Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Hanabi Mobile Legends, Mencintai Hayabusa Secara Diam-Diam

Hanabi merupakan hero dengan role marksman di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah cinta segitiga dengan Hayabusa dan Kagura. Selain itu ia mempunyai misi tersendiri untuk menemukan si ninja pengkhianat. Yuk baca kisah Hanabi hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Hanabi Hero Mobile Legends

Hanabi merupakan seorang ninja perempuan dari Scarlet Shadow. Ia menerima ajaran dan bimbingan dari Supreme Grandmaster sekte ninja Scarlet Shadow. Selama pelatihannya menjadi ninja profesional, ia dapat dengan mudah menguasai jurus dan teknik yang diarkan. Sejak usia muda ia sudah terkenal sebagai seorang gadis yang mampu mempelajari suatu hal dengan cepat.

Kemampuan Hanabi dalam menguasai jurus dan teknik ninja tidak dapat tertandingi lagi. Dengan itu ia menjadi seorang ninja yang sombong dan lupa diri. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang ninja dari sekte Shadow yang bernama Hayabusa dengan kemampuan di atas rata-rata. Hanabi pun menantang duel dengan ninja tersebut, namun pada akhirnya ia harus mengakui kekalahannya.

Kekalahan yang dialami Hanabi, membuatnya tersadar dan tidak sombong lagi. Ia memutuskan untuk meningkatkan kemampuannya demi mengalahkan Shadow ninja yang pernah mengalahkannya. Hari demi hari Hanabi mempelajari teknik dan jurus ninja terbaru. Hingga suatu hari ia merasa bahwa kemampuannya sudah cukup untuk mengakahkan Hayabusa.

Hanabi mencoba beberapa cara agar Hayabusa ingin berdual dengannya. Hingga suatu malam purnama, Hanabi dan Hayabusa bertemu dan memutuskan untuk berduel. Hanabi mengeluarkan seluruh kekuatannya agar dapat mengalahkan Hayabusa. Sedangkan Hayabusa menggabungkan kekuatan spiritual dan bayangannya untuk menciptakan teknik bertarung yang unik dan kuat. Dengan kekuatan bayangan, Hayabusa mampu membuat Hanabi kebingungan dan ia pun berhasil takluk dari Hayabusa. Dengan kekalahan tersebut membuat Hanabi rela mengakui kekalahannya. 

Kemampuan yang dimiliki Hayabusa membuat Hanabi jatuh cinta terlebih lagi dengan tatapan yang indah dari Hayabusa. Namun, perasaan Hanabi harus terbakar ketika ia mengetahui bahwa Hayabusa sering bersama dengan seorang gadis spiritual yang bernama Kagura. Hanabi merasa cemburu dengan Kagura terlbih lagi ketika ia melihatnya tersenyum dan tertawa bersama Hayabusa. 

Seiring mereka tumbuh dewasa, Hanabi perlahan menyadari bahwa Hayabusa memegang amanah yang berat dari klannya. Hayabusa harus berlatih keras agar dapat mengalahkan dan membunuh Shadow of Iga yang merupakan ninja legendaris yang pernah mengkhianati klannya.

Pada suatu hari, Hanabi mendengar kabar bahwa Hayabusa akan menjadi Shadow berikutnya dalam klan dan ditugasi untuk membunuh ninja pengkhianat. Hanabi memutuskan untuk mengambil nama Scarlet dan akan membunuh ninja pengkhianat tersebut sebelum Hayabusa menemukannya terlebih dahulu. Maka dari itu, ia mencuri senjata terlarang dari Grandmasternya yang bernama Higanbana. Ia menganggap bahwa dengan senjata tersebut, ia dapat membunih si ninja pengkhianat. 



Jadi itulah kisah Hanabi hero mobile legends. Ternyata Hanabi menyimpan rasa terhadap Hayabusa, namun sayangnya Hayabusa sudah memiliki Kagura. Selain itu ia memiliki misi tersendiri untuk membunuh si ninja pengkhianat.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Hanabi Mobile Legends, Mencintai Hayabusa Secara Diam-Diam"