Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Kagura Revamp Yang Mencintai Hayabusa

Salah satu kisah hero mobile legends yang menarik adalah kisah Kagura dan Hayabusa Revamp. Kisahnya baru dan lebih menarik daripada ceita sebelumnya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca kisah kagura revamp di bawah ini.

Kagura merupakan salah satu hero mage di game mobile legends. Di dalam latar belakang dan kisah versi revamp nya diceritakan bahwa Kagura menjadi orang yang terpilih untuk menggunakan Payung Seimei.

Ia memiliki Hayabusa yang dianggap sebagai sahabat dan kakaknya. Namun ketika dewasa perasaan tersebut berubah menjadi perasaan kasih sayang. Ia telah bersiap berpetualang bersama Hayabusa dan payung Seimei dalam mengelilingi dunia.

Apakah keinginan Kagura itu akan diterima oleh Hayabusa? Berikut ini kisah Kagura Revamp hero mobile legends.

Kisah Kagura Revamp Mobile Legends

kisah kagura hayabusa hanabi hero mobile legends

Di wilayah Cadia Riverlands terdapat suatu profesi misterius yang dikenal dengan Onmyouji Master. Profesi tersebut mampu mengenadaliklan roh dan membaca masa depan dengan menggunakan seni Yin Yang.

Diketahui bahwa Great Dragon menganughrahkan kekuatan Yin dan Yang kepada orang-orang di Cadia Riverlands. Dan salah satu muridnya berhasil menjadi Onmyouji Master.

Di dalam catatan sejarah Cadia Riverlands, dikatakan bahwa terdapat seorang Onmyouji Master yang bernama Seimei. 

Ia memiliki kekuatan yang hebat dalam mengendalikan kekuatan Yin Yang. Oleh karena itu ia mampu mengendalikan roh dan menghidupkan orang yang sudah mati.

Terdapat beberapa versi legenda mengenai Seimei. Dikatakan bahwa ia mengikuti Great Dragon menuju Dragon Altar untuk mempelajari seni Yin Yang terkuat. 

Versi lain mengatakan bahwa Seimei membantu Akakage pertama dalam menyegel Hanekage jahat atau Demon Pneuma yang telah mengacaukan scarlet shadow. Dan versi lain juga mengatakan bahwa saat ini Seimei masih hidup di dalam seni Yin Yang.

Satu-satunya hal yang ditinggalkan oleh Seimei adalah Seimei Umbrella yang merupakan sebuah payung misterius. Payung tersebut telah disempurnakan oleh Seimei sendiri dengan menggunakan kekutan serratus roh.

cerita kagura revamp hero mobile legends

Payung Seimei memiliki kesadaran sendiri, ia mampu bergerak dan berubah bentuk. Dan yang istimewa adalah ia dapat memilih orang yang pantas untuk menggunakannya.

Payung Seimei disimpan dalam sebuah kuil selama bertahun-tahun. Semua keturuan Seimei selalu datang ke kuil untuk melakukan upaca peringatan Seimei. Mereka datang dan berharap dengan tulus agar dapat menguasai seni Yin Yang.

Namun beberapa tahun telah berlalu, payung Seimei tidak pernah menunjukkan tanda-tandanya. Ia tetap diam di tempat penyimpanan seolah-olah ia hanyalah sebuah payung biasa.

Namun hal tersebut berubah ketika Kagura masuk ke dalam kuil pertama kalinya. Sebelum upacara peringatan dimulai. Kagura yang merupakan seorang gadis yatim piatu yang nakal memanjat pohon di luar kuil untuk mengintip altar di dalamnya.

Aksi Kagura tersebut rupanya dilihat oleh seorang anak laki-laki yang sedikit lebih tua darinya. Anak tersebut bernama Hayabusa yang merupakan seorang ninja dan putra dari Shadow Supreme Grandmaster dari Scarlet Shadow.

Ia bersama beberapa ninja lainnya diundang dalam upacara peringatan Seimei. Saat itu Hayabusa memilih mengelilingi kuil karena tidak tertarik dengan acara peringatan tersebut.

Saat Kagura mencapai puncak pohon, ia bersorak kegirangan dan hal tersebut membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Orang dewasa memarahi Kagura dan menyuruhnya untuk turun karena hal tersebut dapat menimbulkan kemarahan bagi para leluhur.

Di sisi lain, Kagura menolak untuk mengakui kesalahannya karena ia hanya memanjat pohon. Hal tersebut dilakukannya karena ia mendengar suara dari Altar yang memanggil namanya.

kisah kagura mobile legends

Saat percekcokan Kagura dan beberapa orang dewasa memanas, tiba-tiba Kagura tergelincir dan jatuh dari pohon. Hayabusa yang melihat hal tersebut lantas menggunakan ninjutsunya dan melompat ke arah pohon tersebut.

