Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Odette Mobile Legends Yang Membina Cinta Dengan Lancelot

Odette merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Odette memiliki kisah hidup yang cukup menarik sebab ia hidup di tempat yang bernama kastil angsa. Odette pernah menolong dan merawat Lancelot yang sedang terluka dan kini mereka berdua menjalin cinta bersama. Yuk baca kisah dan latar belakang Odette hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends : Bang Bang | wallpapercave.com

Kisah Odette Hero Mobile Legends

Terdapat suatu kastil yang terletak si sebelah selatan Moniyan tepatnya di suatu pegunungan. Kastil tersebut berada di tepi danau dan terlihat seperti titik-titik batu safir yang terang dan menyinari sebuah gunung apabila dilihat dari Moniyan. Kastil tersebut bernama Swan Castle (Kastil Angsa) yang sangat indah dengan danaunya yang begitu cantik.

Asal usul berdirinya Swan Castle dikarenakan adanya keluarga Regina yang melarikan diri dari ibu kota kerajaan menuju danau yang ada di atas pegunungan. Ia melarikan diri untuk menghindari konflik politik dan konflik kepentingan dari keluarganya dan memutuskan untuk mendirikan sebuah kastil di tepi danau di atas pegunungan tersebut.

Dikatakan di dalam catatan sejarah Swan Castle bahwa ketika keturunan generasi ke tiga belas dlahirkan, angsa yang hidup di tepi danau datang berbondong-bondong ke kastil untuk memberikan penghormatan terhadap lahirnya seorang putri dari generasi ke tiga belas tersebut. Putri tersebut bernama Odette yang memiliki senyuman manis yang memukau. Senyuman dari Odette membuat orang-orang menyebutnya sebagai dewi berwujud manusia.

Odette sering menghabiskan hari-harinya di tepi danau sambil melihat para angsa bermain. Hal yang paling Odette suka, yaitu ketika ia dapat melihat sang mentari terbenam di ujung danau dengan sinar matahari yang begitu menghangatkan. Meskipun sering menghabiskan waktu di tepi danau, Odette merupakan seorang putri yang tidak pandai berenang. Dia merasa malu apabila ada yang mengetahui bahwa dirinya tidak bisa berenang. 

Meskipun dikagumi oleh banyak orang, Odette sering merasa kesepian. Ia mengusir rasa kesepiannya dengan mempelajari ilmu sihir turun temurun dari keluarganya. Ia mampu menguasai ilmu sihir angsa dan dapat memperlambat gerakan orang-orang yang terkena sihirnya.

Suatu hari ketika putri Odette sedang menikmati suasana danau sambil melihat angsa bermain, ia dikejutkan oleh seorang pria yang sedang pingsan dengan luka-luka yang cukup parah. Pria tersebut bernama Lancelot yang terluka akibat serangan  dari para penyihir yang begitu banyak. Odette yang memiliki hati yang penuh kasih sayang segera merawat Lancelot dengan tulus. Di sisi lain, meskipun baru bertemu, Lancelot menyadari bahwa Odette merupakan wanita yang baik. Dengan perasan suka antara mereka berdua, akhirnya mereka menbina cinta tanpa syarat. 

Baca Juga : Kisah Chou Mobile Legends Si Ahli Kungfu

Jadi itulah kisah dan latar belakang Odette hero mobile legends. Odette rupanya seorang putri yang kesepian sampai akhirnya ia menemukan Lancelot yang terluka dan mereka berdua membina cinta tanpa syarat. 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Odette Mobile Legends Yang Membina Cinta Dengan Lancelot"