Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Hylos Mobile Legends dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Hylos hero mobile legends dan artinya.

Hylos merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Hylos memiliki pasif (Thickened Blood) yang akan memberikan Hylos 1,5 HP untuk satu mana yang dimiliknya. Pasif tersebut bisa digunakan terbalik, yaitu HP digunakan untuk pengganti mana. 

Hylos memiliki skill 1 (Law of Order) yang dapat melemparkan bola energi ke musuh dan memberikan efek stun selama satu detik. Hylos memiliki skill 2 (Ring of Punishment) yang membuat Hylos mengeluarkan aura energi mematikan dan dapat memberikan efek movement speed yang melambat dan attack Speed berkurang sebesar 5 %. 

Hylos memiliki skill 3 atau ultimate (Glorius Pathway) yang membuatnya dapat menciptakan jalur lurus. Ultimate tersebut akan meregen HP Hylos, memberikan tambahan movement speed ke hero tim dan memberikan efek penurunan movement speed ke musuh sebesar 70 %.  

Spell yang umum digunakan oleh User Hylos adalah sprint yang membuatnya dapat kabur atau mengejar musuh. Spell lain yang bisa dicoba adalah Revitalize yang sangat berguna saat team war.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Hylos maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Hylos hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

Voice And Quotes (Kata-Kata) Hylos Mobile Legends

hylos quotes and voice lines


Voice / Quotes Hylos

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

My mission is to protect lives

Misiku adalah melindungi kehidupan

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Stay near to me! you shall become stronger

Tetaplah berada di dekatku! Kau akan menjadi kuat

hmmp! you cannot beat me

Hmmp! Kau tidak akan bisa mengalahkanku

I will only rest, when there is peace

Aku hanya akan istirahat ketika ada kedamaian

Protect the fairy forests, protect my people

Lindungi hutan peri, lindungi rakyatku

You shall fear me

Kau akan takut padaku

Charge forward and fear nothing

Maju ke depan dan jangan takut apapun

Outsider, bow and tremble

Asing, tunduk dan gemetar

(Ultimate) : Ha.. Ha.. Ha... Huaahh!

Ha.. Ha.. Ha... Huaahh!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Is there any blood left in me...?

Apakah masih ada darah sisa untukku?

Hauffrrr...

Hauffrrr...

Augh, oaahh..

Augh, oaahh..


Video Voice And Quotes Hylos

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Hylos Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Kisah Hylos Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Hylos merupakan salah satu anggota ras Centaur yang hidup di pegunungan sebelah utara Land of Dawn. Ras Centaur memiliki tugas untuk menjaga air terjun di puncak pegunungan. 

Air terjun tersebut merupakan air terjun kehidupan yang dapat memberikan anugrah kehidupan pada siapa pun yang meminumnya.

Khasiat yang luar biasa air terjun tersebut membuat banyak penjajah atau penyusp yang ingin meminum air terjun kehidupan tersebut. Namun usaha para penyusup tersebut selalu digagalkan oleh para Centaur yang selalu siap menjaga Air terjun kehidupan.

Tugas yang sama setiap hari membuat beberapa anggota ras Centaur merasa bosan dan kelelahan sehingga membuat penjagaan air terjun kehidupan semakin melemah. 

Melemahnya pertahanan Centaur membuat organisasi yang bernama Dark Force memanfaatkan kesempatan tersebut. Tak terduga rombongan pasukan Dark Force tiba-tiba menyerang Centaur yang sedang lalai dari tugasnya.

Peperangan pun terjadi dan membuat banyak korban dari kedua belah pihak. Centaur yang lengah saat itu terpaksa harus mengakui kehebatan dari pasukan Dark Force dan membuatnya dipukul mundur. 

Mundurnya Centaur dimanfaatkan pasukan Dark Force untuk segera pergi ke air terjun kehidupan. Ketika mereka sampai di air terjun tersebut, ia dikejutkan oleh satu Centaur yang berdiri gagah menjaga Air terjun. 

Centaur tersebut adalah Hylos yang merupakan Centaur terkuat. Peperangan antara Hylos dan pasukan Dark Force pun tak terelakkan. Hylos yang memanfaatkan kekuatan alam berhasil mengalahkan dan mengusir pasukan Dark Force dari wilayahnya.

Kejadian tersebut membuat para Centaur lain tersadar akan kecerobohannya dalam menjalankan tugas utamanya. Mereka pun berjanji dan bersumpah tidak akan lalai dan lengah lagi saat  menjaga air terjun kehidupan. 

Sejak kejadian tersebut, musuh tidak berani lagi mendekati air terjun kehidupan sebab mereka takut dengan kehebatan Hylos dalam bertarung. Di sisi para Centaur, mereka lebih giat berlatih lagi agar bisa sehebat Hylos dalam bertarung.


Baca juga : Kisah Lengkap Hylos Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata kata (Voice and quotes) Hylos hero mobile legends. Bagaimana menurut kalian, apakah quotes dan voice Hylos sudah sesuai dengan perawakannya ataukah perlu tambahan quotes keren lagi? komen di bawah yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Hylos Mobile Legends dan Artinya"