Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Kaja Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Nazar Guardian

Kaja merupakan hero tank di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Kaja merupakan pemimpin dari pasukan Nazar Guardian yang bertugas menjaga kota Calestial Palace. Yuk baca kisah dan latar belakang Kaja hero mobile legends berikut ini. 

kaja mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Kaja Hero Mobile Legends 

Terdapat suatu kota bernama Calestial Palace yang dulunya di jaga oleh banyak pasukan Nazar Guardian yang tak terhitung jumlahnya. Dikatakan bahwa tempat itu menjadi incaran para iblis untuk dijadikan tempat atau wilayah kekuasaannya. Namun rencana iblis selalu digagalkan oleh pasukan Nazar Guardian yang selalu setia menjaga tempat suci tersebut.

Pasukan Nazar Guardian memiliki sayap untuk terbang sehingga membuatnya dapat bergerak dengan cepat. Selain itu, mereka memiliki senjata cambunk kilat menakutkan yang dapat menangkap dan mengikat musuhnya. Para iblis ketakutan dengan cambuk kilat tersebut, sebab apabila ia tertangkap oleh cambuk iblis Nazar Guardian maka ia tidak akan bisa meloloskan diri. Selain itu tidak ada satu iblis pun yang berhasil pulang dengan selamat apabila telah menginjakkan kakinya di Calestial Palace.

Pemimpin pasukan Nazar Guardian adalah Kaja. Ia memiliki kemampuan spesial, yaitu dapat mengubah energi cahaya menjadi energi murni yang bisa mengendalikan apa yang ia inginkan. Dengan energi murni tesebut, ia dapat membuat kerusakan dahsyat bagi semua lawan yang menghadapinya. Sebagai pemimpin dan pasukan terkuat di Nazar Guardian, ia dipercayakan untuk mengemban tugas dalam menjaga penguasa kota secara langsung.

Kaja menjalankan tugas dan amanahnya itu dengan baik. Dengan pengawalan dari Kaja, tidak ada yang dapat melukai penguasa kota sejauh ini. Pada suatu hari, penguasa kota mulai membangun City Guardian untuk ia pimpin dan tempati. City Guardian berhasil dibangun dan impian penguasa kota untuk tinggal dan memimpin di City Guardian telah dicapai.

Calestial Palace yang ditinggalkan oleh penguasa menuju ke City Guardian perlahan-lahan mengalami kehancuran. Kota itu tidak terurus tanpa pemimpinnya dan membuat Calestial Palace menjadi reruntuhan. Hingga suatu hari, salah satu ciptaan penguasa, yaitu Uranus diaktifkan. Uranus ditugaskan untuk menghentikan peperangan yang terjadi di Calestial Palace.

Mendengar kabar bahwa terjadinya perang antara Nazar Guardian dan para iblis untuk memperebutkan Calestial Palace, Penguasa menyerahkan perintah baru ke salah satu anggota Nazar Guardian yang ia percayai. Dengan amanah tersebut pemimpin baru Calestial Palace memerintahkan pasukannya untuk menghabisi para iblis yang berani menginjakkan kaki di wilayah Calestial Palace. 

Pasukan Nazar Guardian bersama dengan Uranus bertempur melawan para iblis penjajah. Dengan kemampuannya, mereka berhasil mengusir para iblis tersebut. Kota Calestial Palace berhasil dibangun kembali. Kini, Calestial Palace sedang menunggu tuan dan pengawalnya untuk kembali memimpin di tempat tersebut.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Kaja hero mobile legends. Selain bertugas untuk menjaga Calestial Palace, Kaja juga memiliki tugas utama untuk melindungi pemimpin tempat tersebut.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Kaja Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Nazar Guardian"