Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Chou Si Ahli Kungfu Asia Kuno

Chou merupakan hero fighter di game mobile legends bang bang dengan kisahnya yang inspiratif. Ia ahli dalam bela diri kungfu asia kuno dan bersumpah untuk menjadi pahlawan sejati. Untuk kisah dan latar belakang Chou mobile legends, silahkan baca artikel ini

Image : wallpapercave.com

Kisah Chou Hero Mobile Legends

Chou lahir di daerah kumuh terpencil jauh di dalam pusat kemiskinan, hidup dengan kualitas hidup terendah. Meskipun dengam kondisi yang mengerikan, Chou masih menjaga kebaikan hatinya, dengan hari demi hari ia terus menjaga orang tua dan muda di sana dengan penuh semangat. Ketika itu terdapat kekacauan dan kerusuhan besar di Land of Dwan, kekacauan menyebar ke seluruh negeri dan akhirnya mulai mempengaruhi daerah kecil dan  terpencil ini.

Suatu hari, Chou menyelamatkan seorang biksu Mystic yang sedang berada di bawah pengejaran oleh para penangkapnya, dan membawa kembali ke permukimannya untuk merawatnya. Sebagai imbalannya, biksu tersebut memberi kemampuan Asian KungFu kuno ke Chou, dan mengatakan kedepannya bahwa dunia membutuhkan seorang pahlawan nyata yang berjuang dan mengakhiri kekacauan. Chou bersumpah untuk saat ini dan seterusnya dan tanpa menoleh kebelakang dia akan memulai perjalanannya ke Land of Dawn untuk menjadi seorang pahlwan sejati. Ketika Chou pergi, Biksu tersebut mengangguk dan menghilang ke dalam bayangan.

Chou lahir dan tumbuh dewasa di daerah kumuh dan terpencil jauh dari pusat kota. Daerahnya sering disebut sebagai pusat kemiskinan  dengan kualitas hidup paling rendah. Di daerahnya itu, Chou dan warga setempat menjalani hidup dengan kesederhanaan. Walaupun hidup dengan kemiskinan, namun kedamain antar warganya sangat tinggi dan sangat jarang terjadi kekacauan. Begitu juga dengan Chou, meskipun tinggal di daerah miskin, dia selalu menjadi pribadi yang baik.

Chou menjalani hari demi harinya menolong warga setempat yang membutuhkan bantuan. Chou dengan senang hati dan semangat untuk menolong siapapun yang membutuhkan dan tidak pernah meminta imbalan apapun. Dengan sifatnya yang gemar menolong, Chou disenangi dan menjadi teladan di daerahnya.

Pada suatu hari, terjadi kekacauan di Land of Dawn yang menimbulkan peperangan dan kehancuran yang dahsyat. Kekacauan meluas hingga memasuki daerah-daerah terpencil yang ada di sekitar Land of Dawn. Desa atau daerah Chou juga ikut merasakan imbas dari kekacauan tersebut yang menyebabkan kepanikan warga setempat. 

Chou memutuskan untuk pergi ke perbatasan dan melindungi desanya dari serangan musuh. Tidak terduga, Chou melihat biksu yang sedang terluka dan dikejar oleh penjahat. Biksu itu meminta pertolongan kepada Chou agar menolongnya. Dengan rasa iba, Chou melawan penjahat yang mengejar biksu sampai penjahat tersebut tidak berani mendekat. Setelah itu Chou membawa biksu yang terluka tadi menuju ke kediamannya.

Setelah sampai di rumahnya, Chou merawat biksu tadi dengan penuh hati. Dengan ketulusan Chou dalam merawat orang yang terluka, akhirnya biksu pulih dari luka-lukanya. Sebagai ungkapan terima kasih, Biksu itu mengajarkan Chou Kungfu Asia kuno yang merupakan seni bela diri legendaris. Biksu itu menganggap bahwa Chou mampu menguasai teknik kungfu tersebut dan memanfaatkannya untuk kebaikan. Sebab dunia membutuhkan sosok tulus seperti Chou sebagai pahlawan yang berjuang dan mengakhiri kekacauan.

Mendengar perkataan biksu tersebut, Chou bersumpah sampai akhir hayatnya untuk menjadi sosok pahlawan sejati yang tak gentar menghadapi musuh-mush kedamian. Ketika mendengar sumpah dari Chou, biksu itu merasa senang dan tidak lama menghilang dalam bayangan hitam. Dengan tekad yang kuat, Chou memulai perjalanannya menuju ke Land of Dawn dan berharap dapat menumpas kejahata yang ada di negeri itu.


Baca Juga : Kisah Helcurt Pengendali Kegelapan

Jadi itulah kisah dan latar belakang Chou hero mobile legends, untuk kelanjutan kisahnya kalian biasa memantau di story board hero yang ada pada game mobile legends.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Chou Si Ahli Kungfu Asia Kuno"