Ia berhasil menahan pinggang Kagura. Dan di saat yang sama tiba-tiba sebuah payung besar terbuka di atas Kagura dan Hayabusa. Mereka pun memegang pegangan payung itu, kemudian terjun dan mendarat denga naman.

Di tengah keramaian, terdengar suara “itu Seimei Umbrella” 

Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya keajaiban dari payung misterius tersebut ditunjukkan saat menolong Kagura.

Orang-orang berseru dengan rasa kaget dan kagum. Sementara itu Kagura menatap payung besar tersebut dan terseyum. Kagura berkata “ Jadi kamu yang dari tadi memanggil namaku?”

Sejak saat itu Payung Seimei telah memilih Kagura sebagai pemiliknya. 

Hari demi hari, payung Seimei menemani Kagura. Ia melihat dan merasakan bagaimana Kagura menyebabkan masalah. Ia juga mengerti bagaimana perasaan kagura saat merasa sedih, senang dan marah.

Hari demi hari Kagura menghabiskan waktunya bersama payung Seimei. Ketika Kagura telah tumbuh menjadi dewasa, Seimei menyadari bahwa perasaan Kagura yang dulunya hanya sebagai sahabat kini berubah menjadi persaan kasih sayang.

Tibalah hari upacara pendewasaan Hayabusa. Kagura yang merupakan sahabat kecil Hayabusa lantas berdandan untuk menghadiri acara penting tersebut. Namun tidak sengaja ia mendengarkan pembicaraan dari seniornya.

Dalam pembicaraan tersebut, Kagura baru mengetahui bahwa upacara pendewasaan itu juga akan menjadi ucapan selamat tinggal dari Hayabusa. Ninja Shadow tersebut akan menjalankan misi berat di luar Cadia Riverlands untuk mengalahkan lawan yang kuat.

Sambil menahan air matanya, Kagura menatap hujan di sore hari dari balik jendelanya. Tiba-tiba payung Seimei terbuka dan terbang keluar. Payung Seimei tahu bahwa Kagura tidak rela berpisah dengan Hayabusa.

kisah kagura hayabusa hanabi mobile legends

Kagura lantas berkata “Kau benar Seimei Umbrella, aku harus menemukan dan mengikutinya hingga ke ujung dunia”

Di malam hari yang sedang hujan lebat, Kagura menyelinap keluar rumahnya untuk menemui Hayabusa. Tindakan tersebut bisa menjadi masalah terbesar yang ia sebabkan tetapi juga akan menjadi taruhan terbesar selama hidupnya.

Di malam gelap yang sedikit diterangi kilatan petir, Kagura melihat Hayabusa yang baru saja keluar dari rumahnya. Tiba tiba payung Seimei terbuka dan memberikan keteduhan kepada Hayabusa. Di saat yang sama Kagura berkata “Hayabusa, aku ikut denganmu”.

Hayabusa lantas menanggapi ucapan Kagura dan berkata “Dengar Kagura! Ini bukanlah suatu permainan, aku tidak pergi untuk bersenang-senang”.

Saat itu, Hayabusa belum menyadari bahwa Kagura telah tumbuh menjadi sosok dewasa yang sebelumnya membutuhkan bantuan kini dapat memberikan bantuan kepada Hayabusa.

Ia tumbuh menjadi sosok yang baru dan siap menjelajahi dunia bersama payung Seimei dan Hayabusa di sisinya.

Di sisi lain, Kagura belum mengetahui bahwa Hayabusa akan menjalankan misi berat dengan melawan seorang Ninja yang saat ini dikendalikan oleh Demon Pneuma. Ia adalah Hanzo seorang ninja berbakat dari Scarlet Shadow yang telah membantai para Ninja elite lainnya.

Dan diketahui bahwa korban terakhir dari Hanzo adalah kakak Hayabusa. Kini Hayabusa telah siap menjankan misi berat untuk mengalahkan Hanzo dan akan pulang untuk mendapatkan gelar Akakage.


Video Lengkap Kisah Kagura Yang Mencintai Hayabusa


Baca Juga : Quotes Kagura Revamp Bahasa Indonesia dan Inggris


Jadi itulah kisah dan latar belakang Kagura revamp mobile legends. Ternyata Kagura merupakan seorang anak yatim piatu yang terpilih untuk mengunakan Seimei Umbrella. Ia juga sangat ingin mengelilingi dunia bersama payung seimei dan Hayabusa di sisinya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Kagura Revamp Yang Mencintai Hayabusa"