Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

15 Kata Kata Harith Beserta Voice Lightborn Skin

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Harith hero mobile legends dan artinya.

Harith merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Harith memiliki skill 1 (Time Incision) yang dapat menciptakan bayangan dirinya dan mengeluarkan skill yang sama dari arah yang berhadapan. 

Harith memiliki skill 2 (Time Shift) yang dapat membuatnya berteleportasi ke arah yang ditentukan. Apabila Harith berteleportasi ke arah musuh maka ia akan menciptakan shield dan dapat menyerap damage lawan. 

Harith memilik skill 3 atau ultimate (Matrix of Time) yang dapat membuat Harith mengeluarkan bayangan kunci dan membuat cooldown skill 1 berkurang sebesar 4 detik, apabila lawan mengenai bayangan kunci Harith maka movement speednya akan berkurang 50 %.

Harith merupakan salah satu hero yang sering dimainkan di mode ranked dan turnamen. Beberapa turnamen besar seperti MPL season 5 dan 4 juga ada turnamen M1 yang membuat Evos Legend menjadi juara. 

Hal yang membuat Harith sering dimainkan terlebih lagi pada season 18 ini adalah ia tetap efektif dimainkan di beberapa role dan lane. Hartih bisa menjadi hypercarry, support, bisa dimainkan di offlane, side lane dan mid lane. 

Di saat kalian bermain menggunakan hero Harith maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Harith hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines quotes harith mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Harith

Voice / Quotes Harith

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Magic is my life

Sihir adalah hidupku

(Ligthborn Squad) : Sometimes, wisdom works better than brute strength

Terkadang, kebijaksanaan bekerja lebih baik daripada kekuatan keras

(Ligthborn Squad) : You've got the looks, I've got the brains

Kau punya penampilan, aku punya otak

(Ligthborn Squad) : Let me protect you, my Moniyan Empire

Biarkan aku melindungimu, Kerajaan Moniyanku

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Thank me, my lowly opponent

Terima kasih untuku, musuh terendahanku

Haha, you can't catch me!

Haha, Kau tidak bisa menangkapku

Wow! The outside world is quite intriguing!

Wow! Dunia luar cukup menarik!

Wow, I'm touched by your focus

Wow, aku tersentuh dengan fokusmu

All that is evil should be sealed away

Semua yang jahat harus disegel

I'll hunt you to the ends of the Earth

Aku akan memburumu sampai ujung dunia

Tsk, tsk, tsk. Your demeanor disappoints me

Tsk, tsk, tsk. Sikapmu mengecewakanku

(Ultimate) : Meoww

Meoww

Hero Death (Saat Hero Mati)

Uggh.. ahh...

Uggh.. ahh...

My... empire

Kerajaanku...

For the glory of the.. empire

Untuk kejayaan kerajaan (Moniyan)


Video Voice And Quotes Harith

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Harith Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Kisah Harith Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Harith termasuk dalam ras Elf Ancient (Leonnin) yang hidup dan berkembang di daerah yang bernama Echanted Forest. Ras Leonnin memiliki ciri-ciri tubuh kecil dengan perawakan muka seperti kucing. 

Pada umumnya ras Leonnin dapat bergerak cepat dan memiliki sifat yang suka bermain. Mereka hidup berdamipingan dengan ras Moon Elf yang sama-sama tinggal di Echaned Forest.

Di dalam ras Leonnin Harith dikenal sebagai sosok yang memiliki bakat dengan kebijaksanaannya yang baik. Ia menjadi mage terbaik diantara makhluk Leonnin lainnya bahkan setara dengan mage yang ada di Land of Dawn. 

Meskipun begitu Harith selalu ingin keluar dari Echanted Forest untuk melihat dunia luar sebab ia tidak puas dengan prinsip bangsa Leonnin yang selalu hidup damai di Echanted Forest saja. Maka dari itu ia melakukan perjalanan demi meningkatkan kemampuan Magic Art nya.

Beberapa hari melakukan perjalanan, akhirnya Harith tiba juga di ibu kota Land of Dawn. Namun saat itu ia melihat ras manusia sedang bertarung melawan ras Orc. Ia langsung membantu ras manusia untuk memukul mundur pasukan Orc. 

Bantuan Harith sangat berharga bagi Moniyan Empire dan membuatnya direkrut menjadi Imperial Army. Tigreal mengakui kehebatan magic dan kelincahan Harith saat melawan pasukan Orc. 

Hal tersebut membuat Harith diangkat menjadi letnan Imperial Master of Magic of The Moniyan Empire. Pangkat tersebut membuat Harith memiliki kewenangan untuk menggunakan Magic Art miliknya dalam mengontrol ruang dan waktu. 

Harith merasa bangga dengan jabatannya, sebab ia akhirnya dapat membuktikan bahwa Leonnin juga mampu bersaing dengan ras lain. Dibalik jabatan yang Harith miliki, ternyata ia memiliki kekhawatiran dengan Leonnin lainnya. Ia takut teman Leonninya ikut menjadi sasaran kritikan publik.

Kekhawatiran tersebut membuatnya memilih untuk sendiri. Namun meskipun begitu Harith dan pasukan Light born lainnya (Alucard, Granger, Fanny, Tigreal) selalu siap bertarung demi melindungi Moniyan Empire.


Baca juga : Kisah Lengkap Harith Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Harith hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Harith menarik atau biasa saja? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "15 Kata Kata Harith Beserta Voice Lightborn Skin"