Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Yve Memburu Zhask Sampai Ke Land of Dawn

Salah satu hero mage yang rilis pada tanggal 12 Februari 2021 adalah Yve dengan area serangan ultimatenya yang luas. Di samping itu, berdasarkan latar belakangnya, ternyata Yve memiliki seorang musuh bernama Zhask.

Kali ini kami akan membahas mengenai kisah Yve mobile legends yang tentu saja menarik untuk dibaca dan disimak. Berdasarkan kisahnya, Yve mlbb merupakan salah satu ras yang bertugas menjaga keseimbangan galaksi. Namun, tugasnya itu dikacaukan oleh Zhask.

Di dalam latar belakang dan kisahnya di ceritakan bahwa Yve ml sedang memburu Zhask di Land of Dawn untuk menghentikan tindakan penghancuran yang dilakukan oleh ras Swarm (Zhask). 

Apakah Yve berhasil mengejar Zhask dan mengehntikan perusakannya? Ataukah justru Zhask melakukan penghancuran di Land of Dawn? Yuk baca latar belakang dan kisah Yve vs Zhask hero mobile legends berikut ini. 

Kisah Yve Hero Mobile Legends

kisah yve vs zhask mlbb


Yve termasuk makhluk yang berasal dari Mithlora yang merupakan wilayah galaksi yang misterius. Ia memiliki pengikut yang sedikit namun mempunyai kekuatan yang besar. Dikatakan bahwa ras Yve memiliki musush bebuyutan, yaitu Swarm.

Swarm merupakan suatu ras atau makhluk (mrirp serangga) yang dipimpin oleh sosok yang kuat bernama Zhask. Ras Yve dan Zhask telah lama menjadi lawan di wilayah Galaksi. Yve dan pengikutnya ingin memburu para Swarm karena mereka selalu melakukan penghancuran pada setiap tempat yang dikunjunginya.

Kehancuran demi kehancuran yang dilakukan oleh Swarm membuat keseimbangan menjadi terganggu. Terlebih lagi, sebagai Dominator paling kuat, Zhask mempuat pertumbuhan para Swarm semakin cepat dan pesat. 

Sejak saat itu Yve ingin membuktikan kekuatannya dan memperoleh pengakuan kepada rakyatnya dengan cara membunuh Zhask. Mereka pun bertemu di suatu planet dan saling berbalas serangan. 

Yve yang memiliki kekuatan besar, nyatanya tidak bisa mengalahkan Swarm milik Zhask. Dengan itu Zhask berhasil kabur dari pengejaran Yve. Tidak hanya sekali melainkan beberapa kali Yve hampir berhasil mengalahkan Zhask namun Swarm selalu saja menyelamatkan Zhask.

Zhask yang licik selalu berpindah dari satu planet ke planet lain untuk menunjukkan dominasi dan kekuatannya. Ia bersama Swarm melakukan penghancuran kediaman makhluk setempat dan tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Yve selalu saja terlamabat untuk menghentikan penghancuran yang dilakukan Zhask. Setiap planet yang telah dikunjungi Zhask pasti telah hancur. Hal tersebut membuat tanggung jawab Yve sebagai Mithloran semakin besar demi menjaga keseimbangan galaksi.

kisah yve dan zhask mobile legends

Yve melacak keberadaan Zhask dengan kekuatannya dan menemukan bahwa Zhask berada di Land of Dawn. Sebelumnya Yve menduga bahwa Land of Dawn telah hancur dan ia terlambat lagi untuk menghentikan kegilaan Zhask. 

Dengan kekuatannya, Yve membuka portal waktu sehingga ia dapat samapi ke Land of Dawn dengan cepat. Ia tiba di atas Frozen Ocean yang merupakan wilayah kekuasaan Aurora. Saat itu Yve melihat Aurora sebagai manusia biasa saja sebaliknya Aurora melihat Yve sebagai makhluk yang sangat kuat.

Di saat itu juga Yve terkejut melihat bahwa keadaan Land of Dawn masih utuh tanpa adanya bekas penyerangan dari Zhask. Ia menyadari bahwa terdapat banyak pahlawan kuat di Land of Dawn yang rela berkorban dengan nyawanya demi melindungi Land of Dawn.

Hal tersebutlah yang membuat Zhask sangat sulit untuk menaklukkan Land of Dawn. Di sisi lain Yve sangat yakin bahwa Zhask ada di suatu tempat di wilayah Land of Dawn. Mereka pun kemungkinan ditakdirkan untuk bertarung di Land of Dawn.

Dua musuh bebuyutan ini memiliki tujuan dari tindakannya masing-masing. Zhask yang melakukan penghancuran dengan tujuan untuk membuktikan dominasinya di setiap planet. Di sisi lain, Yve yang ingin menghentikan tindakan Zhask demi menjaga keseimbangan Galaksi.


Baca Juga : Voice / Quotes Yve Mobile Legends Dengan Artnya

Jadi itulah latar belakang dan kisah Yve hero mobile legends. Ternyata Yve memiliki tanggung jawab yanng begitu besar sebagai makhluk Mithloran dengan kekuatan dahsyat. Ia memiliki tugas untuk menghentikan kegilaan Zhask demi menjaga keseimbangan galaksi.

Kisah Yve vs Zhask ini membuktikan bahwa di Mobile Lgeends Universe beberapa karakter memiliki musuhnya masing-masing.

Buat kalian yang ingin melihat atau membaca kisah hero mobile legends lainnya, bisa cek di kolom pencarian di website ini.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Yve Memburu Zhask Sampai Ke Land of Dawn"