Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Moskov Dengan Pembalasan Dendamnya

Moskov merupakan hero marksman yang ada di game Mobile Legends : Bang Bang. Ia memiliki kisah yang cukup malang sebab seluruh rasnya dibantai oleh Raja yang Bengis. Dia ingin bertambah kuat dan membalaskan dendamnya. Untuk kisah dan latar belakang moskov hero mobile legends kalian bisa baca artikel ini.

Image : wallpapercave.com

Kisah Moskov Hero Mobile Lgends

Di bagian barat wilayah Land of Dawn, terdapat dua suku atau ras yang saling bermusuhan, Ras tersebut adalah Ras Wildsand dan Ras Hietala Grassland. Kondisi wilayah kedua ras tersebut jauh berbeda, Wildsand merupakan ras yang hidup di tempat yang tandus dan sedikit air sebaliknya Hietala Grassland merupakan wilayah yang subur dan banyak air.

Ras dari Wildsand terkenal dengan keahlian bertarung jarak jauhnya. Mereka dapat menggunakan tombak dan busur panah dengan baik. Dengan tombaknya, mereka dapat membuat pingsan para lawannya. Selain itu, untuk pertarungan jarak dekat, mereka menggunakan belati yang selalu siap digunakan ketika musuh mendekat.

Moskov merupakan salah satu keturunan ras wildsand yang terkenal akan kehebatannya dalam bertarung. Ia telah berlatih menggunakan tombak sejak kecil hingga dewasa. Dengan keahliannya itu, ia diwarisi tombak gaib milik keluarganya dan sekaligus menjadi perwakilan keluarganya sebagai petarung di ajang Dhamu Turnamen. Dengan kehebatannya dalam menggunakan tombak, ia berhasil mengalahkan para lawannya dan dikenal sebagai Battle Master.

Kehebatan Moskov mengantarkannya menjadi pewaris pemimpin ras Wildsand. Dengan kekuasaan tersebut, Ia merekrut pemuda sebayanya untuk dijadikan teman berburu. Kelompok Moskov dalam melakukan perburuan tidak dapat diragukan lagi. Mereka selalu membawa pulang hasil buruan untuk dibagikan ke seluruh warga-warganya. Hal tersebut membuatnya dihormati dan dicintai oleh warganya.

Sedangkan di sisi lain, pemimpin Ras Hietala Grassland, yaitu Thornwolf merasa tidak senang dengan Moskov sebagai pemimpin baru Ras Wildsand yang semakin hari semakin kuat. Ia ingin menghancurkan kedamaian ras bebuyutannya dengan melancarkan serangan tak terduga. Ia mengatur strategi berperang dengan waktu yang tepat, yaitu ketika Moskov dan kelompok berburunya tidak sedang berada di Wildsand.

Pada suatu hari, moskov dan kelompoknya pergi berburu untuk mencari sumber makanan bagi para warganya. Mendengar kabar bahwa Moskov tidak sedang berada di desanya, maka Raja Thronwolf melancarkan serangannya saat itu juga. Mereka membantai seluruh ras Wildsand yang ada di desa Wildsand. Pemukiman warga Wildsand menjadi merah sekakan-akan lautan api. Tidak ada perlawan berarti dari penduduk Wildsand sebab pemimpin dan para pemudanya sedang melakukan perburuan.

Tidak puas dengan pembantaian di desa, Raja Thronwolf memerintahkan seluruh pasukannya untuk mengalahkan Moskov dan pengikutnya. Mereka berhasil menemukan Moskov dan pengikutnya dan setelah itu mereka bertarung habis-habisan. Ada yang rela bertarung dan adapula yang panik lalu melarikan diri. Dikarenakan kalah jumlah, pengikut Moskov harus gugur di saat itu juga, yang tersisa hanyalah Moskov seorang. Demi menyelamatkan nyawanya, ia melarikan diri dari pertarungan tersebut.

Pembantaian kepada ras Wildsand membuat Moskov sangat menderita. Ia menjadi kejam dengan keinginannya untuk membalaskan dendam kepada Raja Thronwolf. Namun pasukan musuh terlalu kuat untuk dikalahkan. Demi ambisi balas dendamnya, ia memilih jatuh ke dalam Abyss agar memperoleh kekuatan yang lebih besar. Kini, Moskov berada di Abyss of Shadow dan melayani Queen of Doom. Sejak saat itu Moskov memperoleh kekuatan besar dari Abyss dan menjadi terkenal dengan sebutan 'The Spear of Quiescence'. Dengan kekuatan dan sekutu Abyss yang didapatkan, Ia percaya dapat membalsakan dendamnya kepada Raja Thronwolf.



Jadi itulah kisah dan latar belakang moskov hero mobile legends, untuk kelanjutan kisahnya bisa dipantau di story board hero di game mobile legends.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Moskov Dengan Pembalasan Dendamnya"