Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Diggie Mobile Legends, Si Profesor Mesin Waktu

Diggie merupaka hero support game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah sedikit pilu sebab salalu dianggap remeh karena bertubuh kecil. Meskipun begitu ia mampu membuktikan kualitasnya melalui teknologoi canggihnya. Yuk baca kisah Diggie hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Diggie Hero Mobile Legends

Di suatu tempat yang jauh bernama kota Antoinere berkumpullah para sarjana dan ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka berkumpul untuk melakkan suatu pertemuan yang akan membahas teknologi-teknologi yang mereka ciptakan. Mulai dari teknologi yang sederhana hingga teknologi canggih yang dapat membuat penggunanya teleport dengan cepat ke tempat lain.

Di dalam perkumpulan para sarjana dan ilmuwan tersebut, ada ilmuwan yang diabaikan dan diremehkan akibat tubuhnya yang kecil. Ia bernama Diggie, seekor burung hantu yang cerdas dan berbakat di bidang teknologi. Karena tubuhnya yang begitu kecil, para ilmuwan dari seluruh dunia menganggap Diggie hanyalah ilmuwan biasa. Hingga suatu hari Diggie memperlihatkan teknologi hasil buatannya.

Diggie memperkenalkan teknologinya yang bernama Chronoscience yang mampu mengatur waktu yang sedang berjalan. Diggie yakin dengan penemuannya itu masih terdapat rahasia yang belum ditemukan. Melihat teknologi canggih dari penemuan Diggie, para ilmuwan langsung menjilat ludah mereka sendiri, sebab sebelumnya ia menganggap Diggie remeh ternyata mampu membuat teknologi canggih dan inovatif.

Diggie mampu menggunakan Time Nest dari teknologinya buatannya. Kekuatan Time Nest mampu mengendalikan waktu lampau, sekarang dan masa depan. Selain itu kekuatan Time Nest milik Diggie mampu melepaskan teman-temannya dari belenggu waktu dan membawanya bersama-sama.

Dibalik Time Nest milik Diggie terdapat senjata rahasianya yang akan dikeluarkan ketika ia sedang marah. Ia menyebut kekuatannya itu dengan sebutan ‘Time Bomb Hoot Hoot’ yang mampu menarik dan meledakkan lawannya seketika. Meskipun bertubuh kecil, jangan pernah membuat Diggie marah sebab senjata rahasianya itu bisa ia gunakan kapanpun ia mau.



Jadi itulah kisah Diggie hero mobile legends yang awalnya dianggap remeh. Sekarang ia dapat menjelajahi waktu dengan mudah melaului kekuatan Time Nest miliknya. Untuk kelanjutan cerita Diggie, kalian bisa pantau di bagian story board hero yang ada di game atau website mobile legends. Sekian dan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Diggie Mobile Legends, Si Profesor Mesin Waktu"