Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Hylos Mobile Legends, Penjaga Air Kehidupan

Zennindo - Hylos merupakan hero Tank dari game Mobile Legends : Bang Bang dengan kisah heroiknya dalam menjalankan tugasnya. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Hylos merupakan pemimpin ras Centaur yang bertugas menjaga air kehidupan. Yuk baca kisah dan latar belakang Hylos hero mobile legends berikut ini.

Kisah Hylos Hero Mobile Legends
Image : wallpapecave.com

Kediaman Ras Centaur

Di bagian utara Land of Dawn terdapat pegunungan yang berkabut yang ditempati oleh suatu ras yang misterius. Ras misterisu tersebut dikenal dengan sebutan Centaur. Mereka hidup untuk menjaga dan melindungi suatu air terjun yang berada di puncak tertinggi pegunungan mereka tinggal. Menurut kabar yang beredar, air terjun tersebut memberi anugrah kehidupan bagi siapapun yang meminumnya.

Tugas Utama Ras Centaur

Dikarenakan air terjun itu memiliki khasiat yang luar biasa, tidak menghenrankan jika banyak penjajah yang ingin meminum air tesebut. Salah satunya dari Dark Force yang selalu berusaha untuk mendapatkan air tersebut. Namun usaha para penjajah selalu digagalkan oleh para Centaur yang tidak segan untuk mengusir penjajah yang berani menginjakkan kaki di daerah air terjun itu.

Kelalaian Para Centaur

Para Centaur selalu menjaga air terjun dengan baik, hingga suatu hari mereka merasa kelelahan dan bosan sehingga membuat penjagaan air terjun itu menjadi lemah. Mendengar kabar bahwa penjagaan air terjun melemah, Dark Force memanfaatkan kesempatan itu untuk berperang demi mendapatkan air kehidupan. Dia pun menyiapkan pasukan untuk melakukan penyerangan terhadap kaum Centaur.

Centaur Vs Dark Force

Peperangan antara pasukan Dark Force dan ras Centaur tidak dapat dihindari lagi. Peperangan pun terjadi hingga membuat banyak korban berjatuhan di kedua belah pihak. Karena kesiapannya, pasukan Dark Force berhasil memukul mundur para Centaur. Mundurnya para Centaur memberikan kesempatan emas bagi mereka untuk mengambil air kehidupan itu. Alhasil, mereka pun bergegas menuju ke lokasi air terjun. 

Hylos Sang Centaur Terkuat

Sesampainya mereka dilokasi air terjun, ternyata terdapat sesosok Centaur kuat yang bernama Hylos sedang menjaga air terjun tersebut. Pertempuran kedua pun terjadi antara Hylos dan pasukan Dark Force yang tesisa. Meskipun sendirian, itu tidak membuat Hylos kewalahan dalam berperang melawan Dark Force. Dengan kekuatan amarah dari alam, Hylos berhasil mengusir pasukan Dark Force dari wilayahnya.

Sumpah Setia Para Centaur

Penyerangan dari Dark Force membuat para Centaur tersadar akan kecerobohannya dalam menjalankan tugas. Mereka berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya dan bersumpah setia untuk menjalankan tugasnya menjaga air terjun sumber kehidupan. Di sisi lain, dengan adanya Hylos sang Centaur terkuat membuat para penjajah tidak berani lagi menginjakkan kaki mereka di wilayah pegunungan kabut itu.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Hylos hero mobile legends sang penjaga air terjun kehidupan. Untuk kelanjutan kisahnya, kemungkinan akan diperbaharui di game mobile legends
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Hylos Mobile Legends, Penjaga Air Kehidupan"