Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Selena Mobile Legends, Menjadi Tumbal Untuk Abyss

Selena merupakan hero role Assassin semi mage di game mobile legends. Ia memiliki kisah yang pilu ketika menjadi tumbal untuk Abyss. Kini ia telah melupakan masa lalunya dan menjadi salah satu warrior Abyss terkuat. Yuk baca kisah Selena hero mobile legends berikut ini. 

kisah selena mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Selena Hero Mobile Legends

Terdapat suatu jurang tanpa dasar yang terletak di tempat tandus tepatnya di Southern Moniyan Empire. Penduduk setempat menyebut jurang tersebut dengan sebutan Shadow Abyss. Tidak banyak yang tahu bahwa di dasar jurang tersebut merupakan kediaman iblis paling menakutkan di Land of Dawn, yaitu Abyss Dominator. Tempat itu tersegel oleh kekuatan misterius, namun segel tersebut kini memudar dan memberikan celah bagi iblis untuk keluar.

Para iblis yang berada di jurang tersebut tidak berhenti menyusun rencana untuk memperkuat kekuatannya demi menaklukkan seluruh dunia. Salah satu yang menyebabkan iblis tersebut bertambah kuat adalah dengan memakan tumbal yang diberikan oleh pengikutnya yang sesat.

Suatu hari, seorang Dark Elf muda bernama Selena ditumbalkan oleh pengikut Abyss yang fanatik demi imbalan energi hitam sebagai gantinya. Selena dilemparkan ke jurang tanpa dasar dan bersiap menjadi makanan Abyss. Selena dengan keputusasaan dan rasa sakit tak berdaya melawan Abyss yang kelaparan. Di saat Abyss akan melahap Selena, sebuah keajaiban terjadi. Sebuah cahaya hangat misterius menyelimuti tubuh Selena dan berusaha melawan Abyss.

Kekuatan misterius yang melindungi dirnya membuat Selena jatuh pingsan. Ketika ia terbangun, ia menemukan dirinya masih terbaring di kediaman Abyss. Namun, matanya yang dulu berwarna lavender kini berwarna merah dan kulitnya kini memancarkan cahaya biru yang aneh. Kekuatan misterius yang melindungi Selena ternyata bersumber dari Abyss Demon yang bersemayam di dalam dirinya. 

Seorang iblis mengatakan bahwa Selena sangat dicintai oleh Abyss Demon sehingga kekuatan misterius melindungi dirinya dari santapan Abyss. Tiba-tiba suara terdengar oleh para iblis “Serahkan gadis ini kepadaku, dia akan menjadi Warrior terkuat Abyss". Setelah mendengar suara tersebut para iblis kemudian patuh dan tidak mengusik Selena lagi.

Ketika Selena beridiri di depan para iblis dengan Abyssal Demon yang berada di sisinya, ia menunjukkan bahwa dirinya mampu menyerap dan memanipulasi sihir hitam yang ada di sekitaran Abyss. Dengan kekuatan tersebut, ia dapat mengubah dirinya menjadi Demoness yang bisa mencabik-cabik lawannya. Alice yang merupakan Blood Demon Queen merasa tersaingi oleh seorang Dark Elf, Selena. Ia meyakini bahwa terdapat kekutan besar yang ada pada tubuh Selena. Meskipun Selena memilki kekuatan besar, ia dengan cepat melupakan kehidupan masa lalunya ketika menjadi seorang Dark Elf.


Jadi itulah kisah Selena hero mobile legends. Ternyata Selena dulunya adalah seorang Dark Elf namun karena insiden yang dialaminya, kini ia menjadi Warrior Abyss.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Selena Mobile Legends, Menjadi Tumbal Untuk Abyss"