Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Harley Mobile Legends Magician Pembuat Onar

Harley merupakan hero mage di game mobile legends bang bang yang terkenal dengan kekuatan kartunya. Ia memiliki kisah menarik ketika berhasil menggagalkan rencana organisasi jahat. Yuk baca kisah dan latar belakang Harley hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends : Bang Bang | wallpapercave.com

Kisah Harley Hero Mobile Legends

Di suatu lingkungan kerajaan, hiduplah seorang Mage muda terkenal yang bernama Harley. Ia mempelajari ilmu magic di Lion Academy dari Magical City. Ia diberkahi oleh Macigal Goddess sehingga membuatnya menjadi bintang dari Lion Academy. Selain itu dia dapat belajar dengan cepat dan menguasai banyak mantra sihir.

Harley merupakan anggota keluarga bangsawan Vence dengan kakak angkat yang bernama Lesley. Dengan kemampuan sihirnya, Harley sering membuat onar dan melakukan kenakalan di lingkungan kerajaan. Meskipun begitu, Lesley selalu berhasil mengendalikan Harley ketika sedang berbuat onar. Hanya kakak angkatnya itulah yang bisa mengatasi kenakalan Harley.

Di suatu hari, Harley dan teman-temannya sedang menjelajahi hutan. Ketika itu, mereka mendengar adanya konspirasi jahat dari organisasi yang disebut Dark Wizard. Harley dan teman-temannya itu memutuskan untuk menghentikan rencana jahat mereka . Hal pertama yang mereka lakukan adalah menemukan pangkalan rahasia dari Dark Wizard dan kemudian melaporkannya kepada kepala sekolah. Tapi, di saat penyelidikan, dia tidak sengaja mangaktifkan portal ruang raksasa dan membuatnya teleport ke sisi lain di Land of Dawn tepatnya di Scholar City.

Di Scholar City, Harley tidak tinggal diam tetapi justru mencari bantuan kepada ilmuwan yang bernama Dr. Rooney. Ia menceritakan rencanan jahat dari Dark Wizard kepada sang Dr. Rooney. Mendengar rencana jahat dari Dark Wizard, Dr. Rooney memutuskan membantu Harley untuk menghancurkan Dark Wizard. Ia memanggil beberapa rekannya yang hebat untuk membantu Harley.

Dengan bantuan sang ahli mesin Dr. Rooney, si anak pemberani, yaitu Harley beserta rekannya Lolita, Bruno, Alpha dan saber kembali ke Magical City untuk menghancurkan inti Demorte, yang merupakan pemimpin dari Dark Wizard. Dengan kemampuan bertarung mereka yang luar biasa ia berhasil mengalahkan organisasi jahat tersebut tanpa mengalami luka sedikit pun. Harley sangat berterima kasih kepada mereka yang telah membantunya.

Setelah mengalahkan organisasi Dark Wizard, Harley ingin meningkatkan teknik bertarungnya. Ia memutuskan untuk memulai perjalanan ke Land of Dawn untuk mencari kawan dan musuh yang bisa membuatnya bertambah lebih kuat. Ia melakukan perjalanan dengan membuka portal ruang yang dapat menuju ke Land of Dawn dengan cepat.

Lesley yang mendengar kabar bahwa Harley melakukan petualangan di Land of Dawn memutuskan untuk mengikuti dan melindungi Harley secara diam-diam. Ketika tiba di tempat itu, Lesley melihat Harley yang dulunya nakal kini berubah menjadi anak pemberani. Meskipun begitu Lesley tetap berusaha untuk melindungi adiknya itu dengan menggunakan senapan miliknya. Sejak saat itu, setiap monster yang terkena sihir Harley maka akan tumbang dengan peluru hitam dari senapan Lesley.

Baca Juga : Kisah Agela Boneka Ciptaan Dr. Baker

Jadi itulah kisah dan latar belakang Harley hero mobile legends. Ternyata Harley memiliki seorang kakak angkat yang sangat menyayanginya. Ia rela melindungi Harley di balik bayang-bayang dengan menggunakan sniper miliknya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Harley Mobile Legends Magician Pembuat Onar"