Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Gloo Mobile Legends Si Makhluk Lengket Penjaga Kastil

Gloo merupakan hero Tank di game mobile legends yang rilis di tahun 2021. Hero ini memiliki skill ultimate spesial yang mampu menjadi inang targetnya. Namun dibalik itu ternyata Gloo mobile legends memiliki kisah menarik untuk dibaca.

Nah pada video kali ini kami akan membahas mengenai kisah Gloo hero mobile legends. Gloo merupakan makhluk misterius yang tinggal di suatu tempat di mobile legends universe. Ia selalu menjaga kastil kuno yang berada di tengah hutan.

Hubungan Gloo dengan makhluk lain rupanya tidak begitu baik setelah terjadinya invasi besar-besaran oleh pasukan Abyss yang membuat beebrapa wilayah menjadi rusak. Gloo tidak ingin membiarkan siapapun penyusup merusak kastil kuno yang ia jaga.

Namun di sisi lain Gloo juga pernah menyelamatkan seseorang yang hampir mati di tengah hutan yang gelap. 

Apakah Gloo menjadi marah setelah pasukan Abyss melakukan perusakan? Apa yang membuat Gloo menolong seorang pria yang hampir mati? Berikut ini merupakan kisah Gloo ml yang menarik untuk disimak.

Kisah Gloo hero Mobile Legends

kisah gloo ml

Pada Suatu tempat yang bernama Shadow Swamp, terdapat makhluk misterius yang menjaga kastil kuno tak berpenghuni. Makhluk tersebut bernama Gloo yang mampu membelah diri dan menyatu kapan pun ia mau.

Gloo yang membelah diri menjadi banyak memiliki sebutan Goo yang merupakan bagian-bagian Gloo yang terpecah. Masing-masing Goo memiliki peranan pada organ-organ tubuh Gloo. 

Menurut catatan Elf yaitu Azrya dikatakan bahwa Gloo merupakan makhluk aneh yang cerdas dengan tubuh lengket dan dapat membelah diri menjadi Goo dengan jumlah yang banyak. Dikatakan juga bahwa makhluk ini sangat bangga dengan ‘kebijaksanaan kelompok’ yang dimilikinya. 

Meskipun dikatakan makhluk aneh, Gloo ternyata memiliki sedikit hubungan dengan ras Elf yang merupakan tetangga rasnya. Gloo sering menjahili ras Elf yang masuk ke kawasan Shadow Sawamp. Hal itu dilakukannya demi melindungi kastil kuno misterius di sana.

Ketika menjadi wujud Gloo, makhluk ini terlihat menyeramkan namun sejatinya mereka tidak pernah memulai pertempuran. Mereka hidup di hutan yang damai tanpa ada gangguan dari ras lain yang memasuki wilayahnya.

Namun, ketika invasi besar-besaran yang dilakukan oleh Abyss membuat wilayah Barren Lands dan juga Shadow Swamp menjadi rusak. Wilayah yang dulunya tenang dan damai kini rusak akibat ulah pasukan Abyss.

Diceritakan sebelumnya bahwa Pasukan / Resimen kedua Moniyan Empire berperang melawan pasukan Abyss tepatnya di wilayah Barren Lands. Pasukan Abyss memiliki parajurit yang kuat sedangkan pasukan kedua Moniyan Empire hanya diisi oleh beberapa pasukan elite saja.

Kondisi tersebut membuat pasukan kedua Moniyan Empire kalah telak dan harus mengakui kekuatan dari Abyss. Pasukan kedua Moniyan Empire gugur dalam medan perang dan yang tersisa hanya seorang prajurit saja yang bertahan di tengah-tengah jasad rekan prajuritnya.

Dengan sisa tenaganya, seorang prajurit tersebut berjuang untuk kembali ke Moniyan Empire. Namun kondisi wilayah yang telah rusak akibat ulah Abyss membuatnya tersesat. Malam yang begitu gelap tanpa adanya cahaya bulan dan bintang membuat prajurit tersebut tersesat lebih dalam.

Ia berjalan dengan susah payah dan sisi tenaganya yang mulai menipis membuatnya jatuh dan kemudian pingsan. Sebelum kehilangan kesadaran, ia menyadari bahwa ada makhluk aneh yang membawanya ke suatu tempat.

kisah gloo mlbb

Beberapa saat kemudian, prajurit tersebut terbangun lemas di suatu daerah misterius yang bernama Shadow Swamp. Ia tiba-tiba mendengar suara gemerisik di balik semak-semak yang rimbun dan mencoba untuk mencari tahunya.

Ia sedikit terkaget ketika melihat kuil kuno berdiri kokoh di tengah hutan. Tidak hanya itu, ia melihat seekor makhluk kecil dengan tubuh lengket yang melompat di balik semak-semak. Prajurit tersebut mencoba menangkapnya namun tiba-tiba hal yang menakutkan terjadi padanya.

Ribuan makhluk kecil lengket tiba-tiba muncul dari balik pohon dan berkumpul untuk menyatukan diri. Tak terduga, makhluk kecil tersebut menyatu menjadi monster menakutkan yang membuat prajurit tersebut kembali jatuh pingsan.

Makhluk tersebut adalah Gloo yang berusaha menyembunyikan keberadaan kastil kuno yang berada di tengah hutan Swamp Land. Gloo menyadari bahwa peajurit tersebut bukanlah orang jahat melainkan hanya seorang pria yang sedang tersesat. Akhirnya Gloo mengantar prajurit tersebut sampai ke tepi wilayah Moniyan Empire.

Prajurit tersebut berhasil ditemukan oleh para penjaga Moniyan Empire dan membawanya ke kota. Prajurtit yang selamat tadi menjdi seorang veteran pasukan. Ia menceritakan kejadiaan aneh bersama makhluk lengket misterius di Swamp Land.

Cerita veteran tersebut hanya dianggap omong kosong belaka oleh warga Moniyan Empire. Mereka tidak percaya akan adanya makhluk misterius menakutkan yang telah menyelamatkannya.

Namun, cerita veteran itu dibenarkan oleh Eudora ketika ia membaca catatan sejarah ras Elf  “Azrya’ yang mengatakan bahwa adanya makhluk misterius yang melindungi kastil kuno Shadow Swamp.

Belum ada yang bisa memastikan kepribadian Gloo sampai sejauh ini apakah ia makhluk yang baik atau makhluk jahat. Namun yang dapat dipastikan ia hanya melalukan tugasnya untuk melindungi kastil yang masih minim informasi tersebut.

Satu hal lagi yang belum bisa dipastikan, apakah Gloo akan bekerja sama dengan pasukan manusia untuk menghentikan pengrusakan Abyss ataukah ia hanya tetap tinggal di Swamp Shadow untuk menjaga kastil kuno tersebut. Masih menjadi misteri.


Baca Juga : Quotes Penuh Semangat Gloo Mobile Legends

Jadi itulah cerita dan kisah Gloo hero mobile legends. Ternyata Gloo sangat sensi dengan orang asing yang masuk ke wilayahnya. Namun meskipun begitu ia juga memiliki sisi baiknya.

Sekian dulu kisah Gloo mobile legends yang bisa mimin sampaikan kepada kalian. Bagaimana menurut kalian kisah Gloo ml ini? Komen yah gengs.

Buat kalian yang ingin membaca kisah hero mobile legends lainnya, bisa cari di kolom pencarian di website ini dengan menuliskan nama heronya. Terima Kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Gloo Mobile Legends Si Makhluk Lengket Penjaga Kastil"