar satupun.

Tidak terduga bahwa partner Claude, Dexter berhasil membebaskan Claude dari penjara. Sebelum mereka meninggalkan kota Antoinere, pasangan pencuri ini pun berhasil mencuri alat dari Dr. Rooney yang membuatnya dapat teleport ke dimensi lain. Ketika Claude menggunakan alat tersebut ia menemukan catatan dari Dr. Rooney yang berharap bahwa Claude dapat memanfaatkan alatnya sebaik mungkin dan ia dapat mengembangkan alatnya itu dengan bantuan Dr. Rooney.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Claude hero mobile legends. Ternyata Claude dalam melancarkan aksinya dibantu oleh rekannya yang bernama Dexter. 
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Claude Mobile Legends, Si Pencuri Yang Lihai"