Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Luo Yi Membuat Black Dragon Terlahir Kembali

Salah satu kisah yang menarik untuk diikuti adalah kisah dari Black Dragon Vs Great Dragon dalam memperjuangkan Cadia Riverlands. Nah pada artikel ini kami akan membahas kisah dari salah satu sekutu dan pengikut Black Dragon, yaitu Luo Yi.

Kisah Luo Yi mobile legends sangat menarik sebab dengan usahanya lah sehingga Yu Zhong menjadi reinkarnasi dari Black Dragon. Kisah Luo Yi mobile legends ini akan membuat kalian takjub melihat kesetiaan pengikut Black Dragon. 

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Luo Yi membantu pemimpinnya, yaitu Black Dragon untuk bereinkarnasi sepenuhnya. Bagaimana kisah lengkapnya? Yuk baca kisah dan latar belakang Luo Yi hero mobile legends berikut ini.

Kisah Luo Yi Hero Mobile Legends

kisah luo yi yu zhong black dragon mobile legends

Terdapat suatu gunung yang berada di perbatasan antara Cadia Riverlands dan Dataran Moniyan. Gunung terebut merupakan tempat yang selalu Luo Yi kunjungi untuk melihat Riverlands yang merupakan tanah kelahirannya. 

Selain itu ia selalu memperhatikan perubahan aliran bintang-bintang dan juga menunggu seseorang yang telah lama dinantikannya. Pada zaman dahulu sebelum Luo Yi dilahirkan di dunia, terdapat sebuah era peperangan antara cahaya dan kegelapan yang sangat legendaris. 

Efek dari peperangan tersebut membuat banyak ras kuat yang menderita. Merasa iba dengan penderitaan ras tersebut, Dewa Naga dan temannya, yaitu Black Dragon turun ke bumi dan memimpin ras tersebut untuk melakukan migrasi ke suatu tempat bernama Cadia Riverlands.

Selama perjalanan migrasinya, mereka memiliki perbedaan paham yang membuatnya terpecah menjadi dua kelompok. Setalah sampai ke tempat tujuan, dua kelompok ini bertindak independen. 

Mereka yang memilih gagasan perdamaian dan stabilitas mengikuti Dewa Naga dan fokus untuk meningkatkan kekuatan batinnya. Sedangkan mereka yang mengejar kekuatan untuk membuat masalah mengikuti Black Dragon.

Para pengikut Black Dragon mendapatkan kekuatan absolut yang mereka impikan melalui perisai Balck Dragon. Dengan kekuatan tersebut membuat mereka ingin menguasai Cadia Riverlandas secara paksa dan ingin menggulingkan tatanan pemerintahan Dewa Naga. 

Dengan itu mereka dapat menjadikan Black Dragon sebagai penguasa seutuhnya. Tahun demi tahun perselisihan antara Dewa Naga dan Black Dragon semakin panas, begitu pun dengan para pengikutnya. 

Untuk mencegah peperangan yang akan terjadi di kemudian hari, Dewa Naga terpaksa menjatuhkan Black Dragon dan mengambil Sisik Terbaliknya dan setelah itu menyegelnya di tempat terlarang.

Para pengikut Black Dragon yang tergantung pada pemimpinnya diusir dari Riverlands dan menjadi tunawisma di Land of Dawn. Pada saat Black Dragon akan disegel, ia memberitahukan pengikutnya bahwa ia akan bereinkarnasi di negeri tersebut dalam waktu seribu tahun lagi. 

Diprediksi bahwa reinkarnasi Black Dragon akan membuat perubahan besar di Riverlands. Black Dragon yang tersegel membuat para pengikutnya perlahan menghilang dan sejak saat itu banyak diantara mereka memilih untuk menjadi orang biasa. 

kisah luo yi hero mobile legends

Meskipun begitu, masih ada beberapa pengikut Black Dragon yang menantikan reinkarnasi pemimpinnya dan membagikan ambisinya itu kepada keturunannya. Salah satu keturunan pengikut Black Dragon adalah Luo Yi yang merupakan seorang Mage yang hebat.

Luo Yi mengetahui kisah dari Black Dragon dari ayahnya dan memutuskan untuk meneruskan ambisi ayahnya tersebut. Ia berusaha mengumpulkan para pengikut Black Dragon yang telah tersebar di berbagai tempat. 

Ketika ia menemukan pengikut Black Dragon, ia hanya menemukan orang-orang biasa yang telah kehilangan harapan kepada Black Dragon. Mengetahui hal tersebut membuat Luo Yi marah dan segera menemui Black Dragon yang telah bereinkarnasi sendirian.

Setalah lama mencari, Luo Yi akhirnya menemukan reinkarnasi dari Black Dragon yang kini bernama Yu Zhong. Pada saat ditemukan oleh Luo Yi, Yu Zhong tidak mengetahui apa-apa dan telah melupakn ingatan masa lalunya. 

Luo Yi merasa sulit percaya dengan pria kecil bernama Yu Zhong  yang terlihat gugup di depannya. Meskipun begitu Yu Zhong merupakan Fierce Black Dragon yang akan menjadi tuannya.

Untuk membuat Yu Zhong mengingat kembali ingatannya, Luo Yi mengajaknya keliling di Land of Dawn dan Cadia Riverlands. Di akhir perjalanan mereka, Luo Yi menceritakan masa lalu Black Dragon dan memberitahu tempat Sisik Terbalik miliknya. 

Yu Zhong masih belum percaya dengan hal itu, ia membutuhkan waktu untuk merenugi hal tersebut. Di sisi lain, Luo Yi percaya bahwa Yu Zhong perlahan akan mengetahui siapa dirinya sebenarnya dan akan menemui Luo Yi di kemudian hari.

Setelah beberapa lama menunggu, penantian Luo Yi akhirnya berakhir ketika Yu Zhong muncul di hadapannya. Yu Zhong telah mengalami banyak penderitaan sebelumnya dan hal itulah yang membuat ingatannya kembali. 

Melihat hal tersebut, para pengikut Black Dragon yang tersisa tiba-tiba berlutut kepada sang pemimpin yang telah bereinkarnasi sepenuhnya. Pada misi pertamanya, Yu Zhong memimpin para pengikutnya untuk merebut kembali sisik terbalik miliknya yang telah disembunyikan oleh Dewa Naga pada suatu tempat terlarang.


Baca Juga : Quotes Keren dari Luo Yi Mobile Legends

Jadi itulah kisah dan latar belakang Luo Yi hero mobile legends. Luo Yi merrupakan keturunan dari salah satu pengikut Black Dragon yang telah membantu Yu Zhong untuk bereinkarnasi sepenuhnya. 

Dari kisah Luo Yi dan Yu Zhong (Black Dragon) di atas dapat dibuktikan bahwa pengikut Black Dragon masih setia menunggu kebangkitannya meskipun 1000 tahun lamanya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Luo Yi Membuat Black Dragon Terlahir Kembali"