Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 10 Kata Kata Kaja Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Kaja hero mobile legends dan artinya.

Kaja merupakan hero role figter semi support di game mobile legends bang bang. Di saat kalian bermain menggunakan hero Kaja maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Kaja hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

kajavoice lines and quotes mobile legends


Voice And Quotes (Kata-Kata) Kaja

Voice / Quotes Kaja

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Mmhp, I am the power of light incarnate

Mmhp, aku adalah kekuatan dari inkarnasi cahaya

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Witness the power of pure lightning!

Saksikan kekuatan dari petir suci!

Demon! You shall not even have the opportunity to tremble

Iblis! Kau bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk bergetar

There's nowhere for you to run, nowhere you can hide

Tidak ada tempat untuk kamu lari, tidak ada tempat untuk kamu bersembunyi

Uranus, let us commence

Uranus, mari kita mulai

It's good to see you, Rafaela

Senang bertemu denganmu, Rafaela

Where I go! The dawn follows!

Kemana aku pergi! Fajar mengikuti!

Demon, there's nowhere for you to run

Iblis, tidak ada tempat untuk kamu lari

Hero Death (Saat Hero Mati)

Ugh... Justice.. never.. dies..

Ugh.. keadilan .. tidak pernah … mati

Uaagghh!

Uaagghh!


Video Voice And Quotes Kaja

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Kaja dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Kaja

Pasif Kaja (Wrath Sanction) : Skill pasif ini akan aktif setiap 6 detik dan membuat Kaja mencapai Wrath Sanction. Pasif ini akan membuat basic attack kaja mengirimkan lightning dan memberikan damage ke lawan.

Skill 1 Kaja (Ring of Order) : Skill 1 ini akan membuat kaja mengeluarkan Ringed Electric Blade yang membuat lawan menerima magic damage dan penurunan movement speed sebesar 30 %.

Skill 2 Kaja (Lightning Bomb) : Skill 2 ini akan membuat kaja ngedash ke arah yang ditentukan dan mengeluarkan 3 buah bola Lightning Bomb di sepanjang jalurnya. Apabila lawan terkena Lightning Bomb tersebut maka ia akan mendapatkan magic damage sebesar 200.

Skill 3 atau Ultimate Kaja (Divine Judgment) : Skill ultimate ini akan membuat kaja mengikat lawan yang dipilihnya selama 1,5 detik kemudian dapat dikombinasikan dengan skill 2 agar bisa ditarik ke area tim. Lawan yang terkena skill ultimate kaja akan menerima 360 magic damage dan selama waktu 1,5 detik magic defense lawan berkurang sebesar 10.


Kisah Kaja Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Kaja merupakan pemimpin pasukan Nazar Guardian yang bertugas untuk menjaga tempat suci bernama Calestial Palace. Pasukan Nazar Guardian sering bertarung dengan para iblis yang ingin menguasai Calestial Palace. 

Diketahui bahwa pasukan Nazar Guardian memiliki ciri-ciri dengan dua sayap dipunggungnya yang membuatnya dapat bergerak cepat. Selain itu mereka dilengkapi dengan senjata cambuk kilat yang mampu mengikat lawannya.

Kaja memiliki kemampuan spesial dibandingkan pasukan Nazar Guardian lainnya. Ia mampu mengubah energi cahaya menjadi energi murni dan memanfaatkannya sebagai senjata untuk menghadapi musuh. 

Dikatakan bahwa penguasa Calestial Palace yang dikawal Kaja melakukan suatu perjalanan ke tempat lain. Tidak ada yang berani mengganggu penguasa Calestial Palace sebab ia dijaga oleh Kaja yang merupakan pemimpin Nazar Guardian.

Sebelum meminggalkan Calestial Palace, penguasa tersebut membuat robot yang bernama Uranus yang memiliki tugas untuk mengusir penyusup. Uranus akan aktif apabila kedamaian Calestial Palace terancam. 

Kini Pasukan Nazar Guardian bekerja sama dengan Uranus untuk menjaga tempat suci Calestial Palace dari para penyusup yang memiliki niat jahat.

Baca juga : Kisah Lengkap Kaja Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 10 Kata Kata Kaja Mobile Legends Dan Artinya"