Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Johnson Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Johnson mobile legends dan artinya.Di saat kalian bermain menggunakan hero Johnson maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Johnson hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Johnson. 

suara kata kata johnson mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Johnson

Voice / Quotes Johnson

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Come on! Let's roll!

Ayo! Mari berputar!

(S.A.B.E.R Automata Skin) : Bust through my shield first, then we will talk!

Hancurkan dulu perisaiku, baru kita akan berbicara!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Boom Paw!

Boom Paw!

I love rushing in at lighting speed!

Aku suka belari cepat dengan kecepatan cahaya

Hey youngster, need a ride?

Hai anak muda, butuh tumpangan?

Installment of vehicle missiles is a must for safe driving

Pemasangan rudal kendaraan adalah suatu keharusan untuk kesealamatan berkendara

A pair of powerful pliers is important to fix both cars and people

Sepasang tang kuat penting untuk memperbaiki mobil dan orang-orang

Hold tight! I'm stepping on the gas!

Pegangan kuat! Aku tancap gas!

Autobots? Sounds familiar...

Autobots? Kayak kenal….

Hero Death (Saat Hero Mati)

It's only.. an accident..

Ini hanya… kecelakaan..

Ugghh

Ugghh

Oughh

Oughh


Video Voice And Quotes Johnson

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Johnson dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Johnson Masuk Meta?

Johnson merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk hero yang akhir-akhir ini jarang dimainkan di mode ranked dan pada suatu turnamen. Salah satu penyebabnya adalah hero ini kalah populer dengan hero tank lain, seperti Baxia, Khufra, Atlas dan hero tank lainnya.

Meskipun begitu hero ini cocok dimainkan untuk mengincar salah satu hero lawan. Dengan menabrak dan dikombo dengan skill hero setim, lawan yang tertabrak kemungkinan besar akan tereliminasi.


Penjelasan Pasif dan Skill Johnson

Pasif Johnson : Elector Airbag

Skill pasif ini akan aktif ketika HP Johnson di bawah 30 %. Pasif ini membuat Johnson menciptakan sheield yang menyerap 300 damage lawan selama 10 detik.

Skill 1 Johnson : Deadly Pincers

Skill 1 ini membuat Johnson melemparkan Spanner ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 150 magic damage dan efek stun selama 0,8 detik.

Skill 2 Johnson : Electromag Rays

Skill 2 ini membuat Johnson mengangkat shield dan memberikan 100 magic damage kepada lawan yang terkena. Area serangan ini berbentuk seperti kipas dengan jangkauan serangan yang pendek.

Apabila lawan terus menerus terkena Skill 2 ini, maka lawan tersebut akan menerima efek slow. Selain itu ketika menggunakan shield ini Johnson dapat menggunakan basic attacknya.

Skill Ultimate Johnson : Rapid Touchdown

Skill ultimate ini membuat Johnson melompat dan berubah menjadi mobil. Di saat perubahannya itu, 1 hero setim bisa menumpang dan ikut bersama johnson dalam bentuk mobilnya. Apabila johnson menabrak lawan, tower atau tembok maka ia akan meledak.

Apabila yang tertabrak hero lawan, maka johnson memberikan 300 magic damage dan efek stun selama 0,5 detik - 1 detik. Di sekitar area tabrakan akan keluar listrik yang membuat lawan menerima 80 magic damage dan efek slow. 

Johnson dapat memlih tindakan ketika ia bergerak pelan di mode mobilnya, apabila memilih Throttle maka ia akan bergerak lebih cepat namun ketika memilih Brake maka ia akan langsung berhenti.


Baca juga : Kisah Lengkap Johnson Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Johnson. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes) Johnson hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Johnson menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa interaction quotes dengan hero lain? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Johnson Mobile Legends Dan Artinya"