Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Ratu Aurora Mobile Legends Yang Kehilangan Satu Lengannya

Aurora merupakan hero mage di mobile legends. Ia merupakan seorang ratu di negeri Nost Gal yang mampu mengendailkan Es. Pada Plane War II ia harus kehilangan satu lengannya dan itu membuatnya menjadi angkuh. Yuk baca kisah Aurora hero mobile legends.

Image : Mobile Legends Bang Bang | wallpapercave.com

Kisah Aurora Hero Mobile Legends

Di daerah paling utara yang dikenal dengan Nost Gal, seorang anak perempuan yang bernama Aurora terlahir di dalam badai dan angin. Sejak lahir, anak tersebut memiliki kemampuan dalam mengendalikan es dan salju. Hari demi hari Aurora hidup di tanah Nost Gal, hingga suatu hari ia diangkat menjadi ratu di negeri tersebut.

Tugas Aurora sebagai ratu adalah untuk menjadi penguasa lautan es dan menjadi pelindung bagi Land of Dawn. Ia tidak akan segan membekukan para penjajah yang berani mengacaukan kedamaian di dunia. Tetapi, meskipun memiliki kekuasaan laut di bagian utara, ia tidak pernah tertarik dengan konflik antara Bane dan Franco yang ingin menjadi penguasa lautan.

Sebagai salah satu Guardian of The Land of Dawn, Aurora memanfaatkan pengendalian es dan salju miliknya untuk melindungi dunia, menjaga perbatasannya dan memastikan keamanan ruang dan waktu dari perbuatan mosnter-mosnter yang jahat. Ia melakukan tanggung jawabnya dengan baik dan membuat para penjajah tidak berani mengacaukan kedamaian di Nost Gal dan di Land of Dawn.

Suatu hari, ketika Plane War yang mengerikan juga terjadi di daerah kekuasaan yang Aurora jaga, ia dan para ksatria pelindungnya harus turun tangan untuk melindungi tempat tersebut. Ia mengeluarkan kemampuan pengendalian es dan salju miliknya untuk menyerang para lawannya. Dengan kekuatan tersebut, Aurora membekukan banyak lawan yang dihadapinya. Namun karena jumlah musuh yang begitu banyak, Aurora harus mengorbankan satu lengannya dan membuat banyak ksatria pelindungnya gugur dalam peperangan.

Kondisi tersebut memaksa aurora mengeluarkan serangan kuat terakhir miliknya. Ia mengumpulkan es dan salju sehingga membentuk bongkahan es yang besar, setelah itu ia mendaratkan bongkahan es tersebut ke para lawannya. Para lawannya sektika mati tertimbun bongkahan es yang begitu besar. Ia dan ksatria pelindungnya berhasil melindungi Nost Gal tempat dimana Aurora dilahirkan.

Sejak kehilangan satu lengan dan beberapa ksatrianya, Aurora menjadi angkuh, diam dan sering terlarut dalam kesedihan. Ia hanya ditemani oleh es dan salju saja ketika melakukan suatu perjalanan. Ratu muda melakukan hal tersebut, sebab ia tidak ingin ada korban yang jatuh akibat dari melindungi dirinya.


Jadi itulah kisah Aurora hero mobile legends. Ternyata ratu Auroa menjadi angkuh sebab ia tidak ingin kehilangan orang-orang terdekatnya lagi.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Ratu Aurora Mobile Legends Yang Kehilangan Satu Lengannya "