Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Chang'e Mobile Legends, Murid Dari Zilong

Chang’e merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah yang menarik bersama gurunya, yaitu Zilong dan kelinci kesayangannya. Ia merupakan murid Great Dragon yang sejak kecil sudah ahli dalam ilmu sihir. Untuk kisah lengkap Chang’e hero mobile legends bisa dibaca pada artikel ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Chang’e Hero Mobile Legends

Terdapat suatu tempat di atas awan yang bernama Hidden Land of The Dragon. Di tempat tersebut hiduplah seorang yang hebat bernama Great Dragon yang memilliki murid-murid yang hebat dan kuat. Diantara muridnya yang terkenal akan kehebatannya adalah, Black Dragon, Baxia, Zilong, Cyan Finch (Ling) dan murid termudanya adalah Chang’e. 

Chang’e merupakan murid termuda Great Dragon yang memiliki potensi besar di bagian ilmu sihir. Sejak kecil ia mampu menunjukkan kehebatan sihirnya dan dapat menguasai mantra sihir dari Great Dragon ‘The Sacred Satellite'. Sejak menguasai mantra tersebut, Chang’e sering mendapatkan kasih sayang dari Great Dragon. Namun, karena sifat Chang’e yang energik dan kekanak-kanakan justru membuat Great Dragon sering merasa kesal dan sakit kepala.

Kekesalan Graet Dragon dalam membimbing Chang’e, membuatnya meminta anak angkatnya, yaitu Zilong untuk menghadapi muridnya yang energik itu. Great Dragon memilih Zilong, sbebab ia memiliki kepribadian hebat, tekun dan rajin yang mampu membimbing Chang’e menjadi penyihir yang hebat. Sejak Zilong serius membimbing Chang’e, ia menjadi sayang dengannya dan menganggap Chang’e sebagai adik perempuan kecilnya yang energik.

Pasangan guru dan murid ini sering menghabiskan waktunya berjam-jam untuk melatih kekuatan sihir. Bentuk kasih sayang Zilong terhadap muridnya itu ia tuangkan dengan memberikan hadiah berupa Moon Rabbit. Dengan hadiah tersebut, Zilong berharap Chang’e dapat mengetahui potensi kekuatan dari Moon Rabbit yang istimewa. Kekuatan Moon Rabbit sebenarnya dapat meningkatkan kekuatan sihir Chang’e dengan baik. Hadiah yang didaptkan dari gurunya itu, membuat Chang’e merawat dengan baik dan berusaha membangkitkan kekuatan Moon Rabbit.

Hubungan antara guru dan murid tersebut harus dipisahkan oleh kewajiban Zilong untuk membantu para penguasa negeri selama Plane War. Zilong harus melakukan perjalanan antar dunia demi menjaga para penguasa tersebut dari berbagai penjahat. Terpisahnya hubungan guru dan murid tersebut membuat Chang’e kembali ke sikapnya yang awal. Ia bersama Moon Rabbit miliknya sering melakukan kenakalan yang membuat Great Dragon merasa kesal. Kini, hari-hari Greatt Dragon yang damai harus dikacaukan oleh sikap nakal dan kekank-kanakannya Chang’e dan Moon Rabbit.

Suatu hari Moon Rabbit tidak sengaja menelan pil suci dari Great Dragon, ia mengira bahwa pil suci tersebut merupakan permen yang lezat. Dengan segera Great Dragon megusir Moon Rabbit dari termpat sucinya. Tidak terduga, Moon Rabbit justru memberontak dan dengan lancang melawan Great Dargon. Ketika Great Dragon hampir merenggut nyawa Moon Rabbit, tiba-tiba Chang’e datang dan menyelamatkan kelinci kesayangannya itu. Chang’e dan Moon Rabbit meminta maaf dan siap untuk menebus kesalahannya. Tindakan Chang’e yang tulus itu membuat Great Dragon terdorong untuk meberikannya Moon Crescent (Bulan Sabit) istimewa yang dapat melindungi Chang’e.



Jadi itulah kisah Chang’e hero mobile legends, untuk kelanjutan ceritanya bisa dipantau di story board hero yang ada di game mobile legends. Sekian dan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Chang'e Mobile Legends, Murid Dari Zilong"