Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Lesley Sniper Mematikan Di Mobile Legends

Lesley merupakan hero marksman yang ada di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Lesley diadopsi oleh keluarga bangsawan Vance dan menjadi pemimpin kemanan keluarga tersebut. Ia memiliki seorang adik angkat bernama Harley yang sering berbuat onar. Yuk baca kisah dan latar belakang Lesley hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Lesley Hero Mobile Legends

Lesley merupakan seorang anak perempuan yang dibesarkan di kediaman keluarga bangsawan Vance. Ia memiliki seorang ayah yang menjadi pemimpin pasukan keamanan di keluarga bangsawan tersebut. Ayahnya memiliki senapan hitam yang khas yang mampu menembak musuh-musuhnya dari jarak yang sangat jauh.

Suatu hari, pasukan dari keluarga saingan bangsawan Vance melakukan penyerangan besar-besaran. Ia menyerang secara membabi buta pasukan keamanan yang dipimpin oleh ayah Lesley. Karena jumlahnya yang begitu banyak, ayah Lesley harus gugur demi melindungi keluarga Vance. Di saat assassin musuh mendekati keluarga Vance, Lesley secara refleks mengambil senapan hitam ayahnya dan melepaskan peluru hitam yang berhasil membunuh semua pasukan musuh. 

Sejak ayahnya meninggal, Lesley sering merasa sedih karena tidak ada lagi yang bisa menghiburnya. Melihat kesedihan Lesley, keluarga Vance memutuskan untuk mengadopsinya dan menjadikannya sebagai pemimpin pasukan keamanan keluarga Vance. Selama menjalani tugasnya di bagian keamanan, Lesley menganggap Herley yang merupakan keturunan bangsawan keluarga Vance sebagai adiknya. 

Harley merupakan seorang anak yang sering membuat onar dengan menggunakan kemampuan Magic nya. Ia sering membuat masalah di keluarga bangsawan dan membuat keluarganya merasa terganggu. Hanya Lesley lah yang merupakan kakak angkatnya yang mampu mengontrol kenakalan Harley itu. Secara tidak sadar bahwa kenakalan Harley yang secara beruntun merupakan bagian terakhir yang membekas di hati Lesley.

Suatu hari Lesley mendengar kabar bahwa adik angkatnya melakukan perjalanan di Land of Dawn. Lesley yang sangat menyayangi adiknya itu merasa khawatir dengan keselamatan adiknya sebab di daerah tersebut terdapat banyak makhluk yang berbahaya. Lesley dengan segera menuju ke Land of Dawn bersama dengan pasukannya yang setia. 

Ketika Lesley tiba di Land of Dawn, ia melihat Harley yang dulunya nakal kini berubah menjadi seorang mage yang hebat. Melihat perubahan tersebut, Lesley memutuskan untuk memantau adiknya itu dari kejauhan. Ia akan menembaki musuh-musuh yang dihadapi Harley dari jarak yang jauh. Setiap musuh yang terkena magic Harley maka akan mati terkena peluru  hitam dari senapan Lesley.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Lesley hero mobile legends. Ternyata Lesley memiliki adik angkat yang bernama Harley yang merupakan salah satu mage terhebat di Land of Dawn.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Lesley Sniper Mematikan Di Mobile Legends"