Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

KIsah Gusion Mobile Legends Yang Di Buang Dari Keluarga Kerajaan

Gusion merupakan hero role assassin di game mobile legends. Di dalam kisahnya, diceritakan bahwa Gusion harus harus meninggalkan keluarga kerajaan demi mempertahankan gaya bertarung pedangnya yang bertentangan dengan tradisi keluarga. Yuk baca kisah gusion hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends : Bang Bang

Kisah Gusion Hero Mobile Legends

Terdapat salah satu keluarga penyihir yang paling hebat dan terkenal di Land of Dawn, yaitu keluarga Paxley. Semua anggota keluarga tersebut dibesarkan untuk menjadi penyihir yang hebat. Menurut keluarga mereka, penyihir adalah panggilan dan jalan yang suci bagi kehidupan manusia. Sebaliknya, mereka menganggap bahwa orang yang menggunakan pedang dalam bertarung merupakan orang yang lemah dan bodoh.

Gusion merupakan putra keempat dari pemimpin keluarga tersebut yang bertekad untuk memecahkan pemikiran yang salah terhadap para pengguna pedang. Oleh karena itu ia akan membuktikan bahwa pengguna pedang tidak buruk seperti yang mereka anggap. Sejak kecil, Gusion telah menunjukkan kecocokkannya dengan unsur-unsur cahaya. Ia dapat menggunakan kontronlnya terhadap cahaya agar dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kecepatannya.

Seperti saudaranya, Gusion dipaksa untuk membaca dan mempelajari sihir setiap hari. Dibandingkan untuk melakukan hal tersebut, Gusion lebih memilih untuk meningkatkan kecepatannya dengan memanfaatkan unsur cahaya. Ia menggunakan kontronlnya terhadap cahaya untuk memutari tanah keluarga Paxley dalam hitungan menit saja. 

Gusion sangat memahami bahwa tetua keluarganya sangat keras kepala yang hanya menomor satukan ilmu sihir di dalam keluarganya. Hingga suatu hari, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya pada suatu tes kekeluargaan ketika ia beranjak menjadi dewasa. Gusion harus mengalahkan para petarung yang sengaja disiapkan untuk menguji kekuatan Gusion. Dengan kecepatannya saat bertarung, lawannya tidak dapat mengunci posisi Gusion dengan mantra sihir. Dengan pedangnya yang ringan, Gusion berhasil menumbangkan semua lawannya sebelum mereka mampu melancarkan satu serangan pun.

Para tetua terkagum-kagum melihat pertarungan Gusion yang mampu bergerak dengan cepat dan dapat menumbangkan lawannya dalam sekejap. Namun, karena prasangka mendalam mereka terhadap pertempuran fisik dan ketaatan mereka pada tradisi, Gusion diberi dua pilihan. Pilihan pertama, yaitu dia boleh tatap tinggal bersama keluarga Paxley tetapi harus meninggalkan gaya bertarungnya itu. Sedangkan pilihan kedua, ia dapat menggunakan gaya bertarungnya tetapi harus dibuang dari keluarga.

Karena kecintaan gusion terhadap pertarungan menggunakan pedang dan tekadnya yang sudah bulat, ia rela dibuanng dari keluarga Paxley. Ia yakin, dengan kekuatan bertarungnya itu seluruh Land of Dawn akan tahu namanya dan memahami sejauh mana kekuasaannya. Dengan itu akan membuat keluarga Paxley menyesal karena sudah merendahkan para pengguna pedang.



Jadi itulah kiah Gusion hero mobile legends. Ternyata gusion memiliki ketertarikan terhadap pertarungan fisik yang bertentagan dengan gaya bertarung keluarganya yang menggunakan Magic.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "KIsah Gusion Mobile Legends Yang Di Buang Dari Keluarga Kerajaan"