Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

12 Kata Kata Aurora + KOF Skin Mobile Legends Dan Artinya

Inilah kata kata atau suara (voice & quotes) Aurora hero mobile legends dan terjemahannya.

Aurora merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Hero ini sebenarnya jarang dipick di mode rank dan di turnamen yang kemungkinan alasannya karena nyawanya yang begitu sedikit dan tidak memiliki skill kabur. 

Namun meskipun begitu hero ini memiliki combo yang sakit apalagi ketika musuhnya memiliki nyawa yang sedikit seperti hero marksman, mage dan support maka lawannya pun akan mati dengan sekali kombo.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Aurora maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Aurora hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines and quotes aurora mobile legends


Voice And Quotes (Kata-Kata) Aurora

Voice / Quotes Aurora

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Listen to the sound of snowing

Dengarkanlah suara salju

(Kof Skin) : Deban De Yo (It's your turn)

Sekarang giliranmu

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Small and white, clean and bright

Kecil dan putih, bersih dan bersinar

Ice doesn't fear

Es tidak menakutkan

Rage on hurricane

Amukan badai

Stronger than yesterday

Lebih kuat daripada kemarin

What else can you do

Apalagi yang bisa kamu lakukan

Want some ice?

Ingin mencoba es?

Follow your heart

Ikuti kata hatimu

Come with the wind

Ikutlah bersama angin

(Ultimate) : Freeze!

Membekulah!

Hero Death (Saat Hero Mati)

The ice... melts away...

Es... mencair


Video Voice And Quotes Aurora

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Aurora Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends

 

Penggalan Kisah Aurora Mobile Legends

Terdapat suatu daerah bagian utara yang bernama Nost Gal yang dikenal sebagai tempat yang paling dingin di Land of Dawn. Di tempat tersebut terlahir seorang anak perempuan bernama Aurora yang sejak lahir memiliki kemampuan dalam mengendalikan salju dan angin. 

Aurora tumbuh dan berkembang menjadi seorang putri cantik di negeri Nost Gal. Berkat kemampuannya yang dapat mengendalikan es dan angin maka ia diangkat sebagai ratu di negeri tersebut. Tugas utama Aurora sebagai ratu adalah menjaga kedamaian di Land of Dawn khusnya di daerah utara. 

Ia tidak segan membekukan hingga mati para penjajah ataupun musuh yang berani mengacaukan ketentraman negerinya. Meskipun sang ratu memiliki kemampuan dan kekuasaan yang besar, ternyata ia tidak tertarik dengan konflik antara Bane dan Franco. 

Di tengah kedamaian negeri Nost Gal, tiba-tiba perang Plane War merambak juga ke negeri yang dikuasai Aurora tersebut. Para kesatria pelindung yang dipimpin Aurora dengan segera menyerang pasukan musuh tanpa ampun. 

Namun pada nyatanya mereka kewalahan akibat jumlah pasukan musuh yang begitu banyak. Akibatnya, para kesetria pelindung pun satu-satu harus berguguran. Hal tersebut membuat Aurora sangat marah dan mengelurakan seluruh kemampuannya sehingga badai salju besar berhasil meratakan pasukan musuh dengan seketika. 

Namun dibalik peperangan itu, ia harus kehilangan satu lengannya. Sejak kehilangan banyak pasukan dan kesatrianya, sikap Aurora perlahan berubah menjadi angkuh, diam dan sering terlarut dalam kesedihan. Namun dibalik sikapnya itu, ia merasa menyesal tidak bisa melindungi rakyatnya dengan baik. 

Kini ia melakukan perjalanan dengan hanya ditemani oleh es dan angin yang selalu melindunginya.

Baca juga : Kisah Lengkap Aurora Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "12 Kata Kata Aurora + KOF Skin Mobile Legends Dan Artinya"