Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Clint Mobile Legends, Koboi Yang baik Hati


Kisah Clint Hero Mobile Legends - Clint merupakan hero di game Mobile Legends : BangBang yang memiliki kisah yang terbilang menarik. Sebab si koboi itu selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menumpaskan kejahatan. Yuk baca kisah dan latar belakang Clint hero mobile legends berikut ini 

https://www.zennindo.com/2020/04/kisah-clint-hero-mobile-legends.html
Image : Wallpapercave

Kisah Clint Hero Mobile Legends

Clint merupakan seorang koboi yang lahir dan besar di Westlands. Rumor mengatakan bahwa setiap orang yang lahir di Westlands akan menjujung tinggi keadilan. Dapat dibuktikan di tempat tersebut hampir tidak ada tindakan kejahatan yang dapat mengacaukan kedamaian dan keadilan.


Penampilan Clint

Clint dikenal sebagai seorang koboi yang membawa satu pistol laras pendek dan satu senapan laras panjang. Keahlian Clint dalam menggunakan kedua senjatanya itu tidak dapat diragukan lagi. Setiap peluru yang keluar dari senjatanya itu pasti mengenai targetnya tanpa meleset. Keahlian Clint tersebut ia salurkan untuk melumpuhkan para penjahat yang berani mengacaukan kedamaian.

Clint Ditakuti Oleh Para Penjahat

Pencuri yang paling berani pun tidak berani berurusan dengan Clint sebab ia tahu apabila melakukan hal tersebut maka kematian akan menghampirinya. Hingga suatu hari, sekelompok penjahat handal membuat keributan di salah satu toko di daerah Clint. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, Clint datang dengan cepat untuk melawan kelompok penjahat tersebut. Meskipun Clint sendirian, ia tidak takut melawan para menjahat itu dengan hanya  bermodalkan dua senjata miliknya.


Pertarungan senjata pun dimulai, Clint menarik pelatuk senjatanya dengan kilat dan menumbangkan banyak penjahat. Di saat menembak, ia menghindari peluru lawannya dengan refleks yang sangat baik. Tidak ada satu peluru lawan  pun yang dapat melukainya. Pertarungan pun selesai dan dimenangkan oleh Clint yang melumpuhkan semua penjahat itu.

Sejak kejadian itu, berita mengenai Clint pun menyebar dengan cepat di telinga para penjahat. Kehebatan Clint dalam pertarungan senjata membuat nyali para penjahat di daerah itu menjadi ciut. Para penjahat pun memutuskan untuk pindah ke daerah lain daripada harus berurusan dengan Clint si koboi.

Clint Sang Penumpas Kejahatan

Dengan kehadiran Clint yang selalu menumpaskan kejahatan membuat para warga di daerahnya merasa aman dan tidak khawatir lagi dengan adanya kejahatan. Clint dengan senang hati memberikan rasa aman kepada warga di daerahnya sebab kepribadiannya yang selalu menjunjung tinggi keadilan dan kedamaian.

Selain dua senjata yang ia miliki, topi koboi yang sering ia gunakan sudah menjadi ciri khasnya. Bahkan hampir setiap orang pasti mengetahui topi koboi yang sering ia pakai itu. Setelan pakaian koboi yang dipakainya pun sangat cocok apalagi sambil memakai topi koboi dan membawa dua senjatanya.


Jadi itulah kisah Clint hero mobile legends dalam menjalani hidupnya menjadi seorang koboi. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih.


Referensi :
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Clint Mobile Legends, Koboi Yang baik Hati"