Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Harith Mobile Legends, Si Letnan Mage di Moniyan Empire

Harith merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya, Harith  berasal dari ras Leonnin yang memiliki jabatan tinggi di Moniyan Empire. Harith pernah bertempur bersama dengan pasukan Knight Order yang dipimpin oleh Tigreal untuk melawan pasukan Orc. Yuk baca kisah Harith hero mobile legends berikut ini. 

kisah harith mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Harith Hero Mobile Legends

Kisah Harith sudah menjadi Legenda dalam ras Elf. Dikatakan dalam legenda Land of Dawn bahwa ada sebuah ras Elf Ancient (leonnin) yang bermukim di dalam Enchanted Forest. Ras tersebut digambarkan seperti kucing yang bertubuh kecil yang suka bermain namun dapat bergerak lincah dan memiliki kepribadian yang mandiri. Ras ini memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan ras Moon Elf yang sama-sama tinggal di Echanted Forest.

Terdapat seorang dari ras Leonnin bernama Harith yang bakat dan kebijaksanaannya sudah tampak sejak ia kecil. Dengan kemampuannya, ia berhasil menjadi seorang mage terkuat di bangsa Leonnin dan setara dengan mage lain yang ada di Land of Dawn. Meskipun terkenal akan kemampuan magicnya, ras leonnin tidak ingin keluar meninggalkan Echanted Forest sebab mereka merasa nyaman dan damai tinggal di tempat tersebut.

Harith yang merupakan Mage terkuat dan masih berusia 15 tahun pada saat itu merasa tidak puas dengan keadaan bangsanya. Ia memutuskan meninggalkan Echanted Forest untuk melihat dunia luar dan mengembangkan kemampuan Magic Art nya. Pada suatu hari, Harith tiba di ibu kota Land of Dawn dan membantu bangsa manusia mengusir pasukan Orc. Berkat jasanya tersebut Harith bergabung dengan pasukan di Moniyan Empire.

Tigreal yang merupakan pemimpin pasukan Knight Order mengakui kehebatan Harith dalam menggunakan Magic. Tigreal sangat menyukai kemampuan Harith yang semangat dan hebat dalam menghadapi musuh-musuhnya. Di saat itu juga, Tigreal mengangkat Harith sebagai letnan dan ditunjuk sebagai Imperial Master of Magic of The Moniyan Empire. Jabatan tersebut membuat Harith mendapatkan izin menggunakan Magic Art nya dalam mengontrol ruang dan waktu. Sejak saat itu, Harith merasa bangga sebab ada seorang dari ras leonnin yang memiliki jabatan tinggi di Moniyan Empire dan memiliki izin melakukan perjalanan di seluruh Land of Dawn.

Tapi dibalik itu, Harith menyadari bahwa ketika menduduki jabatan tinggi di dalam sebuah kerajaan, maka ia akan menjadi target kritik bagi rakyatnya. Meskipun bagitu, Harith berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang ahli dalam Magic Art. Seiring berjalannya waktu, Harith merasa kesepian dan sulit untuk dipahami, ia menganggap bahwa hidupnya hanya dihabiskan untuk mendedikasikan diri kepada kerajaan. Hingga suatu hari, Nana datang menemui Harith dengan rasa sayangnya terhadap seseama Leonnin, tapi Harith justru menghindar dari Nana. Harith melakukan itu sebab ia tidak ingin Nana ikut menjadi target kritikan publik.


Jadi itulah kisah Harith hero mobile legends. Ternyata Harith merupakan salah satu ras leonnin yang memiliki jabatan letnan di Moniyan Empire.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Harith Mobile Legends, Si Letnan Mage di Moniyan Empire"