Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Hanabi Cemburu Dengan Hubungan Hayabusa Dan Kagura

Hanabi merupakan salah satu hero marksman yang ada di game mobile legends. Di dalam latar belakang dan kisahnya diceritakan bahwa sejak kecil hingga remaja Hanabi dan Hayabusa telah menjalin rivalitas.

Namun ketika dewasa, Hanabi mulai menyukai Hayabusa dan membuatkan bekal sepsial untuknya. Ketika akan memberikan bekal tersebut, Hanabi tiba tiba terkejut dan merasa kecewa. Ia pulang dengan air mata yang mengalir deras di pipinya.

Nah hal apakah yang membuat Hanabi merasa begitu sedih? Berikut ini merupakan kisah Hanabi Revamp hero mobile legends.

Kisah Hanabi Revamp Mobile Legends

kisah hayabusa kagura hanabi

Di suatu wilayah Utara Cadia Riverlands terdapat suatu lembah yang indah dengan hamparan pemandangan bunga Sakura yang memanjakan mata. Lembah tersebut merupakan kediaman para Ninja yang bernama Scarlet Shadow.

Ketika Grand Master Scarlet Shadow pertama menghembuskan napas terakhir, maka timbullah kekosongan dalam kepemimpinan. Saat itu terjadi perbedaan pahan diantara para Ninja sehingga membuat mereka terpecah menjadi dua sekte atau kita sebut saja sebagai clan.

Klan pertama adalah Klan Scarlet yang menganjurkan penggunaan semua alat ninja dibandingkan menggunakan ninjutsu. Sedangkan klan kedua adalah Klan Shadow yang lebih menekankan penggunaan ninjutsu dibandingkan alat ninja.

Di awal perpecahan para ninja ini membuat hubungan antar dua klan menjadi tidak baik. Mereka tidak segan membunuh clan lain apabila melakukan kejahatan terhadap clannya. 

Namun seiring berjalannya waktu mereka menyadari bahwa perpecahan tersebut menimbulkan banyak kerugian diantara kedua klan. Oleh karena itu masing-masing klan akhirnya menjalin kesepakatan untuk memperbaiki hubungan mereka.

Untuk merealisasikan hal tersebut, ninja scarlet shadow mengadakan pertukaran ninja dengan mengirmkan anak-anak mereka ke pihak clan lain. Hal tersebut bertujuan untuk bertukar pikiran dan keahlian satu sama lain, sehingga akan membentuk hubungan khusus di antara generasi mudah.

Hanabi yang merupakan putri sulung dari Scarlet Supreme Grandmaster menjadi perwakilan ninja Scarlet dalam agenda pertukaran ninja. Ia dipilih karena memiliki bakat dan keahlian melebihi ninja seumurannya. 

Di sisi lain, klan shadow mengirim Hayabusa sebagai perwakilannya untuk mengikuti program pertukaran ninja tersebut. Hayabusa merupakan putra kedua dari Shadow Supreme Grandmaster yang memiliki bakat dan talenta luar biasa.

Di dalam pelatihan meraka, kedua anak ini berlatih dengan sungguh-sungguh sebab dibalik program pertukaran ninja ini, terdapat harapan dari masing-masing klan agar perwakilan mereka dapat menjadi Akakage.

Perlu diketahui bahwa Gelar Akakage merupakan gelar tertinggi di ninja Scarlet Shadow. Seorang Ninja yang memiliki gelar Akakage merupakan ninja yang terbaik dan terkuat. Ia memiliki hak untuk memimpin keduan klan ninja.

Di awal-awal pelatihan, Hanabi tidak terlalu peduli dengan rivalnya. Ia mengangap Hayabusa sebagai anak laki-laki biasa yang diberi tanggung jawab besar dari klannya. 

Namun memasuki satu bulan dalam pelatihannya, diadakan pertarungan uji coba dari masing-masing perwakilan clan. Hanabi yang merupakan perwakilan Scarlet menggunakan alat ninja seperti kunai dan shuriken.

Di sisi lain, Hayabusa yang merupakan perwakilan shadow, menggunakan ninjutsu bayangannya. Di dalam pertarungan mereka, terlihat Hanabi kesulitan untuk menyerang Hayabusa.

Ninjutsu bayangan Hayabusa membuat Hanabi keropotan dan pada akhirnya ia harus mengakui kekalahannya. Sejak kekalahan pertema tersebut, Hanabi mulai bersikap dingin terhadap Hayabusa.

Ketika bertemu dengan rivalnya ia akan melihatnya dengan tatapan muram. Namun meskipun begitu, setiap malam purnama, Hanabi selalu mencoba memprovokasi Hayabusa agar berduel dengannya.

Namun kekutan ninjutsu dan peralatan ninja yang kini dikuasai Hayabusa membuat Hanabi selalu kalah dalam duelnya. 

Dengan begitu, gadis pemarah dan laki-laki pendiam ini tumbuh dengan rivalitas sejati.

Beberapa tahun kemudian, Hanabi dan Hayabusa memasuki usia remaja. Seperti ritual sebelumnya di malam purnama, mereka akan duel dengan kekuatan masing-masing. 

