Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Angela Mobile Legends, Si Boneka Yang Baik Hati

Kisah Angela Hero Mobile Legends - Angela merupakan Hero Support di game Mobile Legends Bang Bang. Kisah Angela di dalam game Mobile Legends digambarkan penuh dengan harapan yang luar biasa. Yuk baca kisah atau latar belakang Angela hero mobile legends berikut ini.

https://www.zennindo.com/2020/04/kisah-angela-hero-mobile-legends.html
Image: Mobile Legends Bang Bang

Kisah Angela Hero Mobile Legends

Di dalam dunia Mobile Legends terdapat ilmuwan-ilmuwan jenius yang mampu menciptakan teknologi canggih untuk membantu memudahkan pekerjaan manusia demi kedamaian dunia. Salah satu organisasi atau laboratorium yang paling terkenal adalah laboratorium 1718. Ilmuwan di laboratorium tersebut dikenal karena kemampuannya menciptakan teknologi manusia buatan atau manusia setengah robot. Beberapa hasil karya dari ilmuwan tersebut, yaitu Saber, Alpha dan Beta. Robot manusia tersebut, memiliki kemampuan sebgai alat tempur yang canggih dan dilengkapi dengan  senjata yang mematikan.

Kisah Dr. Baker Sang Penemu Angela

Tujuan utama para ilmuwan laboratorium 1718 menjadi terabaikan. Awalnya, tujuan mereka adalah untuk menciptakan kedamaian dunia dengan cara membuat teknologi yang dapat memudahkan pekerjaan manusia, sekarang melenceng untuk menciptakan teknologi tempur yang canggih demi menguasai dunia. Sebagian besar ilmuwan di laboratorium itu setuju dengan tujuan mereka sekarang, namun ada sebagian kecil ilmuwan yang menolak tujuan tersebut. Diantara mereka yang tidak setuju dengan tujuan gila laboratorium adalah Dr. Rooney dan Dr. Baker. Kedua ilmuwan ini merupakan ilmuwan paling berjasa dalam pendirian laboratorium tersebut. Mereka memutuskan unntuk meninggalkan laboratorium 1718 dan mencari tempat lain untuk menciptakan teknologi mereka sendiri.

Dr. Rooney memutuskan untuk tinggal di Land of Dawn sedangkan Dr. Baker memilih daerah lain yang tidak diketahui namanya. Sebelum meninggalkan Laboratorium 1718, mereka membawa beberapa bahan penting untuk menciptakan teknologinya. Dikonfirmasi bahwa, Dr. Baker membawa kerangka mekanik, senar boneka, dan kulit sintesis. Dengan bahan tersebut, Dr. Baker ingin membuat boneka dengan rasa kemanusiaan yang tinggi. Dia merakit kerangka boneka yang mirip dengan seorang gadis remaja. Selain itu, dia ,  memprogram kisah-kisah yang paling mengharukan di dunia ke dalam jantung ciptaan barunya. Dengan jantung buatan itu, diharapkan teknologi ini penuh dengan rasa cinta dan perdamaian terhadap manusia. Dengan kesungguhannya, Boneka canggih ini pun tercipta dan dinamai Angela.

https://www.zennindo.com/2020/04/kisah-angela-hero-mobile-legends.html
Image: Mobile Legends Bang Bang

Kehidupan Angela Bersama Dr. Baker

Untuk menjadi boneka dengan hati yang mulia, Dr. Baker pun memberikan pemahaman tentang dunia kepada Angela dan berharap dapat memenuhi ekspektasinya. Angela pun belajar dengan giat di bawah bimbingan Dr. Baker. Namun pada suatu hari, kedamaian Angela bersama penemunya harus terhenti di saat adanya serangan yang muncul tiba-tiba. Serangan tersebut bersumber dari senjata Alpha dan Beta yang ditugaskan oleh ilmuwan gila laboratorium 1718 untuk memburu Angela dan Dr. Baker. Para ilmuwan gila meyakini bahwa Dr. Baker telah mengkhianatinya.

Untuk menyelamatkan Angela, Dr Baker memasukkannya ke dalam sebuah kapsul penerbangan yang mampu membawa penumpangnya ke tempat jauh. Sebelum kapsul itu terbang, Dr. Baker menginstruksikan Angela untuk menemui teman baiknya, yaitu Dr Rooney yang ada di Land of Dawn.

Perjalanan Angela Menuju Land of Dawn

Perjalanan Angela menuju ke Land of Dawn pun dimulai. Ia menggunakan kapsul penerbangan ciptaan Dr. Baker. Namun, di tengah perjalanan, kapsul penerbangan terkena badai petir dan harus mendarat darurat. Angela pun mendarat di sudut terpencil daerah Land of Dawn. Meskipun tertimpa badai petir yang menyebabkan kapsul penerbangannya rusak, Angela tetap melanjutkan perjalanannya untuk menemui Dr. Rooney. Ia berharap dapat bertemu Dr. Rooney secepat mungkin sehingga dapat menyusun rencana penyelamatan sang penemunya, yaitu Dr. Baker.

Jadi itulah kisah Angela hero mobile legends bersama sang penemunya Dr. Baker. Untuk kelanjutan kisahnya akan diperbaharui pada game mobile Legends di season-season berikutnya. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih.


Referensi :
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Angela Mobile Legends, Si Boneka Yang Baik Hati"