Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Beatrix Mobile Legends Sang Ilmuwan Muda Yang Hebat

Beatrix merupakan hero marksman di game mobile legends Bang Bang. Di dalam latar belakang dan kisahnya di ceritakan bahwa Beatrix kecewa dengan ilmuwan Erudito yang menolak idenya. Ia akhirnya membuktikan diri dan berhasil menciptakan teknologi virtual canggihnya sendiri. 

latar belakang cerita beatrix mobile legends

Kisah Beatrix Hero Mobile Legends

Beatrix merupakan seorang anak yang lahir di Castle Gorge di daerah Moniyan Empire. Ia merupakan anak pedagang yang sangat dihormati oleh para pebisnis lainnya. Usaha dagangan orang tua Beatix terbilang mulus sehingga membuatnya menjadi salah satu pedagang sukses di Land of Dawn.

Orang tua Beatrix seringkali melakukan perdagangan di seluruh penjuru Land of Dawn sehingga memaksanya harus meninggalkan Beatrix demi memperoleh kesuksesan besar. Beatrix diasuh oleh seorang pelayan bernama Morgan yang sangat dipercayai oleh orang tuanya.

Dengan fasilitas dan kebebasan di bawah asuhan Morgan, Beatrix tumbuh menjadi anak yang bebas dan membuatnya sering melakukan keonaran.

Suatu hari Beatrix mulai bosan dengan mainan dan fasilitas yang disediakan sehingga membuatnya ingin memainkan hal yang baru. Untungnya, orang tua Beatrix yang pulang dari Barat membawa hadiah untuk Beatrix berupa alat canggih dari Erudito.

Alat canggih tersebut mengantarkan Beatrix kepada ketertarikan teknologi dan membuatnya teerobsesi. Ketertarikan tersebut membuat Morgan harus selalu bepergian ke Erudito untuk menambah item teknologi untuk Beatrix.

Bertahun-tahun Beatrix melakukan eksperimen teknologi bersama Morgan dan hal tersebut juga memakan biaya yang sangat tinggi. Namun hal tersebutlah yang menunjukkan bahwa Beatrix memiliki talenta sains yang luar biasa.

Beatirx selalu memperlajari beberapa konsep dan struktur mekanika dari berbagai sumber. Hal tersebut membuatnya dapat membangun sebuah laboratoriumnya sendiri untuk melakukan penelitian mengenai teknologi dan persenjataan.

latar belakang story beatrix hero mobile legends

Di umur Beatrix yang ke 16 tahun, ia berangkat ke Erudito untuk mendapatkan ilmu dan keterampilan lebih banyak lagi mengenai sains. Teknologi Leviathan merupakan salah satu teknologi mutakhir yang membuat Beatrix lebih semangat untuk mempelajarinya. 

Selama satu tahun Beatrix menjalani hidupnya di Scholars’ Union Erudito, ia dengan cepat menyerap ilmu dan keterampilan yang dipelajarinya. Hal tersebut membuat orang terkagum-kagum akan kemampuannya.

Rasa haus akan ilmu dan keterampilan yang tinggi nyatanya membuat Beatrix menemukan masalah. Ia menyadari bahwa anggota Scholars’ Union masih terpaku pada prinsip kuno. Hal itu membuat Beatrix merasa bosan dengan kurikulum kuno yang diajarkan.

Beatrix sangat ingin berkontribusi terhadap teknologi Leviathan dan bekerja sama dengan Dr. Rooney yang merupakan ilmuwan terkenal di Erudito. Namun sayangnya untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah. Ia harus membuktikan dirinya bahwa ia layak untuk itu.

Pada suatu hari Beatrix menghadiri acara debat dan mengemukakan ide brilian yang dimiliknya. Ia mengatakan bahwa tubuh manusisa dapat dihubungkan dengan terminal komunikasi untuk membuat hubungan neurologis dengan manusia lainnya.

Belum selesai Beatrix mengemukakan idenya, ia langsung diusir oleh para anggota Scholars’ Union sebab idenya tersebut mirip dengan ide dari faksi laboratorium 1718.

Tindakan yang dilakukan oleh anggota Scholars’ Union terhadap Beatrix sangat tidak adil. Hal tersebut membuat Beatrix kembali ke Castle Gorge dan memilih untuk mengembakan teknologinya sendiri bersama Morgan.

cerita latar belakang beatrix hero mobile legends

Setengah tahun berlalu. Konsep teknologi Beatrix akhirnya berhasil diwujudkannya. Ia membuat semacam kompetisi “Survival Nexus” yang membuat para peserta dapat mengendalikan avatar virtual mereka dengan kendali pikiran.

Teknologi yang ia ciptakan membuat para peserta dapat berpartisipasi dengan kompetisi taktis tanpa harus mengalami resiko fisik. Kompetisi tersebut ternyata sangat digemari oleh warga Erudito terlebih lagi hadiah pemenang terbilang tinggi.

Beatrix sangat bangga melihat teknologinya dapat digunakan oleh banyak orang. Namun, kebahagiaan tersebut harus dihancurkan oleh tindakan ilmuwan laboratorium 1718 yang meretas teknologi Beatrix.

Tindakan egois yang dilakukan ilmuwan 1718 tersebut membuat para peserta berada di bawah kendalinya sehingga robot-robot teknologi Beatrix pun juga dikendalikan. Para robot tersebut dikendalikan untuk menyerang kota Erudito.

Serangan besar tersebut membuat Dr. Rooney dan Erudito Guardian harus mengeluarkan seluruh kekuatannya demi mempertahankan kota Erudito. 

Di sisi lain, Beatrix yang tidak terima teknologinya disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab membantu melindungi kota Erudito.

Berkat kerja keras para pelindung kota Erudito, akhirnya robot penyerang berhasil dikalahkan. Tindakan yang dilakukan Beatrix membuat Dr. Rooney kagum dan mempersilahkannya untuk berkontribusi terhadap teknologi di Erudito.

Beatrix sangat senang dan menerima tawaran dari Dr. Rooney untuk menjadi kontributor dalam pengembangan teknologi yang ada di Erudito.


Video Kisah Beatrix Hero Mobile Legends


Baca Juga : 35 Kata (Quotes) Beatrix Mobile Legends dan Artinya


Jadi itulah latar belakang dan kisah Beatrix hero mobile legends. Ternyata Beatrix sangat cinta dengan hal yang berbau teknologi sampai bisa menciptakan teknologi yang membuat para ilmuwan terkagum-kagum.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Beatrix Mobile Legends Sang Ilmuwan Muda Yang Hebat"