Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Natalia Mobile Legends, Assassin Wanita Terkuat Di Land of Dawn

Natalia merupakan hero assassin di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Natalia merupakan seorang assassin terhebat yang selalu berhasil menjalankan misinya. Hingga suatu hari ketika Natalia sedang menjalankan misinya, ia dihadang oleh Tigreal dan membuat partnernya harus mengalami nasib yang buruk. Yuk baca kisah dan latar belakang Natalia hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Natalia Hero Mobile Legends

Natalia merupakan seorang gadis yang dibesarkan oleh pengurus gereja cahaya (Church of Light). Di bawah asuhan pengurus gereja, Natalia dilatih untuk menjadi seorang Assassin gereja. Sejak kecil, Natalia telah menunjukkan potensinya sebagai Assassin dan digadang-gadang akan menjadi Assassin terkuat dari gereja cahaya.

Latihan yang digeluti Natalia selama ini membentuknya menjadi seorang Assassin terkuat yang berasal dari gereja cahaya. Kekutan dan kelincahan Natalisa mengantarnya menjadi seorang pembunuh bayaran. Ia menjadi pembunuh bayaran dengan harga yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan Assassin lainnya. Setiap misi yang diberikan oleh pihak gereja, Natalia selalu berhasil melaksanakan misi-misnya dengan sangat baik.

Pada suatu misi yang dijalankan oleh Natalia bersama partnernya, terdapat sebuah insiden yang menyebabkan popularitasnya sebagai Assassin terbaik menjadi menurun. Ketika itu Natalia gagal melaksanakan misi yang diberikan oleh pihak gereja dan membuat partnernya harus bertemu dengan ajalnya. Misi Natalia digagalkan oleh pemimpin dari Imperial Knight Order, yaitu Tigreal. Untuk menyelamatkan dirinya dari Tigreal, Natalia menggunakan teknik menghilang dan kabur dari medan pertempuran.

Natalia yang berhasil kabur dari Tigreal merasa legah sekaligus kecewa sebab ia gagal dalam menjalankan misi dan membuat partnernya terbunuh. Insiden tersebut merupakan pukulan telak bagi Assassin wanita ini. Meskipun begitu, Natalia tidak ingin larut dalam kekecewaan yang mendalam, ia ingin membuktikan dirinya lagi sebagai Assassin terhebat dari gereja cahaya.
 
Untuk membuktikan dirinya, Natalia mengambil sebuah misi yang lokasinya berada di pinggiran negeri jauh dari gereja cahaya. Ia memilih untuk mengasingkan dirinya dengan manjalankan sebuah misi yang terbilang sangat berbahaya. Natalia telah belajar dari kesalahan sebelumnya dan tidak ingin misinya ini menjadi misi terakhir baginya.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Natalia hero mobile legends. Meskipun Natalia adalah assassin terhebat dari gereja cahaya, ternyata ia juga pernah gagal dalam menjalankan suatu misi.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Natalia Mobile Legends, Assassin Wanita Terkuat Di Land of Dawn"