Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Jawhead Mobile Legends, Memiliki Sahabat Kecil Bernama Alice

Kisah Jawhead Hero Mobile Legends - Jawhead merupakan hero dari Game mobile Legends dengan Role Fighter. Hero ini memiliki kisah yang unik sebab dia mempunyai seorang teman gadis kecil yang selalu ikut bersamanya. Untuk kisah lengkapnya bisa kalian beca tulisan berikut ini.


Latar Belakang Tempat

Di salah satu tempat yang ada di kawasan Land of Dawn terdapat Organisasi gelap yang sudah ada berabad-abad tahun yang lalu. Organisasi tersebut berkembang dan tercatat dalam sejarah di Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi-organisasi gelap itu, tetapi satu hal yang pasti, setiap kali kekacauan melanda terdapat tokoh-tokoh misterius yang muncul untuk mengembalikan ketenangan dunia.

Kisah Profesor Henry Penemu Jawhead

Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dawn Council, mereka dikenal dalam penelitiannya mengenai teknologi mutakhir dalam menyediakan berbagai macam produk berteknologi tinggi untuk digunakan oleh lembaga pemerintah dan klien anonim. Tetapi, ketika mereka akhirnya berhasil mengembangkan teknologi Smart-01, membuat keadaan  berubah, ciptaan baru Profesor Henry tersebut lebih cerdas dan kuat dari Arnold (robot buatan) mana pun yang ada di dunia. Teknologi tersebut dirancang sedemikian rupa sehingga jika genetik pengendalinya cocok, dia dapat bertindak sesuai dengan kesadaran pengendalinya. Para petinggi Dawn Council melihat potensi teknologi ini untuk digunakan dalam peperangan sehingga memerintahkan Profesor Henry untuk mengirimkan teknologi ciptaannya tersebut ke lembaga pemerintah terpilih agar dapat diproduksi secara massal. Namun Keluarga Henry menolak sebab mereka khawatir, teknologi penemuannya akan disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jawhead Dengan Sahabat Kecilnya Alice

Setelah mengetahui bahwa Profesor Henry menolak agar taknologi penemuannya diproduksi massal, petinggi Dawn Council memerintahkan prototype one untuk menghancurkan semua data eksperimen mengenai teknologi Smart-01. Kejadian tersebut membuat keluarga profesor Henry menghilang secara misterius. Sedangkan yang ditemukan hanya anaknya yang bernama Alice. Hingga hari ini, Alice kecil tidak mengetahui apa–apa mengenai peristiwa yang menyebabkan orang tuanya menghilang. Yang dia tahu dan dia pedulikan  hanyalah robot istimewa yang selalu ada untuk melindungi dan menemaninya, robot itu memanggilnya Sayang seperti ayahnya memanggilnya dulu, sementara itu Alice memanggilnya Jawhead. Satu–satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh orang tuanya adalah jam saku yang selalu dibawanya ke mana pun dia pergi. 

Perjalan Jawhead Bersama Alice

Kerinduan Alice terhadap orang tuanya semakin hari semakin berat. Akhirnya si gadis kecil itu memutuskan untuk bepergian dengan teman robotnya jawhead dalam menemukan orang tuanya. Mereka memulai pencarian dengan melacak keberadaan orang tuanya melalui jam tangan peninggalan ayahnya.



Jadi itulah kisah dari Jawhead bersama dengan gadis kecilnya Alice. Untuk kelanjutan kisahnya kemungkinan akan diupdate pada game Mobile Legends di season-season berikutnya. Sekian dari seperti biasa kami akhiri dengan ucapan terima kasih.


Referensi :
x
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Jawhead Mobile Legends, Memiliki Sahabat Kecil Bernama Alice"