Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Kimmy Si Gadis Tomboy Bersenjata Di Mobile Legends

Kimmy merupakan hero dengan role marksman di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah mengenai perjuangannya dalam membuat sebuah senjata coalescer. Dalam pembuatan senjatanya itu, ia selalu mendapat tentangan dari keinginan ayahnya. Yuk baca latar belakang dan kisah Kimmy hero Mobile legends.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Kimmy Hero Mobile Legends

Kimmy merupakan seorang anak perempuan yang tumbuh di lingkungan militer. Ia memiliki ayah yang merupakan seorang jendral yang terkenal di Moniyan Empire. Kimmy dibesarkan dengan didikan yang keras dan tegas dan selalu didorong menjadi pribadi yang jujur, patuh dan disiplin. Meskipun seorang perempuan, Kimmy tumbuh menjadi seorang yang tomboy akibat dari didikan seorang ayah yang tegas dan keras.

Dari penampilannya, semua orang dapat mengenali Kimmy, mulai dari pakaiannya yang tomboy bahkan gaya bicaranya pun mendeskripsikan bahwa Kimmy adalah gadis yang tomboy. Tapi dibalik penampilannya yang tomboy, Kimmy memiliki talenta yang sangat besar di bidang riset dan inovasi. Ia selalu berambisi dan semangat ketika meneliti dan mengotak-ngatik energi kimia.

Kimmy juga tertarik dengan hal-hal yang berbau militer seperti yang ayahnya geluti. Meskipun ayah Kimmy seorang jendral, tetapi ayahnya tidak ingin putrinya berhubungan dengan hal-hal yang berkaitan dengan peperangan maupun militer. Ayahnya menginginkan Kimmy untuk hidup layaknya orang normal biasa.

Keinginan ayahnya tersebut ditentang langsung oleh putrinya. Ia memberontak layaknya seorang gadis remaja lainnya. Menurutnya, selain teknologi mekanis dari Eruditio dan kekuatan sihir magis dari Magic Academy yang misterius, sebuah gabungan biotik dan energi kimia akan menjadi solusi masalah-masalah yang terjadi di Land of Dawn. Perbedaan keinginan antara ayah dan putrinya tersebut membuat hubungan mereka semakin jauh.

Dengan ambisi dan semangatnya yang kuat, Kimmy melakukan banyak eksperimen kimia dan eksperimen senjata. Kegagalan demi kegagalan terjadi dalam eksperimen Kimmy, namun meskipun begitu ia tidak patah semangat demi membuktikan ayahnya bahwa ia mampu membuat senjata yang berguna. Dengan kegigihannya, ia berhasil membuat sebuah alat Coalescer yang mampu memadukan energi kimia menjadi sebuah peluru senjata.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Kimmy hero mobile legends. Ternyata kimmy merupakan seorang gadis yang tomboy dan selalu bersitegang dengan ayahnya. Meskipun begitu ia berhasil membuat alat Coalescer yang berguna sebagai senjata.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Kimmy Si Gadis Tomboy Bersenjata Di Mobile Legends"