Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Hayabusa Mobile Legends, Ninja Shadow Terkuat

Hayabusa meruapakn hero Assassin di game mobile legends. Ia merupakan ninja utusan dari kelompok Shadow yang sengaja dipersiapkan untuk membunuh si Ninja pengkhianat dengan kekuatan yang kuat. Yuk baca kisah Hayabusa hero mobile legends berikut ini. 

kisah hayabusa mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Hayabusa Hero Mobile Legends  

Terdapat dua kelompok ninja terkenal yang ada di dunia, dua ninja tersebut adalah Ninja Scarlet dan Ninja Shadow. Kedua kelompok ninja ini dulunya merupakan satu kelompok dengan nama Scarlet Shadow, namun mereka terbagi menjadi dua kelompok akibat perbedaan paham.

Masing-masing kelompok ninja tersebut melatih seseorang ninja yang berbakat dan dipersiapkan untuk melawan ninja Shadow pengkhianat. Kelompok ninja Shadow melatih Hayabusa dengan metode rahasia yang dapat memanipulasi bayangannya. Dengan pelatihan yang ditekuni, Hayabusa kini menjadi ninja terkuat di kelompok Ninja Shadow.

Di sela-sela latihannya, Hayabusa kerap kali berhadapan dengan seorang ninja wanita hebat. Ia adalah Hanabi yang merupakan salah satu ninja elit dari kelompok Ninja Scarlet. Meskipun begitu, Hayabusa selalu berhasil mengalahkan Hanabi dengan kekuatan bayangannya. Selain itu, Hayabusa sering menghabiskan waktunya dengan seorang wanita yang bernama Kagura dan wanita tersebut kerap kali membuat Hanabi cemburu.

Lanjut mengenai misinya, Hayabusa menyadari bahwa ia menjalani latihannya selama ini dengan tujuan untuk membunuh Ninja Shadow yang dulunya pernah mengkhianati kedua kelompok Ninja. Hayabusa mencari di seluruh dunia mengenai keberadaan si ninja pengkhianat itu, namun tidak satu pun petunjuk yang ia dapatkan. 

Suatu hari, ia mendapatkan kabar bahwa si Ninja pengkhianat muncul di Land of Dawn. Kabar tesebut membuat Hayabusa dengan segera melakukan perjalanan menuju ke Land of Dawn. Ia tidak ingin kehilangan jejak lagi dari buronannya. Dibalik itu, Hayabusa menyadari bahwa lawan yang ia hadapi merupakan mantan Ninja Shadow terkuat yang hanya muncul dalam seratus tahun sekali.

Dibalik usaha yang dilakukan Hayabusa, diam-diam Hanabi juga mengincar si Ninja pengkhianat. Hanabi ingin mengalahkan si Ninja pengkhianat tersebut sebelum Hayabusa menemukannya. Hanabi yang bermodalkan senjata rahasia kelompok Ninja Scarlet, yaitu Higanbana ingin berhadapan langsung dengan si Ninja pengkhianat. Ia tidak tahu bahwa mantan Ninja Shadow pengkhianat itu memiliki sejarah kelam bagi dua kelompok ninja.

Dikisahkan bahwa, setiap sepuluh tahun sekali, dua kelompok ninja akan mengutus ninja terbaiknya untuk berduel. Ninja yang menang akan menjadi Grandmaster ninja yang dapat memerintah dua kelompok ninja Scarlet dan Shadow. Kelompok Ninja Shadow memiliki seorang Ninja terhebat bernama Shadow yang hanya muncul dalam seratus tahun sekali, bahkan kelompok Ninja Scarlet pun mengakui kekuatannya.

Ketika menjalankan misi bersama, Shadow membunuh rekan timnya yang berasal dari Ninja Scralet dan Shadow. Perbuatan yang dilakukan Shadow membuat kedua kelompok ninja sepakat untuk bekerja sama dalam membunuhnya. Kedua kelompok ninja pun mengutus para ninja elitnya untuk membunuh Shadow. Namun, diluar dugaan semua ninja elit yang diutus, mati terbunuh di tangan Shadow. Si ninja pengkhianat yang sedang terluka ini pun melarikan diri dan meninggalkan Scarlet dan Shadow.

Atas kejadiaan si Ninja pengkhianat Shadow, kedua kelompok ninja melatih seseorang ninja yang berbakat dan dipersiapkan untuk melawan ninja Shadow pengkhianat. Di sisi ninja Shadow, ia mengutus Hayabusa sedangkan di sisi Ninja Scarlet mengutus Hanabi secara tidak resmi alias hanya kemauan hanabi semata.


Jadi itulah kisah Hayabusa hero mobile legends. Ternyata Hayabusa memegang amanah penting bagi kelompok ninjanya yang harus membunuh ninja pengkhianat dengan kekuatan yang hebat.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Hayabusa Mobile Legends, Ninja Shadow Terkuat"