Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Kata Kata Zilong Bahasa Jepang Dengan Artinya

Ini merupakan suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Zilong bahasa Jepang (Japanese voice quotes) mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Zilong maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang maupun dalam bahasa Inggris.  

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Japanese Zilong hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Zilong. 

zilong japanese voice quotes mobile legends

Zilong Japanese Voice And Quotes (Kata-Kata) Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Yari ga oretara tsukuri naose ba ii, orewa zettaini akiramenai

If my spear breaks I’ll make it again , I’ll never give up

(Jika tombakku patah aku akan membuatnya lagi, aku tidak akan pernah menyerah)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Sukidarakeda

Full of love

Penuh cinta


Donna kyode kyo mae ni shitemo, hirundewa ikenai

Whatever happens, I will not be afraid

(Apapun yang akan terjadi, aku tidak akan gentar)


Seni o aitenai shitemo shiryu wa shikanai

Whatever happens the dragon wil remain

(Apapun yang terjadi sang naga akan tetap ada)


Wakai karatte mikubiruna ore no yari o kurattemiro!

Don’t be afraid because you are young, try to fight my spear!

(Jangan merasa takut karena kau masih muda, cobalah lawan tombakku!)


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Eiyu tarumono eien ni hirundari shinai!

Heroes never fade!

(Seorang pahlawan tidak akan pernah takut!)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Munen.. da..

I am regret..

(Aku menyesal)


Lihat Juga : Voice & Quotes Zilong English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Zilong Mobile Legends

Buat kalian yang penasaran bagaimana suara dan kata-kata Zilong versi bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan di video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya, bisa cek di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Zilong Masuk Meta?

Zilong merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Zilong termasuk hero fighter yang ada sejak season awal game mobile legends. Hero ini pernah mengalami revamp baik dari segi penampilan maupun skill.

Meskipun telah direvamp oleh moonton, kenyataannya hero ini masih kalah populer dibandingkan hero fighter lainnya, seperti lapu-lapu, yu zhong, khaleed dan hero fighter lainnya. Namun hero ini sangat bagus digunakan untuk bermain objektif sebab ia memiliki attack speed yang tinggi dan cocok untuk push turret.


Penjelasan Pasif dan Skill Zilong Mobile Legends

Pasif Zilong : Dragon Flury

Pasif ini aka aktif setelah Zilong memberikan 3 damage basic attack ke target. Pasif ini membuat Basic Attack Zilong berikutnya menyerang target berulang kali dan memberikan 150 % damage basic attack Selain itu pasif ini dapat memulihkan HP Zilong setara 50 % physical attacknya.

Skill 1 Zilong : Spear Flip

Skill 1 ini membuat Zilong menyerang lawan dengan tombaknya dan mengankatnya ke belakang. Lawan yang terkena akan menerima 250 physical damage.

Skill 2 Zilong : Spear Strike

Skill 2 ini membuat Zilong menyerang lawan yang berada di dekatnya dengan menggunakan Dragon Spear. Lawan yang terkena akan menerima 250 physical damage dan efek pengurangan 15 % physical defense selama 2 detik. Cooldown skil ini akan tereset apabila target tereliminasi.

Skill Ultimate Zilong : Supreme Warrior

Skill ultimate ini membuat Zilong meningkatkan 40 % movement speed, 45 % attack speed dan membuat Zilong immune terhadap efek slow selama 7,5 detik. Selain itu pasif Zilong (Dragon Flury) akan aktif dengan 2 serangan basic attack saja.


Baca juga : Kisah Lengkap Zilong Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Zilong. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes Japanese) Zilong bahasa Jepang  hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Zilong bahasa jepang menarik atau biasa? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "7 Kata Kata Zilong Bahasa Jepang Dengan Artinya"