Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 11 Kata Kata Keren Jawhead Mobile Legends Dan Artinya

Jawhead merupakan hero fighter di game mobile legends bang bang. Ia merupakan seorang robot yang membawa seorang gadis kecil bernama Alice / Ellie. Saat kalian menggunakan hero fighter ini maka akan ada suara atau kata kata yang diucapkan oleh Jawhead.

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Jawhead hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh hero fighter ini. 

Voice And Quotes (Kata-Kata) Jawhead

jawhead quotes and voice mobile legends


Voice / Quotes Jawhead

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Hop aboard. Well, it's my job to protect honey bear.

Naiklah ke atas. Nah, itu tugasku untuk melindungi beruang madu (Alice)

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

*laughs* Is Jawhead too strong for you?

*Tertawa* Apakah Jawhead sangat kuat bagimu?

Can-can Jawhead get hurt?

Bisa-bisakah Jawhead terluka?

*sobs* Where's my mommy and daddy?

*Isak tangis* Dimana ibu dan ayahku?

Huh? Why are there so many bad guys?

Hah? Kenapa ada banyak orang-orang jahat?

Soon, no one can hurt my honey bear

sebentar lagi, tidak ada yang bisa menyakiti beruang maduku (Alice)

Sit down, honey bear, here we go

Duduklah, beruang madu (Alice), ini dia

Soon, they will be all back, Alice.

Sebentar lagi, mereka semua akan kembali, Alice

Soon, I will beat all bad guys

Sebentar lagi, aku akan mengalahkan semua orang jahat

Hero Death (Saat Hero Mati)

Honey... Bear...

Beruang madu (Alice)

Get out there, get out!

Keluar dari sana, keluar!


Video Voice And Quotes Jawhead

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Jawhead dan artinya dalam bahasa Inggris, Japanese dan Indonesia hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Video Quotes Jawhed English Version

Video Quotes Jawhed Japanese Version

Video Quotes Jawhed Indonesian Version

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Jawhead Masuk Meta?

Jawhead merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Jawhead merupakan salah satu hero fighter yang akhir-akhir ini sering dimainkan di mode ranked dan pada suatu turnamen. Hero ini tidak dimainkan sesuai rolenya sebagai fighter melainkan menjadi role Tank.

Kelebihan Jawhead dengan build tank adalah selain ia memiliki defense yang bagus juga hero ini dapat membuat lawan kesal. Hero ini mampu menggagalkan farming buff dari musuh, mobilitas cepat dan dengan skill combonya bisa solo kill hero core lawan.


Penjelasan Pasif dan Skill Jawhead

Pasif Jawhead : Mecha Suppression

Pasif ini membuat Jawhead dapat meninggalkan 1 stack compression pada hero lawan (maksimal 10 stack) setiap kali ia memberikan damage ke lawan tersebut. Setiap stack compression tersebut meningkatkan basic attack Jawhead sebesar 8 %.

Skill 1 Jawhead : Smart Missile

Skill 1 ini membuat Jawhead memasuki mode Launch selama 5 detik dan membuatnya menembakkan 12 missile secara acak pada target yang berada di dekatnya. Lawan yang terkena menerima 125 physical attack setiap serangannya.

Skill 2 Jawhead : Ejector

Skill 2 ini membuat Jawhead memasuki mode Fling yang membuat movement speednya meningkat 30 % dan dapat menyerap 350 damage lawan dengan durasi 5 detik. 

Skill ini dapat digunakan lagi untuk melempar musuh ke arah yang ditentukan dan memberi 300 physical damage ke lawan yang terkena. Selain itu lawan juga menerima efek stun selama 0,5 detik. 

Skill Ultimate Jawhead :  Unstoppable Force

Skill ultimate ini membuat Jawhead mengunci hero lawan dan melakukan charge ke arah lawan tersebut. Lawan yang terkena akan menerima efek stun yang singkat dan juga efek knock back dengan 400 physical damage.


Baca juga : Kisah Lengkap Jawhead Hero Mobile Legends

Jadi sekian dulu pembahasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Jawhead mobile legends. Selain itu juga tadi dijbarkan mengenai kata-kata atau suara (voice and quotes) Jawhead hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

Bagaimana merurut kalian apakah Quotes Jawhead mobile legends dan artinya sudah sesuai dengan heronya? Ataukah justru kalian menganggap bahwa Quotesnya sedikit dan perlu ditambahkan quotes baru? Komen yah gengs.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 11 Kata Kata Keren Jawhead Mobile Legends Dan Artinya"