Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 13 Kata Kata Zhask Mobile Legends Dan Artinya

 Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Zhask mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Zhask maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Zhask hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Ada juga loh penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimilki oleh Zhask.

suara kata kata zhask mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Zhask

Voice / Quotes Zhask

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Haha... Grovel before your king, humans

Haha.. Tunduklah dihadapanku, manusia

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Akanamasa... Burrossi! (Kastiyan language)

Akanamasa... Burrossi! (Bahasa Kastiyan)

I am Omniscient!

Aku mengetahui segalanya

Look in my eyes... and listen!

Tatap mataku... dan dengarkan!

Intrudy is inevitable!

 Mengganggu tidak dapat dihindarkan!

The Nightmare is everywhere!

Mimpi buruk ada dimana-mana

Fear is a weapon!

Rasa takut adalah senjata

In Kastiya... ignorance is DEATH!

Di Kasitiya... kebohongan sama denan kematian!

*laughs*

*Tertawa*

(Ultimate) : Cheka!

Cheka!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Ssh...shalosha....arraghh...

Ssh...shalosha....arraghh...

Aagghh...

Aagghh...

Aggh, aahh...

Aggh, aahh...


Video Voice And Quotes Zhask

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Zhask dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini : 

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Zhask Masuk Meta?

Zhask merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Zhask termausk hero yang sering dimainkan pada mode ranked namun jarang sekali dimainkan di turnamen besar. Hal yang membuat menarik hero ini adalah karena memiliki 4 skill dan ultimatenya yang memiliki damage yang cukup besar.

Namun, seperti halnya dengan hero mage lainnya, Zhask juga tidak memiliki skill kabur dan bar HP nya yang sedikit. Meskipu begitu hero ini bisa dimainkan sebagai offlenes, midlaner dan sidelaner.


Penjelasan Pasif dan Skill Zhask

Pasif Zhask  : Decimation

Pasif ini akan aktif ketika Zhask berhasil dieliminasi. Zhask akan memerintahkan Nightmaric spawn untuk meledakkan Zhask bersama dirinya. Lawan yang berada di sekitar Zhask akan terkena dan meneriman 500 true damage.

Skill 1 Zhask : Nightmaric Spawn

Skill 1 ini membuat Zhask memanggil nightmaris spawn ke arah yang ditentukan. Meskipun nightemaris spawn tidak dapat bergerak tetapi ia dapat menyerang lawan yang berada di area serangannya. 

Setiap 2 kali serangan nightmaric spawn mengenai target maka ia akan mengeluarkan Death ray yang dapat memberikan efek slow kepada lawan.

Skill 2 Zhask : Mind Eater

Skill 2 ini membuat Zhask menembakkan penetrating mental missile ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 300 magic defense dan setelah itu Nightmaris spawn akan mengeluarkan Mind Eater eater satu kali.

Jika lawan terkena serangn penetrating mental missile dan mind eater maka ia akan menerima efek stun selama 0,5 detik.

Skill 3 Zhask : Hive Clones

Skill 3 ini membuat Zhask mengeluarkan Nightmaric Clones ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena Nigtmaric Clones akan terkena ledakan dan menerima 110 magic damage. Selain itu lawan yang terkena akan menerima 80 % efek slow selama 1 detik.

Apabila Nightmaric Clones ini tidak mengenai lawan maka mereka akan bersembunyi di tanah dan menyerang lawan yang melewatinya.

Skill Ultimate Zhask : Dominator’s Descent

Skill ultimate ini membuat Zhask bergabung dengan Nightmaric Spawn dan meningkatkan kemampuannya. Skill Zhask akan meningkat selama ia bergabung dengan nightmaris spawnnya. Zhask dapat memilih keluar atau tetap tinggal bersama nightmaric spawn dalam waktu tertentu.


Baca juga : Kisah Lengkap Zhask Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Zhask hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Selain itu kami juga menjelaskan tentang skill dan pasif yang dimilki oleh Zhask Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Zhask menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa quoes lagi? Silahkan komen yah guys.


Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 13 Kata Kata Zhask Mobile Legends Dan Artinya"