Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Odette Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Odette mobile legends dan artinya.Di saat kalian bermain menggunakan hero Odette maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Odette hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Odette.

suara kata kata odette mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Odette

Voice / Quotes Odette

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

The dance of the swans... is so graceful and charmin

Tarian angsa ... sangat anggun dan menawan

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Hah, Don't tell anybody that I can't swim

Hah, jangan katakan pada yang siapa pun kalau aku tidak bisa berenang

Have you ever seen the dawn of swan lake? It is beautiful

Apa kau pernah lihat fajar di danau angsa? Itu indah

This sword is a gift

Pedang ini adalah pemberian

Don't ask me why a mage is carrying a sword

Jangan menanyakan padaku kenapa penyihir membawa pedang

Why...are they staring at me?

Kenapa mereka menatapku?

Remember to buy me more gears

Ingatlah untuk membelikan aku perlengkapan yang lebih

*Hums a tune*

*Bersenandung*

Swan!

Angsa!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Where.. Is he..?

Dimana dia?

Swan...

Angsa...

Uh-Uh

Uh-uh


Video Voice And Quotes Odette

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Odette dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Odette Masuk Meta?

Odette merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Hero ini sebenarnya sering dimainkan oleh player mlbb di mode ranked namun tidak dimainkan pada suatu turnamen.

Odette sering dimainkan bersamaan hero Johnson untuk mendapatkan kombo ultimate yang sakit bagi hero musuh. Sayangnya hero ini masih kalah populer dengan hero mage lain, seperti Valir, Harith, Esmeralda dan Luo Yi.


Penjelasan Pasif dan Skill Odette

Pasif Odette : Lakeshore ambience

Skill pasif ini akan aktif setelah Odette menggunakan salah satu skillnya. Efek dari pasif ini membuat basic attack atau skill berikutnya akan mengeluarkan sound wave yang dapat memantul di antara lawan. Pasif ini memberikan magic damage sebesar 144 – 120 poin.

Skill 1 Odette : Avian Authority

Skill 1 ini membuat Odette memusatkan energi dan memanggil swan (angsa) untuk menyerang lawan dengan arah yang dapat ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 250 magic damage dan efek slow sebesar 70 % dalam waktu 2 detik.

Skill 2 Odette : Blue Nova

Skill 2 ini membuat Odette menembakkan magic energy ball pada arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima magic damage dan efek immpbilize selama 2 detik. Ketika megic energy ball tersebut mencapai jarak maksimum atau mengenai target maka dua energy ball tambahan menyerang ke samping dengan efek yang sama apabila mengenai lawan.

Skill Ultimate Odette : Swan Song

Skill ultimate ini membuat Odette mengumpulkan energi dengan area serangan melingkar. Lawan yang terkena akan menerima 240 magic damage setiap 0,5 detiknya dengan efek slow sebesar 90% (selama 2 detik). Skill ultimate ini berlangsung selama 5 detik namun dapat dibatalkan / diakhiri apabila Odette terkena efek CC (crowd control) dari lawan. 


Baca juga : Kisah Lengkap Odette Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Odette. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes) Odette hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Odette menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa interaction quotes dengan hero lain? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Odette Mobile Legends Dan Artinya"