Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Vale Mobile Legends, Sahabat Yang Menjadi Musuh Valir

Vale merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Vale dan Valir dulunya merupakan sahabatan, namun hubungan mereka kini rusak akibat ayah Vale telah membunuh ayah Valir. Yuk baca latar belakang dan kisah Vale hero mobile legends berikut ini. 
 
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Vale Hero Mobile Legends 

Hubungan persahabatan antara Vale dan valir sudah sangat erat ketika mereka masih kecil. Kedua anak ini merupakan anak dari masing-masing raja. Vale merupakan anak dari raja kerajaan Valley of The Wind sedangkan Valir merupakan putra dari raja Fire Kingdom. Kedua anak ini sering bertemu di sebuah pesta kerajaan. Sudah banyak kenangan yang mereka ciptakan di Valley of The Wind, Fire Kingdom dan tempat indah lainnya.

Sejak kecil Vale telah menunjukkan bakat sihirnya dalam mengendalikan angin sedangkan Valir juga telah menunjukkan bakat sihirnya dalam mengendalikan api. Suatu hari ketika kerusuhan terjadi di Fire Kingdom, ayah Valir dibunuh oleh ayah Vale yang sedang melakukan penyerang ke Fire Kingdom. Belum diketahui penyebab pastinya sehingga kerajaan Valley of The Wind melakukan penyerangan terhadap kerajaan sahabatnya.

Penyerangan yang dilakukan oleh pasukan kerajaan Valley of The Wind menyebabkan banyak korban di sisi Fire Kingdom. Saat itu Valir sangat sedih sekaligus marah melihat ayah nya dibunuh oleh ayah dari sahabatnya. Untuk menghindari serangan dari musuh, Valir memutuskan untuk meninggalkan Fire Kingdom. Namun sebelum ia meninggalkan negerinya, ia membuat sebuah janji dengan Vale bahwa mereka akan bertemu sepuluh tahun ke depan dan akan bertarung mati-matian. Perjanjian kedua sahabat ini mereka sebut dengan The Pact.

Suatu malam, Vale menulis sebuah surat yang berisi curahan hatinya terhadap sahabat kecilnya, Valir. Di dalam surat tersebut Vale memaklumi apabila Valir ingin membalaskan kematian ayahnya. Vale sangat menyadari bahwa sahabat kecilnya itu pasti sangat marah dengan apa yang telah dilakukan oleh kerajaan Valley of The Wind. Meskipun begitu, di dalam suratnya Vale mengigatkan Valir bahwa hari The Pact akan tiba.

Selama hampir sepuluh tahun, Vale mengembangkan kemampuan sihirnya dalam mengendalikan angin. Diketahui bahwa, hanya Vale satu-satunya dari kerajaan Valley of The Wind yang mampu mengubah angin menjadi sebuah kekuatan sihir. Meskipun begitu, Vale tidak ingin menunjukkan kekutannya tersebut kepada orang lain. Saat ini, kemapuan Vale sangat luar biasa dan ia merasa bahwa kemampuannya sudah cukup untuk menghadapi hari The Pact. Di hari itu, Vale ingin menunjukkan kepada Valir bahwa betapa hebatnya kekuatan sihir angin yang ia miliki. Tapi perlu Vale ketahui bahwa saat ini, Valir juga sudah siap menghadapi hari The Pact yang dikabarkan bahwa ia sudah menjadi Son of Flame.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Vale hero mobile legends. Ternyata Vale sudah sangat siap untuk menghadapi sahabat kecilnya, Valir di hari The Pact.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Vale Mobile Legends, Sahabat Yang Menjadi Musuh Valir"