Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Alice Menjadikan Balmond Sebagai Budaknya

Salah satu hero yang memiliki kejahatan yang banyak di Mobile Legends Universe adalah The Blood Demon Queen Alice. Nah kisah Alice mobile legends ini akan menampakkan dosa dan kejahatan yang dilakukannya sehingga sering disebut sebagai hero paling kejam di mobile legends.

Beberapa diantara kejahatan yang dilakukan Alice adalah memperbudak clan Orc, menyerang Echanted Forest, Bertikai dengan Thamuz, menyerang Moniyan Empire dll. Sebelum itu kalian harus tahu bahwa Alice merupakan hero dengan role mage semu tank di game mobile legends bang bang. 

Ia merupakan ratu dari ras Blood Demon yang menjadikan ras Orc sebagai budaknya. Di dalam kisahnya (latar belakang) ia pernah berseteru dengan Estes dan Thamuz. Yuka Baca kisah Alice hero mobile legends berikut ini. 

Kisah Alice Hero Mobile Legends

hero terjahat di mobile legends

Alice dikenal sebagai iblis perempuan dari ras Blood Demon. Ras tersebut mempertahankan hidupnya dengan cara mengambil daya hidup orang lain. Ras tersebut juga dikenal dengan ras yang cerdas yang mampu memanipulasi lawannya. 

Dengan kemampuan Alice yang mengesankan, ia berhasil menjadi Blood Demon Queen yang berkuasa. Pertempuran antara ras Blood Demon yang dipimpin Alice melawan ras Orc yang dipimpin oleh Balmond menentukan nasib kedua ras tersebut. 

Di saat pasukan Orc yang hampir kalah ia meningkatkan kemampuannya dengan cara memakan mayat pasukan Blood Demon, dengan itu ia menjadi bertambah kuat. Ras orc berhasil membalikkan keadaan. 

Meskipun begitu Alice tidak merasa khawatir sebab ia memiliki senjata pamungkas untuk melawan pasukan Orc. Alice dapat mengenadalikan kehendak pasukan Orc yang telah memakan pasukannya. Dengan kemampuan Alice tersebut, membuat pasukan Orc harus tunduk dan mengakui kekalahannya.

Dengan mengendalikan bangsa Orc, kini Alice mendapatkan kekuatan yang jauh lebih kuat. Alice ingin menggunakan kekuatan besarnya itu untuk menyerang ras Moon Elf yang dipimpin oleh Estes di Echanted Forest. 

Ia berharap ingin mendapatkan kekuatan ajaib dari ras Moon Elf. Akhirnya ia mengerahkan seluruh pasukannya untuk menyerang Echanted Forest. Peperangan antara ras Blood Demon dengan sekutunya pasukan Orc melawan ras Moon Elf berlangsung cukup sengit. 

Kedua belah pihak mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliknya. Raja Estes yang bertugas untuk melindungi Echanted Forest dan rakyatnya terpaksa harus melepaskan kekuatan tersembunyinya. 

Menjelang pertempuran berakhir, raja Estes mengumpulkan kekuatan penuhnya dan mengarahkannya ke Blood Demon Queen. Serangan terakhir itu membuat Alice terluka parah dan terpaksa harus menarik mundur pasukannya. 

Sedangkan raja Estes juga mengalami luka yang serius dan membuatnya harus menjalani tidur panjang demi memulihkan kondisinya. Ketegangan antara Alice dan Thamuz juga pernah terjadi ketika penentuan pemimpin pasukan Abyss. 

Thamuz  yang dijuluki sebagai King of Fire Demon menganggap bahwa Alice tidak pantas menjadi pemimpin pasukan Abyss sebab ia tidak memiliki darah iblis yang murni. Sedangkan Thamuz menganggap bahwa dirinyalah yang pantas menjadi pemimpin pasukan Abyss sebab ia telah berjasa menjaga Abyss selama ribuan tahun. 

Dengan pertimbangan tersebut Alice harus rela menjadikan Thamuz pemimpin pasukan Abyss dan Orc. Meskipun begitu Alice tetap independen dan tidak mau diperintah oleh Thamuz.


Baca Juga :  Quotes Alice Mobile Legends Yang Bikin Merinding

Jadi itulah cerita dan kisah Alice hero mobile legends. Ternyata Alice memanfaatkan pasukan Orc untuk melakukan penyerangan terhadap ras Moon Elf. 

Dari kisah Alice mobile legends di atas dapat disimpulkan bahwa Alice dengan kejahatan yang dilakukannya membuatnya menjadi hero terkejam dan terjahat di mobile legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Alice Menjadikan Balmond Sebagai Budaknya"