Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

16 Kata Kata Kimmy + Voice Dragon Tamer Mobile Legends

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Kimmy hero mobile legends dan artinya.

Kimmy merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Di saat kalian bermain menggunakan hero Kimmy maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Kimmy hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

Kimmy voice lines and quotes Mobile Legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Kimmy

Voice / Quotes Kimmy

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Fighting, Kimmy!

Kimmy, Berjuang!

some lessons need to be repeated

beberapa pelajaran perlu diulangi

Calm and cool. Just like Ice

Tenang dan sejuk. Sama seperti Ice

*Sings* Hush little baby don't say a word, Kimmy's gonna bring you a cold iceberg

* Bernyanyi * Hush little baby jangan mengucapkan sepatah kata pun, Kimmy akan membawakanmu gunung es yang dingin

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Huh, running away? You disappoint me!

Hah, kabur? Kau mengecewakanku!

Taking the fresh air of the empire

Menghirup udara segar dari kekerajaan

Wow! I'm a genius!

Wow aku seorang jenius!

I shall change the world as i see fit!

Aku akan mengubah dunia seperti yang kuinginkan!

Combine magic with technology and you shall have true power!

Mengkombinasikan sihir dengan teknologi dan kamu akan memiliki kekuatan sebenarnya

Papa! *laughs* Look at these fools!

Papa! * ketawa * Lihat orang-orang bodoh itu!

Pain is my special gift, just for you!

Rasa sakit adalah hadiah berhargaku, untuk kamu!

(Ultimate) : Imm-paact!!

Hancurlah!!

(Ultimate) : Let the weak melt away!

Biarkan yang lemah mencair!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Uh-Agghh..

Uh-Agghh…

My inventions.. will change everything..

Penemuanku akan mengubah segalanya…

Uhh.. Papa.. P-pa..

Uhh.. Papa .. P-apa..


Video Voice And Quotes Kimmy

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Kimmy Mobile Legends saat digunakan beserta artinya, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Kimmy

Pasif Kimmy (Chemist Instinct) : Pasif ini membuat Kimmy dapat menembak atau mengeluarkan basic attack meskipun sedang bergerak. Bonus attack speed diubah menjadi bonus movement speed.

Skill 1 Kimmy (Energy Transformation) :  Skill 1 ini akan membuat damage basic attack Kimmy meningkat dengan mengeluarkan serangan bola-bola kimia kepada lawan. Skill 1 ini juga akan menambah magic attack ke lawan.

Skill 2 Kimmy (Chemical Refinement) : Skill 2 ini akan membuat Kimmy mengeluarkan cairan kimia beracun dalam satu garis pendek dan membuatnya sedikit terpental mundur. Musuh yang terkena cairan tersebut akan menerima damage dan efek slow sebesar 60 %.

Skill 3 atau Ultimate Kimmy ( Maximum Charge) : Skill ultimate ini akan membuat Kimmy mengumpulkan tenaga senjatanya untuk ditembakkan ke jarak yang jauh. Lawan yang terkena skill ultimate ini akan menerima damage burst. Skill ini dapat dibatalkan saat charge / pengumpulan energy dengan itu ia dapat mengembalikan sebagian cooldownnya. 


Kisah Kimmy Mobile Legends

Didalam kisahnya diceritakan bahwa Kimmy merupakan anak dari Jendral terkenal yang ada di Moniyan empire. Kimmy dibesarkan di lingkungan militer dan ia mendapatkan didikan tegas untuk selalu jujur, disiplin dan patuh. Lingkungan tersebut membuat Kimmy tumbuh menjadi gadis yang tomboy. 

Kimmy memilkik gaya penampilan dan cara bicara yang tomboy. Namun dibalik pribadinya yang tomboy ternyata ia memiliki talenta di bidang riset. Ia memiliki ketertarikan mengenai teknologi kimia. Meskipun Kimmy mendapatkan didikan tegas, namun sang ayah tidak ingin putrinya terjun ke dunia militer yang nantinya akan membuatnya ikut serta dalam peperangan. 

Ayahnya menginginkan Kimmy untuk hidup seperti gadis pada umumnya. Meskipun dilarang, Kimmy yang memilikki pribadi tomboy sangat tertarik tentang hal-hal yang berkaitan militer. Tentangan Kimmy dengan larangan ayahnya bukan tanpa dasar. Kimmy memiliki hipotesis ahwa gabungan teknologi mekanis dengan kekuatan magis akan menciptakan penemuan yang dahsyat. 

Penemuan tersebut nantinya akan menjadi solusi masalah-masalah yang ada di Land of Dawn. Kimmy sangat berambisi untuk merealisasikan hipotesisnya itu. Ia melakukan eksperimen di suatu laboratorium dengan menggunakan teknologi canggih Erudito dan kekuatan Magic dari Magic Academy. Kegagalan demi kegagalan Kimmy alami selama melakukan eksperimen. 

Namun kegigihan dan sifat pantang menyerahnya membuatnya berhasil menciptakan suatu senjata inovatif. Senjata tersebut adalah Coalescer yang mampu menembakkan peluru kimia yang berbahaya.

Baca juga : Kisah Lengkap Kimmy Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "16 Kata Kata Kimmy + Voice Dragon Tamer Mobile Legends"