Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Granger Mobile Legends Menjadi Anak Yatim Piatu

Salah satu hero marksman yang populer di season 21 ini adalah Granger dengan damage early – mid game yang sangat sakit. Namun dibalik itu, apakah kalian tahu Granger memiliki kisah pilu sejak kecil.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas kisah Granger hero dari mobile legends. Artikel ini akan membahas tentang kisah pilu saat orang tuanya gugur dalam berperang melawan iblis, dirawat di Monastery of light dan menjadi penyair gelandangan.

Sayangnya di kisah ini kami belum akan membahas kita cinta dari Granger terutama dengan Guinevere yang sering dipasangkan oleh para pecinta mobile legends. Di artikel ini kami lebih fokus dengan cerita personal Granger hingga ia menjadi seorang Demon Hunter

Tapi sebelum itu kalian harus tahu bahwa Granger merupakan hero marksman di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya, Granger merupakan seorang anak yatim piatu yang tertarik akan musik. Setelah dewasa, Granger menjadi Demon Hunter sekaligus menjadi seorang musisi jalanan. Yuk baca kisah Granger hero mobile legends berikut ini. 

Kisah Granger Hero Mobile Legends

kisah cinta granger hero mobile legends

Granger  merupakan seorang musisi yang paling terkenal di Land of Dawn. Orang-orang menyebutnya dengan sebutan The Vegrant Poet (sang musisi jalanan). Meskipun terkenal, orang-orang tidak tahu mengenai asal-usulnya dan kemana ia akan menuju.

Dikisahkan bahwa Granger menjadi yatim piatu ketika orang tuanya gugur dalam peperangan antara Moniyan Empire dan Southern Mountains. Pada saat itu, ia dijemput oleh Imperial Army dan dibawah ke Monastery of Light. 

Di tempat tersebut Granger menjadi seorang anak yang pendiam dan terisolasi. Dia tidak pernah menunjukkan ekperesi dan perasaannya melalui matanya yang dingin. Pada suatu hari, Granger tertarik dengan alunan melodi yang terdengar dari Monastery of Light. 

Pada saat itu juga merupakan pertama kalinya Granger menunjukkan ekspresi bahagianya kepada suatu hal. Ia merasa senang ketika mendengar alunan melodi musik yang bagus, namun ketika alunan musik berakhir, Granger akan merasa sedih dan kembali menunjukkan ekspresinya yang datar.

Anak yatim piatu yang ada di Monastery of Light memiliki dua pilihan yang akan menentukan masa depan mereka saat dewasa. Pilihan pertama adalah menjadi Demon Hunter yang akan mendedikasikan hidupnya untuk menyelesaikan misi rahasia dari kerajaan. 

Sedangkan pilihan kedua adalah menjadi pelayan di Monastery of Light yang akan menghabiskan hidupnya dengan membersihkan dan mencuci seumur hidup. Tibalah saatnya diamana Granger akan menentukan pilihannya.

Tak terduga Granger memilih senjata dan biola di saat yang bersamaan, yang artinya ia memilih kedua pilihan. Ia sangat membenci para iblis sehingga ia memilih senjata agar bisa menjadi Demon Hunter yang membunuh para iblis. 

Selain itu, ia juga memilih Biola sebab dengan alunan musik biola yang ia mainkan akan memberikannya kebahagiaan. Granger sangat menyukai musik yang ia mainkan dengan biolanya. Di saat yang lain ia akan memainkan biola dengan alunan musik yang buruk sebagai tanda dimulainya peperangan. 

kiah cinta granger hero mobile legends

Dengan suara musik biola yang buruk, ia dapat mengacaukan konsentrasi dari musuh-musuhnya, di saat itu juga Granger mengambil kesempatan untuk menyerang musuhnya dengan senapan miliknya.

Dengan kemampuannya yang hebat dan dedikasinya untuk Monastery of Light, akhirnya Granger berhasil menjadi pemimpin di salah satu kelompok Demon Hunter. Bahkan misi yang sulit pun tidak akan menjadi beban baginya. 

Dengan efisiensi dan kemampuannya saat bertarung membuat Alucard yang merupakan salah satu Demon Hunter yang paling terkenal, mengagumi dan menghormati Granger.

Dedikasi dan ketulusan Granger pada Moniyan Empire membuatnya masuk ke pasukan Elite “Lightborn” yang hanya diisi oleh orang dengan kemampuan di atas rata-rata. Saat ini pasukan Lightborn beranggotakan 5 orang, yaitu Granger, Alucard, Harith, Fanny, Tigreal.

Kehebatan pasukan Ligtborn dibuktikan ketika ia berhasil mengalahkan pasukan Abyss yang menyerang Moniyan Empire. Saat itu pasukan Abyss dipimpin oleh Dyrroth yang diperkuat oleh kekuatan Thamuz dan Alice. 


Baca Juga : Quotes Keren Granger Versi Japanese

Jadi itulah kisah Granger hero mobile legends. Ternyata Granger merupakan salah satu pemimpin Demon Hunter yang sangat tertarik dengan alunan musik. 

Untuk kalian yang mencari kisah lengkap Granger saat menjadi pasukan Lightborn atau kisah cinta Granger dengan Guinevere, mungkin akan mimin tulis di artikel lainnya. Untuk sementara sampai sini aja. Sekian dan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Granger Mobile Legends Menjadi Anak Yatim Piatu"