Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 11 Kata Imut Chang'e Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Chang’e hero mobile legends dan artinya.

Chang’e merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk salah satu jenis hero yang sering di pick pada mode ranked bahkan sampai di turnamen bergengsi. 

Alasan Chang’e sering dipick adalah karena ia termasuk hero double role artinya ia bisa menjadi hypercarry dan juga bisa menjadi support. Alasan lainnya adalah Chang’e memiliki Ultimate denagn damage yang sakit dan dapat digunakan untuk mencuri buff musuh.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Chang’e maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Chang’e hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

chang'e voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Chang’e

Voice / Quotes Chang’e

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Let's play together!

Ayo bermain bersama!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

One, two, three, four, five. Wow, look at all these carrots!

Satu, dua, tiga, empat, lima. Wow, lihat wortel-wortel ini!

Isn't my master just the greatest!?

Bukankah masterku terhebat?

Which way is home!?

Jalan mana yang menuju rumah?

Hey! N-Not so high! Don't you know I'm afraid of heights?

Hey! Ti-Tidak terlalu tinggi! Tidakkah kau tahu aku takut ketinggian?

Huh?, w-where's my little bunny gone?

Hah? Dimana kelinci kecilku pergi?

Wha-what is this place? Hmm, i-it looks like we may be lost

A-apa tempat ini? Hmm, kelihatannya kita tersesat

Quick! Run! Roger's coming!

Cepat! Lari! Roger datang!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Where is.. my master.. Ugh.. uhh... Please! It doesn't count!

Dimana …. masterku … Ugh… uhh… Tolong jangan hitung ini!

*yawns* I'm sleepy..

*Hoamss * Aku ngantunk

Master..

Master..


Video Voice And Quotes Chang’e 

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Chang’e Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Chang’e Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Chang’e merupakan murid termuda Great Dragon yang memiliki potensi besar dalam kekuatan magic. Chang’e berguru dengan master Great Dragon dan berhasil menguasai mantra ‘The Sacred Satellite’. Sejak Chang’e menguasai mantra tesebut Great Dragon langsung menyayangi murid termudahnya itu. 

Sayangnya, Chang’e yang masih muda bertingkah sangat energik dan kekanak-kanakan dan hal tersebut membuat Great Dragon terganggu. Kekesasaln Great Dragon akhirnya membuat Zilong harus menggantikannya. Zilong dipercaya menjadi guru untuk membimbing Chang’e karena ia memiliki kepribadian yang tekun dan rajin. 

Zilong pun dengan senang hati mengajarkan Chang’e ilmu magic. Beberapa hari Zilong mengajari Chang’e ilmu magic, ia tiba-tiba menyayangi Chang’e sepeti adiknya sendiri. Hal tersebut berlanjut ketika Zilong memberikan Chang’e seekor kelinci bulan yang lucu.

Zilong berharap Chang’e dapat menemukan potensi kekuatan kelinci bulan yang dapat meningkatkan kekuatan sihirnya. Hadiah tersebut membuat Chang’e senang dan berusaha untuk berlatih dan mengeluarkan potensi kekuatan kelinci bulan.

Suatu hari ketika perang Plane War terjadi, Zilong ditugaskan untuk berkeliling dunia demi melindungi pemimpin-pemimpin daerah. Terpisahnya kedua pasangan guru dan murid tersebut membuat Chang’e kembali ke sikap kekanak-kanakannya dulu. Ia bersama Kelinci Bulan sering melakukan kenakalan yang membuat Great Dragon kesal. 

Hari demi hari Chang’e bersama kelincinya melakukan kenakalan, hingga suatu hari kelinci bulan masuk ke suatu tempat suci dan menelan pil suci milik Great Dragon yang dikiranya adalah permen. Great Dragon yang mengetahui kenakalan kelinci itu lantas mengusinya dari tempat suci tersebut. 

Tak terduga kelinci bulan mengamuk dan hal tersebut membuat Great Dragon sangat marah. Ketika Great Dragon hampir merenggut nyawa kelinci bulan, Chang’e tiba-tiba datang melindungi kelincinya. Setelah itu ia dan kelincinya meminta maaf kepada Great Dragon dan tidaka akan mengulangi kenakalannya lagi.

Baca juga : Kisah Lengkap Chang’e Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 11 Kata Imut Chang'e Mobile Legends Dan Artinya"