Terkadang di tengah pertarungan Hanabi mengungguli Hayabusa namun pada akhirnya ia selalu mendapatkan kekalahan. Setiap selesai duel, Hanabi dan Hayabusa bersandar di atas atap sambil melihat bulan.

cerita hanabi mobile legends

Sesekali Hanabi melirik Hayabusa dan mengatakan bahwa “Aku akan menjadi Akakage”. Di sisi lain Habusa membalas dengan mengatakan “Aku akan menemukan pria itu”. Sampai saat itu Hanabi belum mendapatkan penjelasan mengenai pria yang dimaksud Hayabusa.

Seiring berjalannya waktu, Hanabi mulai menyadari perasaannya terhadap Hayabusa. Namun, karena harga dirinya sebagai seorang gadis tidak mengizinkannya unuk mengungkapkan isi hatinya.

Selain itu, di dalam pelatihan yang dijalankannya selama ini ia dilarang untuk mengungkapkan emosinya secara langsung.

Setiap kali Hayabusa pergi, Hanabi akan menatap punggung rivalnya dan berkata pada dirinya “Ketika aku menang melawanmu, kamu akan mengerti perasaanku”.

Pada suatu malam purnama yang bertepatan hari pendewasaan Hayabusa, Hanabi berhias dan akan menyiapkan sesautu untuk Hayabusa di hari pentingnya. Hanabi akan membuatkan bekal istemewa untuk Hayabusa.

Dalam proses pembuatan bekal tersebut, Hanabi dengan tulus membuatnya. Bahkan ia mengalami beberapa kali percobaan gagal saat memasak di dapur. Tangan cantik yang digunakannya untuk melepaskan ninjutsu mendapatkan goresan dan luka bakar saat membuat bekal.

Akhirnya, setelah mengalami beberapa percobaan yang gagal Hanabi bershasil membuat bekal nasi yang berisikan kacang merah. Ia sangat puas dengan hasil akhir bekal tersebut karena dibuatnya dengan tulus dan akan diberikan kepada orang yang special.

Di malam itu, rupanya terjadi hujan lebat dengan kilatan petir yang seakan-akan menembus langit. Meskipun Hujan, Hanabi tetap menerobos demi mengantarkan bekal untuk Hayabusa. Ia memegang erat bekal nasi kacang merah tersebut di dadanya.

Ketika berhasil menemukan Hayabusa, Hanabi terkejut dan merasa kecewa ketika ada gadis Onmyouji bernama Kagura bersandar di dekatnya.

Hujan yang lebat dan gemuruh yang menggelegar membuat suasana menjadi memburuk. Hanabi hanya dapat terdiam dan terpaku.

Saat itu juga Hayabusa melihat Hanabi. 

Hanabi yang menyadari hal tersebut lantas berkata di dalam hatinya “Hayabusa melihatku, aku tidak boleh melarikan diri”.

Dia memaksa dirinya untuk berjalan mendekat. Setiap langkahnya pada saat itu terasa menyakitkan.

Hayabusa yang melihat hanabi berjalan dengan pakaian yang basah kuyup tanpa berpikir Panjang memberikan Hanabi sebuag payung. Saat itu Hanabi menyadari masih memegang sebuah kotak bekal yang diamaksudkan untuk mengungkapkan perasaanya. 

Hanabi mengabaikan payung yang diberikan Hayabusa dan memilih untuk memberikan bekal yang ia buat dengan ketulusan. Di sisi lain, Hayabusa mengucapkan salam perpisahan kepada Hanabi dan Scarlet Shadow.

Hanabi hanya bisa menganguk seolah-oleh menerima salam perpisahan tersebut. Setelah itu ia kembali dengan tergesa-gesa dan bersembunyi di balik hujan.

Angin malam yang kencang mengusir awam gelap sehingga membuat hujan perlahan berhenti. Sinar bulan yang terang memancarkan sinarnya ke wajah hanabi yang basah. Bersandar di atas atap, Hanabi menatap bulan purnama dengan air mata yang mengalir di pipinya.

Setelah malam itu, Hanabi tidak pernah melihat Hayabusa lagi. Hal tersebut menunjukkan bahwa Hayabusa telah meninggalkan Scarlet Shadow.

Setelah beberap hari, Hanabi mulai tahu tentang Pria yang selama ini dicari oleh Hayabusa. Ia adalah Hanzo yang saat ini dikendalikan oleh Demon Pneuma dan sebelumnya telah membantai ninja elite scarlet shadow.

Di dalam kabar yang Hanabi dapatkan, ternyata kakak Hayabusa tewas di tangan Hanzo saat menjalankan misi untuk menghentikan ninja pengkhianat tersebut.

Di malam purnama berikutnya Hanabi bersandar di atas atap sendirian dan menatap bulan yang bersinar terang. Di malam itu ia berkata bahwa “Hayabusa, semua teman yang tumbuh bersama kita ada di sini, kecuali kamu, yang saat ini sedang pergi jauh bersama bunga Sakura”.

“Hayabusa berhati-hatilah di luar sana dan kembalilah degan selamat. Aku akan menunggumu sebab duel kita belum berakhir. Aku akan menjadi ninja terkuat yang menggunakan nama Akakage”.


Video Kisah Hanabi Mobile Legends




Jadi itulah latar belakang dan kisah Hanabi revamp mobile legends. Meskipun selama ini Hanabi bersikap dingin di depan Hayabusa, ternyata ia diam-diam memendam perasaan Sukanya terhadap Hayabusa. Kini ia menantikan kepulangan rival sekaligus orang yang disukainya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Hanabi Cemburu Dengan Hubungan Hayabusa Dan Kagura"