Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Belerick Hero Mobile Legends, Sang Pencinta Kedamaian

Belerick merupakan hero tank di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah yang inspiratif akibat dari sifatnya yang baik hati dan selalu membenci konflik. Yuk baca kisah lengkap dan latar belakang Belerick hero mobile legends berikut ini.

Image : mobile legends bang bang 

Kisah Belerick Hero Mobile Legends

Di dalam catatan sejarah Land of Dawn terdapat Mystical Craeture yang hidup untuk menjalankan tugas yang mulia. Salah satu Mystical Craeture yang terkenal akan tugasnya yang mulia adalah Belerick yang merupakan anggota dari Tree People (manusia pohon).

Dalam menjalankan tugasnya, Belerick selalu mendengarkan bisikan dari Ancient ones yang selalu menuntunnya untuk menyelesaikan konflik yang ada di dunia. Belerick sangat membenci adanya konflik sehingga apabila ia mengetahui adanya konflik pada suatu daerah ia langsung bergegas ke daerah tersebut untuk menyelesaikan konflik dengan membele yang benar dan yang lemah.

Manusia pohon seperti Belerick memiliki kekutan hidup yang kuat dan dengan kekuatan tersebutlah ia mampu menahan serangan-serangan yang dilancarkan ke dirinya. Selain itu kekuatan hidup yang dimiliknya dapat membuat Belerick bereinkarnasi.

Suatu hari Belerick mendengar sebuah bisikan dari Ancient Ones yang menuntun dan membimbingnya menuju ke sebuah padang pasir. Di tengah perjalanannya, Belerick menemukan sebuah bencana yang menimpa kaum Minoan. Kerajaan Minoan yang dulunya agung dan berdiri megah kini menjadi reruntuhan dan rata dengan tanah. Belerick melihat kaum Minoan yang dipenuhi rasa keputusasaan.

Dengan hati yang mulia, Belerick merasa iba dengan kaum Minoan dan ingin menyelamatkan apa yang tersisa dari kaum Minoan. Ia memutusakan untuk melepaskan seluruh kekuatan hidupnya yang mampu membentuk sebuah oasis yang indah. Melihat Oasis yang begitu indah, kaum Minoan pun kembali dipenuhi harapan. Belerick merasa puas dan senang melihat kaum Minoan kembali dipenuhi harapan.

Belerick yang telah melepaskan seluruh kekuatan hidupnya harus jatuh dan tertidur dalam waktu yang lama. Meskipun Belerick tidak mampu menyelesaikan tugas mulia yang diberikan oleh Ancient Ones, ia tidak merasa menyesal. Hal tersebut terjadi sebab Belerick beranggapan bahwa “tidak ada yang lebih penting daripada kehidupan”.


Jadi itulah kisah Belerick hero mobile legends yang di dalam kisahnya membuktikan bahwa Belerick merupakan hero yang baik hati. Untuk kelanjutan kisah hero ini kalian bisa pantau di Story Board nya yang ada di game mobile legends.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Belerick Hero Mobile Legends, Sang Pencinta Kedamaian"