Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 13 Kata Keren Cyclops Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Cyclops hero mobile legends dan artinya.

Cyclops merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk hero yang sangat jarang dimainkan pada mode ranked dan turnamen. Alasan yang membuat hero ini jarang dimainkan adalah karena movement speed nya yang lambat dan cooldown skillnya yang agak lama. 

Namun ketika hero ini dimainkan dengan player pro dan item yang sesuai maka hero ini memiliki damage yang sangat sakit terlebih lagi ia memiliki ultimate dengan efek crowd control (cc) yang mampu melock hero musuh. 

Di saat kalian bermain menggunakan hero Cyclops maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Cyclops hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines dan quotes cyclops mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Cyclops

Voice / Quotes Cyclops

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

You got a good taste! (Woo! Ahh, ah ahh... ahaha... Hey, ah... hahaha!)

Kamu punya selera yang bagus! (Woo! Ahh, ah ahh... ahaha... Hey, ah... hahaha!)

(S.A.B.E.R  Exploder Skin) : Target sighted! Target sighted!

Target terlihat! Target terlihat!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Universal gravitation determines planetary interaction!

Gravitasi semesta menentukan interaksi planet!

Hey! I'm here, big guy!

Hei, aku di sini pria besar!

Where there's life, there's movement

Dimana ada kehidupaan, di situ ada pergerakan.

Planetary movements, give me magic!

Pergerakan planet, berikan aku kekuatan sihir!

Never seen someone handsome with one eye?

Pernahkah melihat orang tampan dengan mata satu?

Yes, Cyclops! Is an astronomer!

Ya, Cyclops adalah astronom

Stars! Are my eyes!

Bintang! Adalah mataku!

Don't! Run!

Jangan lari!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Oh my! I'm bleeding

Ya ampun! Aku berdarah

Uhlahh

Uhlahh

Ouhh

Ouhh


Video Voice And Quotes Cyclops

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Cyclops Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Cyclops Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa di tanah airnya Cyclops merupakan makhluk besar yang memiliki mata satu. Ia juga merupakan sosok pria yang memiliki kepintaran di atas rata-rata. Cyclops selalu tertarik dengan hala-hal yang berkaitan dengan sistem tata surya, seperti bintang, bulan, planet dan benda luar angkasa lainnya.

Cyclops selalu mengisi hari-harinya dengan memperhatikan benda-benda langit. Selama itu ia memperhatikan mengantarkannya pada sebuah teori bahwa benda langit bergerak sepanjang waktu berdasarkan jalur edarnya masing-masing. Selain itu ia meyakini bahwa pergerakan benda-benda langit tersebut membentuk kekuatan magic yang luar biasa.

Kekutan magic yang dihasilkan dari pergerakan tata surya membuat Cyclops tertarik untuk mendapatkannya. Ia lantas menggunakan kekuatan jam pasir ajaib miliknya untuk menampung banyak energi sihir. Energi yang didapatkan Cyclops lantas membuatnya bertambah kuat sehingga ia dipanggil dengan sebutan ‘Starsoul Magician’ yang hebat.

Selama benda langit pada sistem tata surya bergerak maka energi magic akan terus mengalir ke Cyclops. Hal tersebut mebuat Cyclops bertambah kuat dari hari ke hari. Dengan kekuatan magicnya yang hebat ia dengan mudah mengalahkan musuh-mushnya. 

Namun dibalik kekuatannya hebatnya itu, ia menjadi kesepian sebab tidak ada lagi lawan yang bisa memuaskannya dalam hal menikmati pertarungan. Rasa tidak puas tersebut membuat Cyclops mencari tempat untuk menemukan mush yang hebat. 

Ia mengetahui bahwa di Land of Dawn terdapat banyak makhluk dengan kekuatan yang hebat. Dengan itu Cyclops meninggalkan negerinya untuk menuju ke Land of Dawn demi menemui lawan yang dapat memuaskan hasrat bertarungnya.

Baca juga : Kisah Lengkap Cyclops Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 13 Kata Keren Cyclops Mobile Legends Dan Artinya"