Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Minotaur Dengan Kehancuran Kerajaannya

Zennindo - Minotaur merupakan hero tank di game Mobile Legends Bang Bang, yang memiliki kisah kelam terkait dengan penghukuman di negerinya. Ia dan Aldous harus bekerja sama untuk menjaga labirin Twilight Orb. Berikut ini kisah dan latar belakang lengkap Minotaur hero mobile legends.

Image : mobile legends bang bang | wallpapercave

Kisah Minotaur Hero Mobile Legends

Legenda yang tertulis di dalam catatan Land of Dawn mengatakan bahwa setelah para Centur yang merupakan ras tertua, muncullah kaum Minoan yang selalu memuja alam. Dikatakan bahwa beberapa dari mereka merupakan seorang ahli nujum atau biasa disebut dengan peramal. Di antara mereka terdapat Mninoan muda yang paling berbakat dan berkuasa yang bernama Minotaur. Dia dikagumi dan dipuja oleh para Minoan lainnya. Namun, Masa kejayaannya tidak berlangsung lama, sebab ia dikalahkan oleh seorang pemuda dari negeri yang jauh. 

Meskipun begitu, sebagai seorang Minoan yang sangat berbakat, kepercayaan dirinya tidak pernah terpukul namun pada akhirnya ia menyalahkan dirinya yang masih lemah. Untuk menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan, ia memilih untuk memasuki Minos Maze yang merupakan jalan menuju labirin Minos yang terdapat artefak bernama Twilight Orb. Dia memutuskan untuk memulai pelatihan diri dengan bantuan Twilight Orb tersebut, meskipun hal itu akan lebih sulit dari yang ia pikirkan. Twilight Orb merupakan artefak peninggalan yang sangat dijaga oleh kaum Minoan. Diceritakan bahwa artefak ini memilki kekuatan misterius yang lokasi labirinnya hanya bisa dimasuki oleh para kaum Minoan.

Seiring berjalannya waktu, artefak tersebut dijaga oleh sekelompok Kontraktor. Awalnya, para kontraktor tersebut bekerja sepenuh hati dalam menjaga labirin Minos. Namun, ketika mereka menemukan Jade atau sejenis permata yang ada pada labirin tersebut, mereka jadi tergoda sebab Jade merupakan komoditas yang unggul di saat itu. Para kontraktor pun melakukan korupsi sehingga meninggalkan tugas utamanya. Hanya satu orang yang tinggal di sana, yaitu Aldous, yang tidak pernah meninggalkan tugasnya untuk melindungi Labirin Minos tersebut. 

Karena banyaknya perbuatan dosa yang dilakukan oleh para kontraktor, membuat sang dewa murka dan memutuskan turun ke surga untuk menghukum Minoan Kingdom. Kekuatan cahaya dan kegelapan menyerang negeri tersebut dengan cepat. Para kontarktor pun mati seketika sedangkan para minoan tetap aman sebab mereka merupakan penghuni asli Minoan Kingdom. Di sisi lain, Aldous menerima dua kekuatan, yaitu cahaya dan kegelapan yang menyebabkan kedua aliran tersebut bertabrakan sehingga menimbulkan perubahan besar pada tubuh Aldous. Kulitnya menumbuhkan sisik hitam dan panjang yang dapat menahan hampir semua serangan, sedangkan lengannya menjadi besar yang dapat dengan mudah membuat lawannya ketakutan seketika saat melihatnya. Perubahan tubuh tersebut seketika membuat Aldous jatuh pingsan.

Ketika Aldous terbangun, dia menyadari bahwa Minoan Kingdom telah hancur, tetapi labirin misterius itu sekarang disegel oleh kekuatan yang tidak diketahui. Para Minoan dan Aldous membuat kesepakatan bahwa Aldous akan tinggal untuk menjaga labirin tersebut, sementara para Minoan lainnya akan melakukan perjalanan ke Land of Dawn untuk menemukan jawaban. Dengan perjanjian antara Aldous dan para Minoan, maka Aldous akan melindungi Minoan Kingdom dan menjaga Labirin misterius meskipun nyawa jadi taruhannya. Di sisi lain Minotaur muda dan berbakat memimpin kaumnya untuk melakukan perjalan ke Land of Dawn dan berharap menemukan jawaban terkait peristiwa yang menimpa Minoan Kingdom.


Baca Juga : Perjuangan Akai Mobile Legends Untuk Menjadi Petarung Sejati

Jadi itulah kisah dan latar belakang Minotaur hero mobile legends, untuk kelanjutan kisahnya dapat dipantau di story board hero di mobile legends.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Minotaur Dengan Kehancuran Kerajaannya"