Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Gatotkaca Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Gatotkaca mobile legends dan artinya.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Gatotkaca maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Gatotkaca hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). 

suara kata kata gatotkaca mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Gatotkaca

Voice / Quotes Gatotkaca

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Muscle of Iron, Bone of Steel

Otot besi, tulang baja

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

We are unity in diversity

Kita adalah kesatuan dalam keranekaragaman (Bersatu kita teguh bercerai kita berantakan)

No pain, No gain

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian

Legends never surrender

Lagenda tidak pernah menyerah

I am Legend!

Aku adalah lagenda!

Om Telolet Om!

Om Telolet Om!

Muscle of Iron, Bone of Steel

Otot besi, tulang baja

Huaahh

Huaahh

Hwoo-Agghh!

Hwoo-Agghh!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Legend.. will be.. back...

Lagenda akan kembali

Agh

Agh

Uggh, aahh...

Uggh, aahh...


Video Voice And Quotes Gatotkaca

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Gatotkaca dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini : 

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 

Apakah Gatotkaca Masuk Meta?

Gatotkaca merupakan hero role fighter semi tank di game mobile legends bang bang. Gatotkaca juga termasuk salah satu hero yang sering dimainkan pada mode ranked bahkan turnamen besar, seperti MPL dan MPLI. 

Gatot sering dimainkan sebagai offlaner atau sidelaner dengan role sebagai fighter. Player yang dapat memanfaatkan pasif Gatotkaca dengan baik akan membuat hero ini tahan akan serangan banyak hero lawan. Salah satu player MLBB RRQ yang sering memainkan hero Gatotkaca adalah Iksan ‘Lemon’.

Penjelasan Pasif dan Skill Gatotkaca

Pasif Gatotkaca: Steal Bones

Pasif ini akan membuat Gatotkaca mengkonversi 2% HP nya yang hilang ke bentuk Physical defense. Pasif ini juga menmbuat Gatotkaca memperoleh 5 rage, yang apabila telah mencapai 25 rage maka basic attack berikutnya akan diperkuat dengan seluruh rage yang dikumpulkan tadi. Selain itu juga memberikan magic damage tambahan dan dapat menambah HP nya.

Skill 1 Gatotkaca : Blast Iron Fist

Skill 1 ini akan membuat Gatotkaca menghnacurkan tanah di depannya dan memberikan magic damage kepada lawan yang terkena. Selain itu movement speed lawan yang terkena akan menurun sebesar 30 %.

Skill 2 Gatotkaca : Unbreakable

Skill 2 ini akan membuat Gototkaca charge dan kemudian menyerang sambil berteriak ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima magic damage dan juga efek taunt selama 1,5 detik.  

Skill Ultimate Gatotkaca : Avatar of the Guardian

Skill ultimate ini akan membuat Gatotkaca menandai area serangan dan setelah itu ia melompat ke area yang ditandai tadi. Lawan yang terkena akan menerima magic damage dan efek airbone selama 1 detik. 

Namun lawan yang terkena skill ultimate di tengah / dekat tengah maka akan terkena efek airbone lebih lama. Sedangkan lawan yang berada di pinggir area serangan akan tertarik ke tengah.

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Gatotkaca hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Gatotkaca menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa quoes lagi? Silahkan komen yah guys. 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

1 comment for "Inilah 12 Kata Kata Gatotkaca Mobile Legends Dan Artinya"