Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Mathilda Bertarung Bersama Clint & Claude

Mathilda merupakan hero support di game mobile legends. Di dalam latar belakang dan kisahnya di ceritakan bahwa Mathilda bekerja sama dengan koboi tua yang bernama Clint dan juga Claude untuk menegakkan keadilan di negerinya. Yuk baca latar belakang dan kisah Mathilda hero mobile legends berikut ini.

cerita mathilda mobile legends

Kisah Mathilda Hero Mobile Legends

Terdapat suatu suku kuno sederhana yang hidup dan berkemabng di daratan gersang di Western Desert. Mereka selalu meneruskan tugas nenek moyangnya dari generasi ke genearasi dengan melindungi gunung suci yang ada di area pemukimannya. Mathilda dan keluarganya termasuk ke dalam anggota suku kuno sederhana tersebut. 

Mathilda memiliki seorang ayah bernama Tasgard yang merupakan ketua dari suku kuno itu. Ia memiliki kepribadian yang berani, tegas dan bertanggung jawab atas sukunya. Mathilda sangat mengagumi sosok ayahnya sehingga ia tumbuh dengan sikap seperti ayahnya.

Suatu hari terdapat kelompok Sand Hunter dari Los Pacados yang tersesat sampai masuk ke pemukiman suku Mathilda. Mereka mengejar monster yang kabur dan bersembunyi di pemukiman suku Mathilda. Namun karena kehilangan arah mereka akhirnya tersesat dan persediaan makanan dan minumannya pun habis. 

Untungnya anggota suku Mathilda yang baik hati menolong kelompok Sand Hunter tersebut dan memulangkannya kembali ke Los Pacados. Seperti kata pepatah “Air susu dibalas dengan air tuba” membuat kebaikan hati suku Mathilda rupanya dibalas dengan kejahatan oleh kelompok Sand Hunter tadi.

Kelompok Sand Hunter mengetahui bahwa Gunung suci yang suku Mathilda lindungi rupanya terkandung banyak emas. Mereka berpikir bahwa dengan mengusir suku kuno tersebut ia akan menguasai Gunung yang merupakan tembang emas sehingga dapat memberikannya kekayaan. 

Kelompok yang tersesat tadi itu pun memberitahukan informasi tersebut ke bosnya yang bernama Kane. Bos Kane merupakan pemimpin dari kelompok Sand Hunter yang selalu menebarkan teror kejahatan di Western Desert. Bos Kane memerintahkan keponakannya yang bernama Baldy untuk merebut paksa pegunungan suci tersebut.

Blandy bersama banyak anggota Sand Hunter dan dilengkapi dengan senjata masin-masing langsung menuju ke kediaman suku Mathilda tinggal. Ketika sampai, Blandy langsung menyuruh suku kuno tersebut untuk menyerahkan gunung suci tersebut. Ayah Mathilda Thasgard yang merupakan pemimpin suku kuno tersebut menolak paksaan Blandy dengan tegas dan memerintahkan kelompok Sand Hunter meninggalkan gunung suci. 

Blandy yang telah banyak melakukan kejahatan di Los Pacados lantas marah mendengar penolakan dari Thasgard. Blandy mengambil pisttol lalu menembak Thasgard hingga terluka. Setelah itu ia memberikan ultimatum ke suku tersebut agar meninggalkan pemukimannya dalam waktu sebulan kalau tidak semua anggota suku kuno tersebut akan mati.

Terlukanya Thasgard mempengaruhi mental dari anggota suku kuno Mathilda. Mereka panik dan kebingungan atas apa yang harus dilakukannya. Tidak ingin menambah korban lagi, anggota suku tersebut lebih memilih berkemas dan meninggalkan pemukiman dan gunung suci yang telah mereka jaga selama ratusan tahun. Mathilda dan ayahnya juga terpaksa meninggalkan kediaman yang mereka cintai. 

cerita-mathilda-mobile-legends

Di dalam perjalanan menuju Los Pacados, Mathilda membantu seorang koboi tua yang sedang bertikai. Mathilda membantu Clint yang saat itu sedang terpojok oleh banyak bandit gurun pasir. Bantuan Mathilda membuat Clint mendapatkan kesempatan dan akhirnya mereka berhasil mengalahkan para bandit gurun tersebut. Mathilda menceritakan masalah desanya dengan Clint si koboi tua. 

Clint memiliki rasa keadilan yang besar sehingga ia memutuskan untuk membantu Mathilda dalam membebaskan negerinya. Di dalam perjalanan, mereka ketemu dengan Claude bersama Monyetnya bernama Dexter. Mereka bertiga pun bekerja sama dan menuju ke markas Blandy. Pertarungan antara penegak keadilan dan kelompok Sand Hunter tak terelakkan. Singkat cerita Mathilda, Clint dan Claude berhasil mengalahkan Blandy dan kelompoknya sehingga desa Mathilda kini bebas dari ancaman.

Mathilda yang kembali ke desanya langusng menuju ke pohon suci. Tak terduga tiba-tiba Mathilda mendapatkan aliran kekuatan misterius dari pohon suci yang tidak pernah diwariskan sebelumnya. Dengan rasa keadilan yang tinggi dan kekuatan yang hebat, Mathilda memutuskan untuk bergabung dengan Clint agar dapat menegakkan keadilan di tempat-tempat lain. Mereka yakin bahwa masih ada tempat yang tek tersentuh rasa keadilan.

Baca Juga : Kisah Clint Si Koboi Western Desert

Jadi itulah latar belakang dan kisah Mathilda hero mobile legends. Ternyata Mathilda merupakan anak dari pemimpin suku kuno yang bekerja sama dengan Clint dan Claude untuk menegakkan keadilan di negerinya dari ulah kelompok Sand Hunter.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Mathilda Bertarung Bersama Clint & Claude"