Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Karrie Terluka Parah Akibat Melawan Musuh Sendirian

Salah satu hero marksman di game mobile legends yang memiliki damage sakit di late game adalah Karrie. Ia memiliki attack speed dan movement speed tinggi saat semua itemnya telah jadi. Dengan damage, movement, attack yang tinggi membuatnya menjadi hero haram (susah untuk di lawan) di game mobile legends.

Di artikel ini kami tidak akan membahas mengenai gameplay hero Karrie melainkan kami akan membahas mengenai kisah (latar belakang) Karrie mobile legends. Hero ini memiliki kisah yang cukup menarik sebab ia termasuk dalam salah satu keluarga kerajaan (bangsawan) di game mobile legends.

Selain itu, Karrie memiliki kemampuan di atas rata-rata yang membuatnya terkenal di kelompok pejuang rasnya. Namun meskipun Karrie merupakan pemimpin kelompok pejuang Yasson di dalam kisahnya diceritakan bahwa ia yang mendapatkan luka serius akibat terlalu percaya diri di medan pertempuran. 

Bagaimana kisah lengkap dari Karrie si pemimpin klan Yasson ini? Apakah Karrie dan pejuang Klan Yasson lainnya akan selamat? Yuk baca kisa Karrie hero mobile legends berikut ini.

Kisah Karrie Hero Mobile Legends

cerita latar belakang karrie mobile legends

Terdapat suatu kerajaan bernama Alaghat yang merupakan kediaman bagi ras Humanoid. Ras tersebut bernama Yasson yang memiliki perawakan seperti manusia namun memiliki sepasang kaki yang cacat. Diketahui bahwa ras tersebut memiliki kekuatan misterius yang membuatnya dapat bergerak dengan lincah.

Ras Yasson sudah ditakdirkan menjadi ras petarung sebab mereka dapat menggunakan kemampuannya dalam membuat peradaban yang signifikan agar dapat menyerbu ras-ras lainnya. Terdapat seorang Yasson perempuan bernama Karrie yang sejak kecil telah menunjukkan potensi hebatnya dalam bertarung.

Karrie merupakan seorang Yasson yang berbakat dan selalu dilatih agar menjadi pemimpin pejuang yang baik kepada sesama Yasson namun arogan kepada ras lainnya. Latihan terus menerus membuat Karrie bertambah kuat dan semakin dipercaya untuk menjadi pemimpin pejuang Yasson.

Di sisi lain, kekuatannya yang semakin kuat membuatnya menjadi kehilangan rasa dan seakan-akan menjadi mesin bertempur saja. Pada suatu hari, ketika kelompok pejuang mendapatkan misi untuk bertarung melawan ras lain, Karrie ditunjuk untuk menjadi pemimpin kelompok tersebut. 

cerita story board karrie mobile legends

Dengan kekuatannya yang habat, Karrie sangat yakin dapat membawa pulang kemenangan untuk ras Yasson. Pertempuran pun berlangsung, Karrie dan kelompok pejuang Yasson dapat memukul mundur lawannya. Namun karena terlalu percaya diri, Karrie melawan semua musuhnya sendirian dan menyebabkannya mendapatkan luka yang sangat serius.

Karrie justru diselamatkan oleh seseorang dari ras lain. Orang tersebut memasukkan kesadarannya ke dalam tubuh Karrie. Sejak saat itu, Karrie kerap kali mendengar bisikan-bisikan aneh di dalam dirinya. 

Salah satu yang membuat Karrie khawatir adalah ketika ia mendengar bisikan bahwa kerajaannya akan hancur dan ras Yasson akan segera menghilang di dunia ini. Setalah Karrie selamat dari kematiannya akibat luka yang serius, ia tidak mempercayai bsisikan yang ia dengar selama ini. 

Namun ia mulai terkejut ketika meliha tanda-tanda kehancuran di kerajaannya. Untuk itu ia melakukan perjalanan ke Land of Dawn agar dapat menemukan solusi sehingga kerajaannya tidak jadi hancur.


Baca Juga : Quotes Keren Karrie Hero Mobile Legends

Jadi itulah cerita (latar belakang) dan kisah Karrie hero mobile legends. Meskipun Karrie selalu terlihat percaya diri saat pertempuran, dibalik itu ia ternyata sangat mencintai kerajaannya dan ingin menyelamatkan kerajaannya dari kehancuran.

Untuk kalian yang ingin membaca kumpulan kisah menarik dari hero mobile legends, bisa dicek pada kolom pencarian di website ini. Sekian dulu dari kami, terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Karrie Terluka Parah Akibat Melawan Musuh Sendirian "