Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

8 Kata Kata Eudora Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Eudora bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Eudora maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Eudora Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Eudora Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Eudora. 

eudora japanese quotes voice jepang mobile legends

Eudora Japanese Voice And Quotes (Kata-Kata) Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Jibun o kashou hyouka shite wa ikenai

You should be ashamed for not trusting yourself

(Kau seharusnya malu karena tidak mempercayai diri sendiri)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Inochi ni mahou o kakeru no dewanai, sono gyaku, mahou ni inochi o kameru no yo

Give life to magic, not magic to life

(Berikan kehidupan untuk sihir, bukan sihir untuk kehidupan)


Saigo made nokoru hito wa daredesho?

Who is the last person to stay?

(Siapa yang tersisa sampai akhir)


Watashi ga dare datte, sono uchi shiru koto ni naru wa

Want to know who I am, you will soon find out

(Mau tau aku siapa, kau akan segera mengetahuinya)


Kokorono yami wa hito no seicho o samatageru

Darkness of heart misleads your thoughts

(Kegelapan hati menyesatkan pikiranmu)


Ippai ogottekurenai?

Would you like to have a drink with me?

(Maukah kau minum denganku?)


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Sandaa!

Lightning!

(Petir!)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Mahou ga seigi o kikanai

My magic is.. out of control..

(Sihirku.. di luar kendali..)


Lihat Juga : Voice & Quotes Eudora English Version dan Terjemahannya


Video Eudora Japanese Voice / Quotes

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Eudora bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends

 

Apakah Eudora Masuk Meta?

Eudora merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Hero ini dulunya sangat jarang dimainkan baik di mode ranked maupun classic. Namun setelah Moonton melakukan revamp terhadap Eudora dari segi penampilan, skill dan quotes hero, membuatnya kini populer di Land of Dawn.

Hero ini memiliki skill combo yang apabila mengenai hero lawan bisa dipastikan tereliminasi atau setidaknya sekarat. Hero ini sangat efektif digunakan saat war sebab efek pasif yang massive yang dapat mengenai semua hero lawan. Kini Euodra menjadi meta dengan role mage / support.


Penjelasan Pasif dan Skill Eudora

Pasif Eudora : Superconductor

Skill pasif ini membuat Eudora memberikan superconductor ke lawan selama 3 detik. Apabila Eudora menggunakan skillnya maka efek yang ditimbulkal dari pasif ini bertambah.

Skill 1 Eudora : Forked Lightning

Skill 1 ini membuat Eudora mengeluarkan Fork lightning dengan 400 magic damage. Serangan skill 1 ini berbentuk seperti kipas yang dapat diarahkan ke target. Apabila lawan telah terkena efek superconductor maka pasif Eudora memberikan tamabahan 240 magic damage.

Skill 2 Eudora : Ball Lightning

Skill 2 ini membuat Eudora mengeluarkan bola petir ke arah target. Lawan yang terkena akan menerima 350 magic damage dan efek stun selamaa 1,2 detik. Skill ini berkembang apabila sebelumnya lawan telah terkena efek superconductor dan membuatnya mengeluarkan bola petir kecil. 

Bola petir kecil tersebut menyebar ke area sekitar target dan dapat mengenai 3 target disekitar dengan 175 magic damage.

Skill Ultimate Eudora : Thunder’s Wrath

Skill ultimate ini membuat Eudora memanggil badai petir dan memberikan 480 magic damage kepada lawan yang terkena. Apabila sebelumnya lawan telah terkena efek superconductor maka damage dan efek skill ultimate ini bertambah.


Baca juga : Kisah Lengkap Eudora Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Eudora. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Eudora bahasa Jepang (Eudora Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Eudora bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "8 Kata Kata Eudora Bahasa Jepang Dengan Artinya"