Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Valir Mobile Legends, Ingin Membalas Dendam Kepada Vale

Valir merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa ia bertarung dengan Vale yang merupakan shabat kecilnya dan juga bertarung melawan Gord yang merupakan mantan gurunya. Yuk baca latar belakang dan kisah Valir hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Valir Hero Mobile Legends

Terdapat suatu tempat yang bernama Inferno of Fire yang merupakan gunung merapi aktif dan sangat berbahaya bagi siapapun yang mendekatinya. Dikteahui bahwa tempat tersebut merupakan tempat latihan yang tepat untuk seorang mage dalam menguasai mantra api. Seorang pemuda yang merupakan mantan murid di Magic Academy telah tinggal di tempat tersebut selama lima tahun. Ia adalah Valir seorang mage yang ingin menguasai mantra api agar dapat bertambah kuat. Valir memiliki janji dengan shabat kecilnya, yaitu Vale bahwa mereka akan bertempur mati-matian dalam waktu sepuluh tahun lagi.

Valir telah mengalami perubahan tubuh selama tinggal di Inferno of Fire. Tubuhnya dibiarkan terbakar agar dapat menjadi Son of Flame yang dapat menggabungkan sihir api Arcane-nya dengan api gunung berapi. Ia harus menahan ujian yang begitu panas agar dapat bertambah kuat. Tak terduga, tiba-tiba angin kencang bertiup di gunung berapi yang menandakan kedatangan Vale. Sahabatnya itu telah tiba lima tahun lebih cepat untuk menuntut janji mereka. Pertempuran antara Son of Flame dan Windtalker tidak bisa dihindari. Tanpa berucap sepatah kata apapun, mereka mengeluarkan semua mantra sihir andalannya untuk saling menyerang. Benturan dua kekuatan hebat mereka membuat kondisi gunung berapi semakin parah.

Di tengah pertarungannya, Gord datang menghentinkan pertengkaran kedua sahabat ini. Gord ingin menghapus kemampuan sihir Arcane milik Valir namun gagal karena spell yang Gord gunakan dihalau langsung oleh sahabat kecil Valir. Vale mulai bersimpati terhadap sahabatnya itu dan tidak ingin Valir mengalami kesakitan. Namun di sisi lain, Valir tidak membutuhkan simpati dari seorang Vale.

Valir harus menghadapi dua lawan hebat sekaligus. Ia harus menghadapi Gord yang merupakan mantan gurunya di Magic Academy dan juga harus menghadapi Vale yang merupakan sahabat kecilnya sekaligus putra dari sang pembunuh mendiang ayahnya. Di saat itu, Valir sudah dapat menggabungkan kekuatan Arcane-nya dengan api gunung Inferno of Fire. Ia langsung memperoleh tubuh yang kuat dan membuat matanya berubah warna menjadi merah api. Dengan itu Valir langsung mengeluarkan kekuatan hebatnya dan membuat lava gunung berapi menjadi tidak stabil. Kekhawatiran Gord benar terjadi, ia akan merasa lebih baik apabila membunuh mantan muridnya itu sekarang.

Tiga kekuatan hebat, yaitu api Valir, angin Vale dan kekuatan Arcane milik Gord menyebabkan keruntuhan hebat di gunung berapi. Di saat itu Vale dan Gord tidak lagi melihat Valir, namun mereka yakin bahwa Son of Flame Valir masih hidup. Vale menyadari perkembangan luar biasa dari sahabatnya itu dalam waktu hanya lima tahun saja. Vale harus mempersiapkan diri untuk pertarunagn sebenarnya di lima tahun kemudian dan harus menganggap pertarunag selanjutnya merupakan pertarungan hebat bagi hidup mereka.


Jadi itulah latar belakang kisah Valir hero mobile legends. Ternyata Valir dan Vale telah membuat janji sepuluh tahun untuk pertarungan dahsyat mereka.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Valir Mobile Legends, Ingin Membalas Dendam Kepada Vale"