Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Keren Diggie Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Diggie hero mobile legends dan artinya.

Diggie merupakan hero role support di game mobile legends bang bang. Hero ini pernah menjadi hero populer ketika menjadi meta Diggie Feeder. Maksud meta tersebut adalah Diggie sengaja melakukan rusuh ketika lawan melakukan farming dan membiarkan dirinya dibunuh oleh lawan. 

Ketika Diggie telah mati 4 kali atau lebih maka lawan hanya mendapatkan tambahan gold yang sangat sedikit dan itu sangat merugikan bagi lawan. Strategi meta Diggie Feeder membuat lawan tidak fokus farming dan juga dapat memberkan tim vision map yang lebih luas (open map).

Di saat kalian bermain menggunakan hero Diggie maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Diggie hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

diggie voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Diggie

Voice / Quotes Diggie

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Hoot Doot, Horology is my craft, Diggie is my name

Hoot Doot, Horolgi adalah kerajinanku, Diggie adalah namaku

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Master Rooney is my idol!

Master Rooney adalah idolaku!

Is my clock broken?

Apakah jam ku rusak?

Come! Let me show you my precious!

Kemarilah! Akan kutujunkan padamu hal berhargaku!

May I study your watch for a second?

Bolehkah aku pelajari arlojimu sebentar?

Hoot hoot.. doot doot.. hoot hoot.. doot doot.. bluwbluwbluwbluwbluw

Hoot hoot.. doot doot.. hoot hoot.. doot doot.. bluwbluwbluwbluwbluw

I have a clumsy new apprentice called Einstein!

Aku memiliki murid baru yang ceroboh, namanya adalah Eistein!

Running late? Just slow down the time

Terlambat? Cuma perlambat waktunya

(Ultimate) : Time is science!

Waktu adalah ilmu!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Time... is slowing... down

Waktu melambat

Waaugh!

Waaugh!

Hero Resurrection (Ketika Hero Hidup Kembali)

Diggie is back!

Diggie kembali!


Video Voice And Quotes Diggie

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Diggie Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Diggie Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Diggie merupakan seekor ilmuwan burung hantu yang telah membuat banyak teknologi keren. Pada suatu hari Diggie pergi ke suatu perkumpulan para ilmuwan tepatnya di Antoinerei. Para ilmuwan mengadakan perkumpulan untuk membahas teknologi-teknologi ciptaannya. 

Mulai dari teknologi sederhan sampai teknologi yang canggih.Di perkumpulan tersebut tampak Diggie selalu diabaikan dan dianggap remeh sebab ia merupakan seekor burung hantu dengan tubuh yang kecil. 

Namun mereka belum mengetahui bahwa Diggie merupakan ilmuwan cerdas dan telah banyak membuat teknologi yang berguna. Karena merasa lelah terus diabaikan Diggie lantas memperkenalkan teknologi buatannya kepada ilmuwan yang hadir.

Saat itu Diggie memperkenalkan teknologi yang bernama Chronoscience yang mampu mengatur waktu yang sedang berjalan. Melihat teknologi canggih yang dibuat Diggie, para ilmuwan yang telah menganggapnya remeh kini harus menelan ludah sendiri. Mereka baru menyadari bahwa Diggie merupakan ilmuwan dengan teknologinya yang canggih.

Fitur lain dari teknologi Chronoscience adalah Time Nest yang mampu mengatur waktu lampau, waktu sekarang dan waktu yang akan datang. Selain itu juga dapat melepaskan temannya dari belenggu waktu dan dapat mengurangi efek serangan yang diterima. 

Dibalik semua fitur canggihnya itu, ternyata Diggie menyimpan senjata rahasia yang hanya akan dikeluarkannya ketika ia marah. Senjata rahasia tersebut adalah ‘Time Bomb Hoot Hoot’ dengan kemampuan tarikan dan ledakan yang kuat. 

Dengan teknologi canggih dan senjata rahasia yang dimiliki Diggie, kini ia dipandang sebagai ilmuwan hebat dan inovatif. Tapi ingat jangan pernah membuat Diggie marah sebab ‘Time Bomb Hoot Hoot’ miliknya selalu siap untuk digunakan.

Baca juga : Kisah Lengkap Diggie Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Keren Diggie Mobile Legends Dan Artinya"